Sabtu, 01 Agustus 2009

Parade Gay Di Belanda

Jajak pendapat yang dilakukan oleh acara televisi EenVandaag menemukan, 65 persen warga muda Belanda merasa parade perahu Amsterdam Gay Pride memberi citra salah terhadap kaum homoseks.
http://foto.detik.com/images/content/2009/06/30/157/paradegay01.jpg


Karnaval kali ini akan digelar Sabtu (1/8), berlangsung setiap musim panas. Peserta dari berbagai negara melayari kanal-kanal dengan perahu warna-warni. Perhelatan merupakan terbesar dari perayaan sejenis di dunia.
http://majalahdewadewi.files.wordpress.com/2007/08/foto5.jpg

http://farm2.static.flickr.com/1016/527126101_223a564d9c.jpg
Banyak anak muda dalam penelitian menyatakan bahwa mereka malu atas pawai tersebut. Kebanyakan dari mereka juga menyatakan bahwa Belanda secara umum merupakan negara bersahabat bagi kelompok gay. Sekalipun demikian, 40 persen merasa kenyamanan terusik oleh pengaruh Islam. Seperempat responden merasa terganggu jika kawannya ada yang menjadi homoseks. Jajak pendapat dilaksanakan bekerja sama dengan majalah gay, Expreszo.

9 Comments:

Anonim said...

Inilah kaum nabi Lut AS yang dibinasakan Allah SWT.

Anonim said...

sok tau loe cok dancok ! pernah liat nabi loe TOD ? Pernah liat Tuhan loe COK ?!?

Anonim said...

HOMO GENDENG!!!!!!!!!!!
JILAT NIH,MEMEK GW!!!!!!

Anonim said...

fuck

sad said...

Es klingt vielleicht zusätzliche anspruchsvoller thomas sabo online als eine militärische Übung, aber bedenken Sie, dass Sie in der angebote thomas sabo Lage, auf Ihre Vorbereitungen gut vor Beginn des weggehen. Denken anhänger kette Sie daran, kann es das alles wert sein, nachdem Sie Ihre Immobilie Rückzug kette thomas sabo in die hinteren lesen Spiegel, sichere sehen in den Daten, dass thomas sabo ohrschmuck Sie alles getan haben in Ihrer Macht, Ihr Haus und Habe aus kriminellen Angriff zu schützen.

Anonim said...

Hei! atheis..kalo gak percaya Tuhan jangan banyak bacot loe...jancok loe! mending diem aja tuh mulut kayak anus!!!

Anonim said...

DJANCOK RIBUT ............

Anonim said...

hahahha,,, kaum nabi luth pantes dibikin rata ma tanah

Anonim said...

Praktek Homo selain dilarang agama,juga jelek dari si2 kesehatan karena praktek seks menyimpang mereka dan juga salah satu donatur terbesar virus HIV!!

Poskan Komentar