Kamis, 27 Agustus 2009

Para Pembunuh Yang Jadi Legenda

Anatoly Onoprienko a.k.a The Terminator (1959-sekarang)
http://s3.amazonaws.com/lcp/el-maquinista/myfiles/Anatoly_Onoprienko.jpg
Jumlah Korban: 52
Pembunuh terhebat di Ukraina
Pembunuh yang bener-bener gila gan. Dia sadis dan tak berperasaan layaknya terminator. Metode yang dia gunakan benar-benar kejam. Pertama-tama, dia akan mengetuk pintu suatu rumah, lalu membunuh seluruh isi rumah tersebut dengan senapan berburu. Setelah itu dia akan membakar seisi rumah tersebut setelah mengambil uang. Orang yang tidak sengaja melihat aksinya juga akan dilenyapkan. Tertangkap pada tahun 1999 dan menderita hukuman penjara seumur hidup.



Edward Theodore Gein [Menginspirasi film Texas Chain Saw] (1906-1984)
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjV55vEXQ7Tr5TPEi6uEhPh8vce2tJbgtxbr5zVR29JPME4GNUFHC5y5eu2YLdLL8chCYJ4TrrIKK05nVZoFbG6fIZUSvdmarjE2jbu_H1UjyQmiOP60EFTMRtWa2LWRmp2hFKZxNoZUyk/s320-r/Ed+Gein.jpg
Jumlah Korban: 100++
Salah satu pembunuh yang melegenda di Amerika. Dia menginspirasi film texas chainsaw massacre, silence of the lambs dan psycho!
Dia bekerja sebagai penggali kubur. Pada awalnya dia hanyalah kanibal yang memakan mayat. Tetapi lama-kelamaan dia menjadi ingin memakan daging segar. Korbannya dimutilasi, organ tubuh dimasak, dijadikan pajangan, dikuliti, diperkosa dan lain-lain. Sebagian sisa korban dikuburnya di kuburan tempat dia bekerja. Ed akhirnya meninggal karena kanker pada tahun 1984.


Elizabeth Bathory ( wanita pembunuh dgn rekor korban tertinggi )
http://www.freewebs.com/leedraven/elizabeth_bathory_ritratto.jpg
Jumlah Korban:650 wanita muda
Elizabeth Bathory, merupakan seorang pembunuh berantai terbesar dalam sejarah, tercatat kurang lebih 650 nyawa manusia melayang sia-sia ditangannya. Dia membunuh wanita muda untuk diambil darahnya dan dipakai untuk mandi. Dia percaya bahwa mandi dengan darah wanita muda akan membuat dia awet muda dan memiliki kecantikan abadi.
Ini adalah pencapaian rekor kasus pembunuhan berantai yang dilakukan oleh seorang individu dengan memakan korban tertinggi sepanjang sejarah umat manusia.


Richard Ramirez a.k.a The Night Stalker (1960-sekarang)
http://psycholoco.files.wordpress.com/2008/12/richard_ramirez.jpg
Jumlah Korban:Lebih dari 10
Bagi yang bermain game DoTA pasti kenal dengan hero Balanar. Orang inilah yang menginspirasi icefrog untuk menciptakan Balanar.
Cara membunuh Ramirez tidak terlalu sadis, dia hanya menggunakan sepucuk pistol. Ramirez juga sangat jarang (hampir tidak pernah ) membunuh wanita. Rata-rata wanita yang ditemuinya hanya diperkosa. Tujuan utamanya adalah uang dan kepuasan. Namun dia juga merupakan orang yang percaya kepada occult(kuasa gelap) dan satanism. Sampai saat ini Ramirez masih belum dapat ditangkap. Diduga dia kabur ke kawasan Mexico

Jack The Ripper
http://iwandahnial.files.wordpress.com/2008/08/the-ripper.jpg
Jumlah Korban: Yang teridentifikasi 15 orang
Sebenarnya kasus-kasus pembunuhan (serial murder) yang dilakukan oleh Jack the Ripper , hampir tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan sejarah serial murder yang pernah ada seperti Elizabeth Bathory, Ed Gein dan lain-lain. Namun, yang membuat kasusnya menjadi sangat populer adalah karena adanya suasana mistis yang meliputi kasus ini. Gambaran bahwa seorang berjubah hitam yang muncul dari kabut, mencabut nyawa korbannya dengan cepat lalu menghilang di kegelapan. Dan dia tak pernah tertangkap atau terungkap.
Pada saat kasus itu muncul,sebenarnya nama Jack The Ripper bahkan belum ada. Namun media dan kepolisian banyak menerima surat. Ada yang mencoba memberi saran, ada yang mencoba memberi tahu identitas pelaku dan sebagainya. Sampai suatu hari ada surat yang berasal dari seseorang yang mengaku sebagai pelaku dari semua rentetan kasus pembunuhan sadis itu. Dan di bawahnya tertulis nama Jack The Ripper.
http://kamarbudaya.files.wordpress.com/2008/07/jack.jpg
Sepanjang tahun ini, genaplah tempo 119 tahun tragedi terjadinya salah satu kasus pembunuhan berantai paling mengerikan dalam sejarah yang dilakukan oleh seorang "devil" yang dijuluki Jack The Ripper di bagian Timur London, England. Sepanjang tempo satu abad , misteri yang menyelubungi kasus pembunuhan brutal itu masih menjadi sebuah tanda tanya yang belum berhasil terjawab.
Ada beberapa sebab yang menjadikan "Jack The Ripper" dijuluki sebagai lagenda kejahatan dalam sejarah , yaitu selain sang pelaku-nya yang masih misterius hingga saat ini , corak kejahatan yang dilakukannya juga sangat mengerikan dan brutal!! korban-korbannya disembelih, ditikam, tubuh dibelah dan organ-organ dalam-nya dikeluarkan.Arrrrggggghhhhhhhh......
Jack The Ripper berhenti melakukan kejahatannya, namun identitasnya masih semu.
Tidak dapat dipungkiri, dialah sang raja pembunuh berantai yang menjadi legenda.

2 Comments:

Vinz said...

ternyata ada juga manusia sadis kyk dia film2 ya

Horny Young Girl (real) said...

Kirain Al Capone Yang Topnya Ternya Si Jack Temen Gw,eh Sorry Jack The Ripper

Posting Komentar