Kamis, 27 Agustus 2009

FlashDisk Anti Virus

Kingmax, salah satu produsen modul memori dan memori berbasis flash kembali merilis USB flash disk mereka. Yang menarik, pada produk ini tersedia fitur anti virus.
Kingmax Turbo Vaccine UD-01, produk tersebut, dapat melindungi flash disk dari serangan virus yang menyebar lewat jalur USB yang umumnya menular ketika proses baca atau tulis sedang berlangsung, sekaligs juga mencegah file terserang virus ketika dalam proses transmisi. Fungsi dual anti-virus yang tersedia lebih memastikan keamanan data dan perangkat.
http://thumbnail.image.rakuten.co.jp/@0_mall/akiba-e-connect/cabinet/microsd/img55849683.jpg


Cara penggunaanya gampang. Anda tinggal tancapkan USB flash disk ini pada port USB di komputer, install software antivirusnya, lalu Anda akan mendapatkan perlindungan terhadap virus setiap saat selama satu tahun. Setiapkali Anda menggunakan flash disk tersebut dan komputer terhubung ke Internet, maka secara otomatis antivirus akan diupdate.
http://ph.hardwarezone.com/img/data/nnews/2008/12291/Image/kingston.png
“software antivirus Turbo Vaccine akan mengingatkan Anda secara otomatis tentang masa berlaku antivirus yang bersangkutan,” kata juru bicara Kingmax, dalam keterangan persnya, 25 Agustus 2009. “Setelah itu pengguna hanya perlu membayar biaya yang murah untuk dapat menikmati perlindungan yang disediakan.”
http://thumbnail.image.rakuten.co.jp/@0_mall/akiba-e-connect/cabinet/microsd/img55849682.jpg

USB flash disk yang tersedia dalam kapasitas 4GB itu mendukung sistem operasi Windows 2000 SP4, XP, dan Vista. Selain dapat melakukan real time scan, Turbo Vaccine, antivirus yang tersedia dikembangkan Kingmax bersama dengan pakar keamanan dari Jepang dan Korea.
Sayangnya tidak disebutkan berapa harga lisensi antivirus dari USB flash disk yang dijual di kisaran harga 25 sampai 30 dolar AS tersebut.

0 Comments:

Poskan Komentar