Rabu, 05 Agustus 2009

Kamera Penangkap Gambar Hantu dari Inggris

Pemburu hantu dari Inggris, Paul Rowland (49), mengklaim berhasil menciptakan perangkat elektronik untuk mengabadikan gambar arwah gentayangan. Perangkat elektronik ini dilengkapi dengan sinar ultraviolet dan inframerah untuk menangkap gambar yang tidak mampu diabadikan kamera biasa.


Dengan perangkat elektroniknya itu, Paul Rowland berhasil mengabadikan arwah seorang anak kecil di salah satu ruang mansion Welsh tempat ia bekerja. Paul Rowland telah mendengar kabar tentang roh halus anak kecil itu sebelum berhasil mengabadikannya.

Paul Rowland berpose bersama perangkat elektronik yang dikembangkannya


“Roh halus anak kecil itu berupa sebuah lengan orang dewasa yang bergerak mendekatiku,” tutur Paul Rowland menceritakan pengalamannya itu. Paul mengaku tergerak untuk mengembangkan perlengkapan elektronik itu setelah menyaksikan program berburu hantu yang ditayangkan oleh televisi seperti Most Haunted.
Gambar (pojok kiri) yang diyakini roh halus dari seorang bocah terekam dalam hasil jepretan kamera yang menggunakan perangkat elektronik ciptaan Paul Rowland

“Karena perangkat penangkap gambar itu belum ada, saya mencoba untuk menciptakannya sendiri,” ujar Paul. Paul yakin perangkat elektronik yang dikembangkannya itu mampu membantu kamera menangkap gambar sejumlah roh halus pada masa mendatang.


“Saya menggunakan sinar ultraviolet dan biru untuk memungkinkan penangkapan gambar di ruang gelap. Perangkat itu juga dilengkapi dengan kamera digital still dan camcorder yang mampu menangkap gambar dalam sorotan cahaya ultraviolet,” ujar Paul Rowland.

5 Comments:

stues said...

mirip gadgetnya Nigel Danvers dlm game TheLostCrown

Anonim said...

Keren!!!!
Habis gitu bakal keluar KAMERA TEMBUS PANDANG BERWARNA neh !! pasti2. . . . hmm.. kapan ya kira2. . . .

Lecrosionus said...

WOI!!!!!!!!
klo kata yg diatas mau juga tuh....

Bellanoir said...

Hahahahaha...!!!!

Gadget Keren

onely said...

betul Bangt tu,,,,

ntar gw bli selusin de,,,,

Poskan Komentar