Kamis, 20 Agustus 2009

5 Acara Telanjang Di Dunia

Mungkin tampil telanjang tak lazim di Indonesia, bahkan tabu. Namun, bagi masyarakat Barat menyelenggarakan sejumlah acara tanpa busana merupakan hal yang wajar. Salah satunya bersepeda tanpa busana. Untuk memperingati Nude Recreation Week atau Pekan Rekreasi Tanpa Busana, baru-baru ini, sebuah situs perjalanan TripAdvisor merilis lima acara yang bagi masyarakat tertentu dianggap menetang norma kesusilaan:

1. World Naked Bike Ride



Setiap tahun sejak tahun 2004 para pengemar sepeda akan bergabung bersama merayakan protes budaya guna menggugat kedigdayan mobil di jalan raya. Tahun ini di 20 negara di seluruh dunia, para peserta akan menyuarakan tututan agar hidup dibebaskan dari minyak dan pabrik. Nantinya dalm acara itu para peserta akan bertelanjang dan menuliskan pesan-pesan kehidupan di beberapa bagian tubuhnya seperti, punggung, bagian depan tubuh dan bokong. Acara ini diselenggarakan Juni dan Juli.

2. AANR World Record Skinny Dip

http://www.surfermag.com/features/onlineexclusives/SkinnyDip677.jpg

Acara yang berlangsung di Kawasan Amerika Utara ini berisi acara renang tanpa pakaian yang dilakukan peserta yang jumlahnya mencapai lebih dari 12.000 peserta. Tak aneh, jika acara ini akhirnya akan berubah menjadi acara renang masal. Bahkan kini menjadi salah satu kategori dalam Guinness Book of World Records. Acara ini berlangsung Bulan Juli

3. Nude Beach Olympics



Berlangsung di Pantai Maslin Beach di Australia Selatan pada Bulan Januari. Acara ini merupakan perayaan pertama untuk Pantai Maslin sebagai pantai tanpa busana pertama di negara tersebut. Isi acara ini adalah permainan olahraga.

4.Running of the Nudes



Merupakan pawai protes yang dilakukan guna menentang kekejaman yang dilakukan pada banteng dalam perlombaan adu banteng. Protes setiap bulan Juli di Pamplona, Spanyol ini dilakukan dengan mengenakan pakaian minim diseratai beberapa atribut sepeti tanduk kerbau buatan, selendang merah dan lainnya. Kemudian mereka berlari sepanjang setengah mil. Acara ini diselenggrakan organisasi pencinta binatang.

5.Black Rock Desert



Merupakan acara seni yang digelar sebagai bentuk ekspresi diri dan kreativitas di Nevada, AS. Para peserta akan merasa mendapat semangat baru jika melakukannya dengan melepas busana mereka. Acara ini digelar dari bulan Agustus hingga September.

35 Comments:

Anonim said...

wow

Anonim said...

wow.. mantap kalau di Indonesia bisa kaya gini

Anonim said...

wow kapan nih di Indonesia...ayo kita2 jangan kalah dong

Anonim said...

mangstab gan .. jadi ngiler ane .. bohay smua .. !!

Anonim said...

Gila Toket nya Gede Banget

Anonim said...

Parah Bgt Tapi Jadi mau nih....

Anonim said...

ya ampun
ni jangan la sampai di Indonesiaku tercinta
bisa hancur bagaikan binatang yg tidak punya pikiran

Belnohit Rajagukguk

Anonim said...

bisa2 Ind jd kaget..

Anonim said...

KIAMAT SUDAH DEKAT

Anonim said...

hah kita buat begini bisa2 tsunami melanda kembali

Anonim said...

KAPAN YA.... KIAMAT....???

Anonim said...

apa lagi langka bahan klambi........jand melasi temend..

Anonim said...

wah kapan yah di Indonesia ada acara kaya gini.. wah kayanya seru nih

Anonim said...

ya ampun.. malu2in >w<

nuli said...

eeeee...

Anonim said...

NAUZUBILLAH MINZALIK

Anonim said...

asssooooyyy

Aisitaru said...

gile gile

Anonim said...

jika di indo ada acara tlanjang bersama enak tenan

akhsanu said...

wahhh,,,, bisa bahaya tuch klo di indonesia ada yang katak gitu

Bintang Porno said...

Artikel MENARIK Lainnya:
==> Anggota DPR Kepergok Nonton Film Porno Saat Sidang
==> Kontes Vagina Terindah
==> Vagina Terkuat di Dunia
==> 5 Wanita Ber-Vagina Ganda
==> Kontes Payudara Terindah dan Terbesar
==> Payudara Bisa Besar & Montok Hanya Dengan Makan Tahu Tempe
==> ABG Bugil Digilir Dan Dijepret Kamera
==> Foto Hot Bugil Mahasiswi Yogyakarta
==> Foto Hot Semi Bugil Nikita Mirzani
==> Pernikahan Unik dengan Kondisi Bugil
==> Foto Reuni Para Model Majalah Playboy
==> Misteri Kutukan 600 Model Wanita Majalah PlayBoy
==> Alasan Kenapa Cewek Lebih menyukai Cowok Playboy
==> 10 Foto Nakal Artis Indonesia Yang Menghebohkan
==> Kisah-kisah Artis Porno Terkenal di Dunia
==> Bintang Porno yang Jadi Guru

Eko Rudy Junihartono said...

seingat saya acara buka aurat di indonesia secara bersama mungkin sunatan masal kaleeee.....pisss gan

Pengobatan Asam Urat Alami said...

Parah bner,,,,

Obat Tradisional Asam Urat said...

uda tarik tanbang pasti tarik yang lain tuh, hehe

Blogger Trik said...

Ini Bener bener koplak gk punya moral

Anonim said...

obat awet muda

Koleksi Foto Video Abg17Tahun said...

Waahhh....mata seger terus niyy....indonesia ada gak..?

Obat Penyakit Jantung Koroner Tradisional said...

uhhhhhhhhhhh ada ada saja

Anonim said...

bisa langsung ditancepin donk!!!!!

ace maxs original said...

awwww

Anonim said...

adakan jga di indonesia dooooonnkkkk

pemakan buah-buahan said...

Mantab gila mamennnnn

Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID said...

Edan tenan sampe ketawa lucu aja pada gk punya moral

obat tradisional jantung said...

waduh :)

zha herbal said...

setelah saya amati artikel nya ternyata bagus juga ya,,, semangat terus untuk mebuat informasi yang yang terbaru...

Poskan Komentar