Jumat, 28 Agustus 2009

Wanita Wanita Cantik & Berbahaya

1.Aileen Wuornos, PELAKU PEMBUNUHAN BERANTAI di AMERIKA:
Wanita ini memang luar biasa sadis, ia melakukan serangkaian pembunuhan yang menggemparkan masyarakat. Saking sadisnya, menjadi inspirasi pembuatan film Hollywood berjudul “Monster”. Riwayat hidup Aileen ini seolah membentuknya menjadi seorang pembunuh berdarah dingin.
The image “http://www.nwdrizzle.com/drizzle/0403/images/amy/monster.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.


http://www.herturlu.net/forum/dosyalar/20060811_021103_aileenwuornos.jpg
Diduga, trauma masa kecil dan pengalamana-pengamanan bathin inilah yang merusak jiwanya. Ketika kecil, Aileen harus menerima kenyataan ayahnya masuk penjara atas tuduhan memperkosa seorang bocah perempuan berusia 7 tahun. Di masa kecil juga, Aileen dan adiknya telah ditinggal oleh ibunya yang pergi entah kemana. Akibatnya, sejak kecil ia dan adiknya diasuh oleh kakek-neneknya.

2.The Manson Woman--5 WANITA PEMBUNUH:
Sandra Good


Lynette ‘Squeaky’ Fromme


Susan Atkins


Leslie Van Houten


Patricia “Katie” Krenwinkel

Kasus menggemparkan ini terjadi sekitar tahun 1969. Satu keluarga Manson yang terdiri dari lima orang perempuan menjadi pembunuh yang keji. Sandra Good, Lynette ‘Squeaky’ Fromme, Susan Atkins, Leslie Van Houten dan Patricia “Katie” Krenwinkel, kelimanya cantik dan cerdas, namun sesungguhnya di balik fisik memukau yang dimiliki kelima anak Manson ini, tersembunyi watak keji. Kejahatan mereka berhasil diungkap dan mereka pun dijebloskan ke penjara.

3.Sandra Avila Beltran, PEMIMPIN KARTEL NARKOBA MEXICO:
Kisah Sandra Avila cukup mengejutkan. Secara sepintas dia tidak terlihat sebagai penjahat. Wanita ini cantik juga cerdas. Tapi siapa mengira kalau dialah yang mengendalikan bisnis obat bius, yang biasanya dikerjakan oleh kalangan laki-laki. Dia menjalankan organisasi obat bius itu dengan tangan besi dan powerfull, dan pengaruhnya menggentarkan kalangan laki-laki yang bermain di bidang yang sama.
http://msnbcmedia3.msn.com/j/msnbc/Components/Photos/070929/070929_beltran_hmed_7a.hmedium.jpg
Dialah satu satunya wanita yang berhasil menduduki posisi tertinggi dalam bisnis keras dunia hitam ini. Meski dia keras, namun banyak yang ‘mencintai’ wanita ini seolah dia adalah pahlawan rakyat. Sampai sampai sebuah lagu balada diciptakan untuknya,
http://www.lanacion.com.ar/archivo/anexos/fotos/93/890293.jpg
Mereka menyebutnya, "La Reina del Pacífico" (Ratu Pasifik). Tahun 2001, pihak berwenang berhasil mengungkap kiriman kokain sebesar 9 ton. Penemuan ini membawa endusan pihak berwenang pada Juan Diego Espinoza, kekasih Sandra, yang juga menjadi buruan AS. Akhirnya Sandra pun dibekuk pula.

4.Ulrike Marie Meinhof, AKTIVIS MILITAN JERMAN:
Wajahnya cantik (lihat pic) tapi siapa sangka kalau ia terlibat dalam sejumlah aksi berbahaya. Perampokan bank, pengeboman, juga pembentukan kelompok militan Jerman Faksi Tentara Merah (RAF), di antaranya. Dia dikenal sebagai teroris tapi juga pahlawan rakyat, tapi tidak ada yang mempertanyakan Ulrike dan RAF sebagai penjahat.
http://www.rotherproduction.de/images/imagefmabspic001147156895.jpg
Para anggota sayap kiri komunis menganggap diri mereka gerilyawan perkotaan, dan terorganisir dalam menanggapi apa yang mereka lihat sebagai konservatif deNazify keengganan untuk masyarakat Jerman Barat. Sekalipun mungkin anda setuju dengan pandangan politiknya, namun agak sulit memahami tindakan-tindakan kejam Ulrike.
http://www.s9.com/images/portraits/20269_Meinhof-Ulrike.jpg
Wanita ini awalnya adalah seorang wartawan, ia juga aktif pada organisasi pelajar komunis sekitar ahir 60-an. Setelah itu, ia memutuskan untuk meninggalkan kariernya di bidang jurnalistik, dan terjun langsung dalam pergerakan. Dengan bantuan tentara bersenjata, ia membantu pendiri RAF, Andreas Baader melarikan diri dari penjara.

5.Marylin the Colombian Assassin:
"Tinggi pada kombinasi dari iklim tropis yang memabukkan, rum lokal, grade A kokain dan di tangan yg boleh kawin 22 tahun, fantasi dan kenyataan menjadi kabur. Saya merasa seperti saya tinggal di sebuah film Quentin Tarantino," tulisnya untuk koran Inggris Independent.
http://www.marieclaire.com/cm/marieclaire/images/asassain-0609-2-lg-90817441.jpg
Tapi Howe's penerimaan akan segera masam. Dalam ceritanya, Howe menggambarkan suatu pagi ketika Marylin, sekarang nyaman rahasia dalam dirinya, mengakui kejahatan yang mengerikan. Malam sebelumnya, ia ia telah dipenggal dan dipotong-potong seorang wanita untuk seorang teman yang membayarnya untuk membunuh pacarnya pacar lain. Pada titik ini, keseksian tidur dengan seorang pembunuh dilahirkan dalam kehidupan konflik menghilang. Pada titik ini, dia bukan apa-apa, tapi seorang pembunuh untuk menyewa yang dipenggal seorang kekasih saingan untuk uang. Itu tidak seksi. Itu meresahkan, memuakkan, dan hanya menakutkan.
http://www.marieclaire.com/cm/marieclaire/images/My/asassain-0609-4-md.jpg
Jadi Howe kiri. Dia kembali ke foto penembakan di Irak dan sesuai dengan Marylin melalui email ... yang lebih aman daripada tatap muka ketika itu seorang wanita yang mampu menewaskan sedikitnya 23 orang dengan darah dingin. Setelah periode diam, ia kembali untuk mengunjungi dia di Kolombia, tapi dia menemukan bahwa dia telah dibunuh oleh kelompok yang sangat AUC ia telah bekerja.
Marylin dan dia adalah putri ketiga melihat orangtuanya dibunuh.

6.Aafia Siddiqui, SALAH SATU ORANG PENTING DI AL QAEDAH:
Tak diragukan lagi, kasus Aafia Siddiqui adalah aneh dan cerita yang paling membingungkan dalam daftar ini. Menurut FBI, Siddiqui ditangkap 17 Juli 2008, di Ghazni, Afghanistan. Saat pemeriksaan, tiba-tiba Aafia merampas senapan dan menembak seorang tim FBI.
http://cdn.necn.com/files/2008/08/13/vlcsnap-8361580.jpg

http://www.topnews.in/law/files/Dr-Aafia-Siddiqui.jpg
Aksinya berhasil diredam setelah dua tembakan menembus perutnya. Begitu cerita yang dilansir. John Kiriakor mengatakan, penangkapan Aafia ini merupakan tangkapan penting dalam lima tahun terahir. John adalah mantan pemburu teroris CIA.

7.Valerie Solanas, MEMBENCI SEMUA LAKI-LAKI SAMPAI KE UBUN-UBUN:
Sepertinya tidak ada satupun wanita di dunia yang memiliki kebencian terhadap semua laki-laki sampai ke ubun-ubun. Begitu bencinya pada laki-laki ia mengeluarkan manifesto yang isinya semua laki-laki di dunia harus dibunuh. Ia menginginkan dunia ini hanya diisi oleh kaum perempuan. Dia percaya bahwa laki-laki adalah wabah dan harus dihancurkan dari muka bumi. Manifesto ‘aneh’ dan mengerikan itu diberi nama SCUM atau Society for Cutting Up Men.
The image “http://www.findingdulcinea.com/docroot/dulcinea/fd_images/news/on-this-day/May-June-08/On-this-Day--Valerie-Solanas-Shoots-Andy-Warhol/news/0/image.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.
Sudah pasti Valerie mengalami kelainan jiwa. Pengalaman buruk masa kecillah yang menjadikan jiwanya rusak. Ketika kecil ia pernah mengalami pelecehan seksual yang dilakukan ayahnya. Kemudian ibunya mengirim ia yang ketika itu berusia 13 tahun, tinggal bersama kakeknya.
http://images2.fanpop.com/images/quiz/71422_1223217720695_204_300.jpg
Masa-masa sulit dialaminya sampai akhirnya dia diusir dari rumah. Ia pun menjadi gelandangan pada usia 15 tahun. Dendam bertumpuk yang didapat pada masa lalunya itu terbawa hingga dewasa, dan membuatnya dendam kesumat pada semua laki laki.

8.Anne Grigg-Booth, Angel of Mercy:
http://www.thetelegraphandargus.co.uk/resources/images/764404/?type=display

http://news.sky.com/sky-news/content/StaticFile/jpg/2005/Aug/Week4/1327599.jpg
Aslinya dia adalah seorang perawat di sebuah rumah sakit. Perawat yang seharusnya bertanggung jawab pada kesehatan pasiennya. Tapi yang terjadi adalah sebaliknya. Ia menyalah gunakan kekuasaannya dan mencekoki pasiennya dengan narkoba.

9.Domino Harvey, Bounty Hunter:
Kisah Domino ini aneh dan unik. Ia cantik dengan profesi sebagai seorang model. Tapi kemudian karier modelnya dia tinggalkan dan menjadi pemburu hadiah. Domino adalah putri actor Inggris, Laurence Harvey dan model, Paulene Stone. Ia tumbuh dalam kehidupan yang berkecukupan, penuh keistimewaan serta pendidikan yang baik.
http://cinema2004.blogs.sapo.pt/arquivo/dht.jpg
Pada awalnya sempat diduga ia akan mengikuti jejak ibunya sebagai seorang model. Tapi tindak tanduknya agak tidak sesuai sebagai seorang model. Ia tomboy, dan sangat suka kekerasan. Tahun 1989 ia pergi ke Los Angeles dan bekerja di peternakan di San Diego, lalu ia bekerja sebagai relawan di pemadam kebakaran dekat perbatasan Mexico, sebelum akhirnya ia berlatih sebagai pemburu hadiah.Kisah hidupnya yang menarik pun difilmkan.
http://farm1.static.flickr.com/19/22605097_fdc1814c1b.jpg
Kehidupannya sungguh tragis, ia terlibat kecanduan narkoba yang akhirnya menewaskannya hanya beberapa bulan sebelum filmnya dirilis tahun 2005.

7 Comments:

Anonim said...

WOGH.. . . . . . . . . . .

Anonim said...

ah yang nomor 8 gak ada cantik2nya, itumah mirip nenek gue. haha

Anonim said...

yang terakhir mantap keren abis pke pluru gitu dech....

Anonim said...

For instance a watering hole, moncler actively playing golf lingerie is definitely an gain within the vital supplies that you can check out before playing. moncler Boutique Moreover, golf apparel is literally more than purely essential because of fixture. moncler pas cher In general, but also the squad banner of his fashion statement. That may use them in and around for professional parties more than a amazing trouser to mean the beautyEven as a result of sport, people can continue to showcase most of the inspiration inside manner. moncler prix It's been for a while personally seen as well as the established about quite a few events along with activities. moncler soldes An ideal back into playing golf, football, cycling, and etc- clothing fashion could be as well as and fit you. moncler paris However golfs creation at present promises confusions and therefore bickering perhaps customers, golf dresses, most certainly was piece of their records. As all other physical activities, moncler polo the entire recognized past with golfs origins shows of which anyone what individual wishes the sport of golf is required to clothing specialised gowns. moncler veste One that can simply effectively reveal to in which -the poker player is without question from the well-to-do group.For sure, moncler doudoune that dress wear with play golf obtain just exactly strengthened the assumption that this sport was probably more particularly came up with towards successful folks. Golfing dresses can be utterly pricy. moncler homme Then again, when using the many models and also makers sprouting wherever, is just the game often as rspectable just as ahead of?Even though broad strategy towards playing may be attached with a great deal in the course of the country's the historical past, it is very rather unjust so that it will assess one thing outside of your dog's gown code.

Admin said...

Artikel MENARIK Lainnya:
==> Anggota DPR Kepergok Nonton Film Porno Saat Sidang
==> Kontes Vagina Terindah
==> Vagina Terkuat di Dunia
==> 5 Wanita Ber-Vagina Ganda
==> Kontes Payudara Terindah dan Terbesar
==> Payudara Bisa Besar & Montok Hanya Dengan Makan Tahu Tempe
==> ABG Bugil Digilir Dan Dijepret Kamera
==> Foto Hot Bugil Mahasiswi Yogyakarta
==> Foto Hot Semi Bugil Nikita Mirzani
==> Pernikahan Unik dengan Kondisi Bugil
==> Foto Reuni Para Model Majalah Playboy
==> Misteri Kutukan 600 Model Wanita Majalah PlayBoy
==> Alasan Kenapa Cewek Lebih menyukai Cowok Playboy
==> 10 Foto Nakal Artis Indonesia Yang Menghebohkan
==> Kisah-kisah Artis Porno Terkenal di Dunia
==> Bintang Porno yang Jadi Guru
==> Video Porno Sunny Leone Dengan Mantan Pacar
==> Beginilah Cara Dokter Mengukur Lubang Vagina Dari Operasi Keperawanan
==> Pemuda Tewas Setelah 42 Kali Masturbasi Dalam Semalam
==> Bos Playboy Ternyata Maniak 'Daun Muda'
==> Koleksi Foto Cewek Cantik Berdada Besar
==> Foto Hot & Sexy Baby Margaretha Memakai Bikini Terbaru
==> Foto Seksi & Hot Aulia Sarah "Artis Pemeran Nada di Sinetron Pesantren Rock n Roll"
==> Foto Nakal Vanessa Angel Merokok dan Cium Cewek (Lesbi)
==> BeHa Ayu Tingting Melorot di acara DAHSYAT
==> Biadab, Belasan Santriwati Dicabuli Hingga Hamil Oleh Sang Guru

Motor Matic injeksi Irit harga Murah said...

Menakutkan.

Anonim said...

I got this site from my buddy who informed me on
the topic of this web page and at the moment this time I am visiting this site and reading very informative articles here.
Here is my webpage : perfumes

Poskan Komentar