Selasa, 04 Agustus 2009

Melukis Dengan Mobil BMW

Mantap banget, seorang seniman Robin Rhode bersama dengan teamnya.





Mereka bekerjasama dengan BMW untuk membuat sebuah lukisan yang fantastis. Dengan memakai spary gun yang diletakkan di depan ban depan kanan kiri, di bagian atas (mesin) tersimpan sebuah tabung dengan warna2 yang bisa diatur di dalam kabin. Menggunakan sebuah BMW Z4 Roadster terbaru sebagai seniman lukisnya:






Team Ini melukis diatas sebuah kanvas berukuran 60 x 30 Meter





Dengan ukuran sebesar ini, mereka melukisnya didalam sebuah hangar
Keren banget gan ini nih gambar hasil lukisannya step by step :








Ini nih foto pelukisnya: (keren Juga gan)




Lukisan sebesar ini bakalan ditaruh dimana ya ? btw, yang punya BMW bisa nih, berexperimen untuk melukis.

1 Comment:

OZZY ESHA said...

waw...

Poskan Komentar