Sabtu, 15 Agustus 2009

Stonehenge Yang Dibuat Dari Mobil Bekas

Ketika dulu Stonehenge dibuat dengan batu. Membuat suatu ruangan yang bermakna batu dan cahaya,daur jiwa,musim-musim dan pengorbanan. Nah sekarang,di tahun 2009 ini,udah ga jaman lagi bangunan dibuat dari batu. Tapi dari mobil bekas! Seorang seniman berbakat bernama Jim Reinders lah yang membuat ulang stonehenge dari mobil rongsokan. Karena dibuat dari mobil,bangunan ini ga dipanggil stonehenge lagi,tapi carhenge. Haha.. walaupun begitu,bangunan unik ini menarik perhatian para turis loh...





Carhenge ini dibuat dalam rangka penghormatan pada ayahnya reinders. Benar-benar anak yang berbakti ya. Mobil-mobil yang dipakai buat bikin carhenge ini ada ambulance,mobil pick-up,dan 38 mobil lainnya. Susunan mobil-mobil inipun dibuat persis sama stonehenge yang asli. Keren ya.. gimana cara nge-jungkir balikin mobilnya ya?

3 Comments:

aan said...

slm kenal sblmnya.. bener bener amazing..klo di indonesia bikin pakai sampah bisa ngga yah..hehe

Jamal said...

Jangan pake sampah Aan pake aja lumpur lapindo lebih awet kali ya sebab gak dimakan rayap

All Program said...

good of your blog

Poskan Komentar