Senin, 24 Agustus 2009

Polisi Sexi Depecat Karena Posenya

Seorang anggota polisi di Midland County, Texas, AS, dipecat dan tiga polisi lainnya diskors tanpa gaji. Sebab, mereka membiarkan pelayan bar berpose di atas mobil patroli sambil menenteng senapan polisi.

http://1.bp.blogspot.com/_KKEqD3B2vu0/SdpTW3dxQdI/AAAAAAAAEns/lSqIFbHZq2o/s400/sexy-dutch-policewoman-2.jpg


Insiden terjadi pekan lalu di pelataran parkir Twin Peaks Restaurant & Bar. Ulah usil itu diketahui setelah warga melaporkan adanya seorang pelayan menenteng senapan. Polisi pun dikerahkan ke lokasi kejadian untuk memastikan apa yang terjadi.



Di sana mereka hanya mendapati pelayan seksi dengan senyum menggoda sedang berpose di atas mobil patroli. Saat diperiksa, wanita yang tidak diungkapkan identitasnya itu

6 Comments:

Astone said...

sexy amat.....

Anonim said...

gimana sih nih beritanya bikin bingung, jadi yang ini seorang polisi yang berpose seksi, apa seorang pelayan bar yang megang senapan?

Anonim said...

sexy ya, coba ada polisi gitu di Indonesia. gw mau deh ditilang tiap hr, hahaha...

Anonim said...

kl ada yg sperti itu ????
sebelum anda di tangkap, mgkn sdh keburu ditangkap FPI dan sejenisnya itu polisi malahan
hahahahahaha.....

Lecrosionus said...

Polisi ya?

Sexy euy....

Agus said...

pantas aja dipecat, posenya hot bgt

Poskan Komentar