Jumat, 02 April 2010

Toilet Dari Es

andai toilet rumah ku kayak gini? aduh adem bener pastiny waktu mandi & buang hajat hahahahaa. kreasi unik toilet dari es







gimana ada yg mau pesan buat di bangun rumah?

27 Comments:

Anonim said...

hmmm keren bgt ,,,, yang ada tuh pa**** beku mas gun ,,

Anonim said...

kalo di bawa ke indonesia pasti dah meleleh sbelum kepake

kadek said...

wahh bisa diisiin sirup tuh hahaha

Anonim said...

mmmm,,,,,dingin bgt,,,donk,,,tapi seru juga kali ya,,kalo ada di indonesia gak tahan setahun,,,kayanya,,,udah meleleh

Anonim said...

wkwkw ~

Anonim said...

kira-kira bsa dpake g tuh toilet nya ... dingin ath...kagak jd donk buang air nya... kan dingin

Anonim said...

ga pengen ah ntar ga bisa kluar lagi krena beku

Anonim said...

Beser gak selesai-selesai karena kedinginan...

Anonim said...

nice mah....

Anonim said...

ah mendingan buat bikin sirup emak gue aja tuch. . .
hahahaha

Anonim said...

beneran bisa dipake ato cuma hiasan aja ????

Anonim said...

Waw.. BAB d stu psti klytan pup nya .. hhay

Anonim said...

maza sieh .. emank slmx bza beku ???

Anonim said...

Can you explain pandora silver the character

collection at that argument. discount pandora There are a

total of about 260 carats meaning of diamonds in this ribbon. pandora

jewellery uk
The bigger sand are about 11 or 12 carats in size. To have a band with that many pandora bracelets and charms time because of

Marjorie Merriweather Post. buy pandora

bracelets
What is the annals behind the Spanish Inquisition Necklace? complete pandora bracelets Harry Winston gave it the interesting name

the Spanish Inquisition necklace. new pandora

bangles
It was a necklace that Most Famous PatientAncient pandora bangles uk Homeowner Association Rules Buckhannon, West Virginia: The pandora necklace silver Perfect BirthplaceFor

German Butchers, a Wurst Case cheap pandora

necklace
ScenarioThe Most Ferocious Man-Eating LionsMyths of the American pandora necklace uk RevolutionThe Truth About LionsA Brief History of

pandora silver necklace the Salem Witch

TrialsNASA's New Lunar RoverChildren of the Vietnam

sad said...

guoweigang You will want to cheap pandora make sure that you think about the design pandora jewelry that you are looking for and possibly look outside buy Pandora of the box. You will want to look deeper pandora bracelets and charms into what exactly you are looking for discount pandora bracelets .A lot of people like to show off the Pandora necklace jewelry, but you will want to keep in pandora necklace beads mind that there is that cut out Pandora necklace sale image of jewelry, but you will want Pandora charms to call some of the local chains and ask them if they cheap pandora charms are willing to work with you to make some custom made jewelry.

Anonim said...

wew..,tuh eek keburu beku, sebelum sempat dsiram..,
:P
Es Krim Mooll.., hihihi..,

xamthone plus said...

wahh bagus dan kreative banget tuh bikin toilet dari es,,,,

obat penyakit tipes said...

sipp dech ide yang sangat unik dan kreative....
good.. good,,,

obat asam urat dan rheumatik said...

ini toilet cuma bisa dilihat saja, gak mungkin bisa di gunakan......

jelly gamat said...

hmmm,,, ngeliatnya saja dah serasa dinggiinn banget apalagi klo masuk ke toilet es tersebut....
beku langsung ya

agen xamathone plus tanggerang said...

duduk di sana, bokong pasti beku. ahaha

Budi Makmur said...

Real Estate Value
Business Financial Services
Property Insurance Corp

Anonim said...

wah kalo punya toilet kaya ntu gue bisa jualan es nech

Jual sarang semut said...

Wah hebat tuh closet, tapi ya gimana mau BAB adanya mau kencing kedinginan....
hehehe

propolis Indonesia said...

Blog yang sangat menarik, sangat berguna untuk menambah pengetahuan saya dan banyak orang ..
terima kasih

Pengobatan herbal tumor kista said...

waduh,, cepet meleleh gak tuh es nya

Irham Abdul Azis said...

Terimakasih atas informasinya

irhamabdulazis271.student.ipb.ac.id

Poskan Komentar