Senin, 12 April 2010

5 Vokalis Band Wanita Tercantik

Melly "She"
http://202.6.233.52/g/melly_she_curhat_soal_dandanan/p/imel_vokalis_she_di_acara_launcing_hp_esia_musik_di_hard_rock_cafe-20091124-011-acat.jpg



Dara "The Virgin"

http://img.kapanlagi.com/selebriti/Dara_The_Virgin/p/017.jpg


Tantri "Kotak"

http://img.kapanlagi.com/selebriti/Tantri/p/065.jpg


Widi "Vierra"

http://photos-p.friendster.com/photos/46/82/8132864/1_278166900l.jpg


Pia "Utopia"


25 Comments:

Anonim said...

serius loe ?????

Anonim said...

masa seh???

Anonim said...

kaga salah nie???

Anonim said...

BIASA AZZA GAN...

Anonim said...

teteng lah....

Anonim said...

bcanda neh ???

jingga said...

hehhe

Anonim said...

duh...tidak setuju T_T

_Nunna_

Anonim said...

gak bgt....

Anonim said...

klo ini bukan sedunia mas,,,tapi se indonesia,,,

Anonim said...

yg jelas w...

Anonim said...

msak widi viera

Kusuma said...

barang lokal dimasukkan, NGAWUR TOTAL!

Anonim said...

gag masuk...

Anonim said...

Vokalis garasi mana ya???????
Kok gak termasuk???? >.<

Anonim said...

Vokalis garasi mana ya???????
Kok gak termasuk???? >.<

Anonim said...

Angelica Faustina Lebih Cantik Daripada Yang Di Atas

Anonim said...

Waljinah kok gak termasuk?? kan vokalis juga

Anonim said...

kehabisan ide nih

sandy said...

ini kan penilaian subjektif

hangeng said...

Here in this article pandora jewelrywe will discuss on the evolution of wedding ring with the passing time. pandora braceletsAt talk about France. In France and mostly in French speaking countries three interwoven rings cheap pandora charmsare considered as a wedding ring.These three interwoven rings stand for Christian virtues of faith, hope and love.pandora ukHere the word love indicates a particular type of perfect disinterested love synonymous to the Greek word agape. pandora saleThis pattern slides off quickly because the rings flow over each other.Women in Greek cheap pandoraand Anatolian which consist of most of modern turkey wear and receive puzzle wedding ring.

Anonim said...

bias aja malah mirip jab

Anonim said...

yg bilang sedunia jg spa ?
sprtinya kgak ad tulisan "SEDUNIA" deh.

Anonim said...

selera loe rendah amat brow..

Admin said...

Artikel MENARIK Lainnya:
==> Anggota DPR Kepergok Nonton Film Porno Saat Sidang
==> Kontes Vagina Terindah
==> Vagina Terkuat di Dunia
==> 5 Wanita Ber-Vagina Ganda
==> Kontes Payudara Terindah dan Terbesar
==> Payudara Bisa Besar & Montok Hanya Dengan Makan Tahu Tempe
==> ABG Bugil Digilir Dan Dijepret Kamera
==> Foto Hot Bugil Mahasiswi Yogyakarta
==> Foto Hot Semi Bugil Nikita Mirzani
==> Pernikahan Unik dengan Kondisi Bugil
==> Foto Reuni Para Model Majalah Playboy
==> Misteri Kutukan 600 Model Wanita Majalah PlayBoy
==> Alasan Kenapa Cewek Lebih menyukai Cowok Playboy
==> 10 Foto Nakal Artis Indonesia Yang Menghebohkan
==> Kisah-kisah Artis Porno Terkenal di Dunia
==> Bintang Porno yang Jadi Guru
==> Video Porno Sunny Leone Dengan Mantan Pacar
==> Beginilah Cara Dokter Mengukur Lubang Vagina Dari Operasi Keperawanan
==> Pemuda Tewas Setelah 42 Kali Masturbasi Dalam Semalam
==> Bos Playboy Ternyata Maniak 'Daun Muda'
==> Koleksi Foto Cewek Cantik Berdada Besar

Poskan Komentar