Jumat, 16 April 2010

Brittany Murphy Si Artis Berbakat Dengan Umur Yang Pendek

Brittany Murphy merupakan seorang aktris dan penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat. Dia dilahirkan di Atlanta, Georgia. Dia merupakan keturunan Italia. Pertama kali bermain film sejak tahun 1995. Aktris Brittany Murphy meninggal dunia tahun 2009 di usianya yang ke-32 di Pusat Kesehatan Cedars-Sinai, Beverly Hills, Amerika Serikat. Sebelumnya, Murphy dikabarkan dipecat dari pembuatan sebuah film indie berjudul The Caller. Menurut juru bicaranya, Murphy tidak memenuhi kriteria. Saat Murphy dan suaminya, Simon Monjack, kembali ke Los Angeles, ia pingsan dalam pesawat dan dilarikan ke rumah sakit.

http://static.technorati.com/09/12/21/2515/brittany-murphy.jpg


http://thetbjoshuafanclub.files.wordpress.com/2009/12/brittany_murphy.jpg

Brittany Murphy lahir di Atlanta pada 10 November 1977 dan dibesarkan di New Jersey. Pada era 90-an, ia pindah bersama ibunya ke Los Angeles untuk mencari peruntungan dalam dunia hiburan. Selang beberapa tahun, ia membuat gebrakan pertamanya setelah bermain dalam film komedi berjudul Clueless pada 1995. Momentum keberhasilan ini tak disia-siakan Brittany. Ia pun kembali menuai kesuksesan dengan bermain di sejumlah serial televisi dan dua film berjudul Drop Dead Gorgeous dan Girl Interrupted. Pada 2001, ia bermain bersama aktor ternama Michael Douglas dalam film Don't Say a Word dan di film 8 Miles bersama Eminem di tahun 2002.

http://www.sarahness.net/wp-content/uploads/2009/12/Brittany_Murphy.jpg

http://2.bp.blogspot.com/_xKQjmlKhICY/S1UZ8jAULOI/AAAAAAAABDI/c5xobqhEOE4/s400/The+ramen+girl+(2008).jpg

http://www.iheartthat.com/wp-content/uploads/2006/07/brittany_murphy_grooms_3.jpg

Beberapa tahun kemudian, Brittany berakting bersama Aston Kutcher dalam film komedi romantik Just Married dan berperan sebagai babysitter aktris Dakota Fanning dalam film Uptown Girl. Pada 2005, perempuan yang memiliki hobi menyanyi itu mendapatkan peran utama dalam Sin City. Brittany juga sempat bermain dalam beberapa film animasi. Ia pernah mengisi suara Texan Luanne Platter dalam King of the Hill" dan suara seekor pinguin di film Happy Feet pada 2006. Penampilan terakhir Murphy terlihat dua pekan silam dalam film berjudul Across the Hall di bioskop New York dan Los Angeles. ia juga baru menyelesaikan pembuatan film laga The Expendables bersama Sylvester Stallone.