Sabtu, 17 April 2010

Robot Pelipat Handuk Yang Unik

Sebenarnya kami lebih berharap suatu saat ada robot yang diciptakan untuk menggosok/ setrika pakaian tetapi okay lah kalau begitu, kalau saat ini hanya ada robot yang bisa melipat pakaian, eh, tepatnya hanya melipat handuk deh!! Robot pelipat handuk yang diciptakan oleh mahasiswa di Berkeley ini mempunyai 2 tangan dan menggunakan meja sebagai alat bantu untuk membuat lipatan handuk menjadi rapi.

http://www.psfk.com/wp-content/uploads/2010/04/PR2-Laundry-Bot.jpg


http://www.technovelgy.com/graphics/content08/toyota-robot-maid-laundry.jpg
namun syang dalam pengembangannya robot ini masih terkesan lambat dalam aktifitasnya.
Mungkin saatnya mereka mencoba membuat lebih cepat dan tidak hanya handuk saja, mungkin kalau bisa kemeja, itu jauh lebih baik.

5 Comments:

Anonim said...

ini baru teknologi..ga kaya negara kita,ga bisa ciptain apa2..kerjanya hanya mengkonsumsi barang2 dari luar..
tolong dong bagi pemuda pemudi di indonesia,,ciptakan lah sesuatu yg berguna bagi dunia..walaupun olimpiade fisika di indonesia mendapat perunggu emas..tp indonesia blm bisa memodalkan mereka2 untuk berexperimen..karna uangnya hanya di pakai untuk korupsi.."indonesia berkabung"

Anonim said...

Atas gw pemuda-pemudi bukan? Kok bisanya minta doang,gak usah ngajak kalo belom ngasih contoh. Buktiin aja dari diri loe sendiri bro/sis!!!!!!!

Admin said...

Artikel MENARIK Lainnya:
==> Anggota DPR Kepergok Nonton Film Porno Saat Sidang
==> Kontes Vagina Terindah
==> Vagina Terkuat di Dunia
==> 5 Wanita Ber-Vagina Ganda
==> Kontes Payudara Terindah dan Terbesar
==> Payudara Bisa Besar & Montok Hanya Dengan Makan Tahu Tempe
==> ABG Bugil Digilir Dan Dijepret Kamera
==> Foto Hot Bugil Mahasiswi Yogyakarta
==> Foto Hot Semi Bugil Nikita Mirzani
==> Pernikahan Unik dengan Kondisi Bugil
==> Foto Reuni Para Model Majalah Playboy
==> Misteri Kutukan 600 Model Wanita Majalah PlayBoy
==> Alasan Kenapa Cewek Lebih menyukai Cowok Playboy
==> 10 Foto Nakal Artis Indonesia Yang Menghebohkan
==> Kisah-kisah Artis Porno Terkenal di Dunia
==> Bintang Porno yang Jadi Guru
==> Video Porno Sunny Leone Dengan Mantan Pacar
==> Beginilah Cara Dokter Mengukur Lubang Vagina Dari Operasi Keperawanan
==> Pemuda Tewas Setelah 42 Kali Masturbasi Dalam Semalam
==> Bos Playboy Ternyata Maniak 'Daun Muda'

Pengobatan Herbal Gagal Ginjal said...

keren abiss,,
pekerjaan rumah jadi ringan,, canggih,,

Irham Abdul Azis said...

Terimakasih atas informasinya

irhamabdulazis271.student.ipb.ac.id

Poskan Komentar