Rabu, 07 April 2010

Miniatur Dari Tusuk Gigi

Diantara prestasi lain di seluruh dunia, ada satu yang hati-hati dipegang oleh kekuatan tusuk gigi dan sekitar 34 tahun. Kita berbicara tentang pencapaian besar Scott Weaver, yang mimpi adalah membangun tertinggi di dunia dan struktur tusuk gigi terbesar

http://farm4.static.flickr.com/3262/2714985279_d0479b3451.jpg




Struktur yang dulu dimulai sebagai sebuah jalan menuju bola ping pong roll sekarang berdiri dalam bentuk struktur besar yang dimensi adalah 9 meter tinggi, 7 meter dan lebar 2 meter.
Ada bola ping pong beberapa jalur rolling dan banyak titik masuk lebih dalam struktur ini. Telah dinamakan sebagai "Rolling melalui Teluk" karena fitur yang paling tempat-tempat terkenal di San Francisco seperti Golden State Park, Bay Bridge, Alamo Square, Fisherman's Wharf, Kabel Mobil tour dll Keseluruhan struktur memberikan inti dari kota dan melihat dari mata Scott.



http://farm4.static.flickr.com/3053/2722746323_f674d6bc6a.jpg

Dia mulai karyanya 34 tahun lalu, tidak tahu bahwa ia akan berakhir seperti itu membuat master piece. Dia awalnya mulai membangun struktur dengan tusuk gigi, pada dasarnya untuk melempar bola ping pong melalui mereka. Tapi hal-hal baru saja di luar kendali dan ia berakhir dengan seni yang mengagumkan ini. Tidak seperti seni lainnya tingkat ini, struktur Scott tidak terlalu mahal karena sebungkus tusuk gigi yang berisi 750 potongan biaya hanya 99 sen. Butuh waktu sekitar 3.000 jam kerja dan sekitar 1 juta tusuk gigi untuk datang dengan struktur raksasa.



http://lh4.ggpht.com/_iRCt-m6tg6Y/SyhzeN8vhII/AAAAAAAAMhc/G7zhYXqEEmI/kota-tusuk-gigi-14.jpg

Banyak telah menawarkan Scott untuk membeli struktur ini dengan harga yang sangat besar, namun dia tidak mau memberikannya. Setidaknya untuk saat ini, ia akan suka menonton ciptaannya sendiri yang membawanya hampir setengah dari hidupnya.

8 Comments:

AriE ONly said...

kereeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

Anonim said...

hebat bangetttttttttttttttttttttttttttttttttt

Anonim said...

bhasanya kOq kacau y kykny?

Anonim said...

kereerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

ok said...

tak biza terungkapkan dengan kata2.......absolutely

Florencia said...

cooooollll.. ^^
like this!!

joanih said...

kta buat yuuukkkk..........

Anonim said...

bahasa anjeng dipakai...huahahah

didoT

Posting Komentar