Selasa, 01 September 2009

Kopassus Masuk Peringkat 3 Pasukan Elit Dunia


Discovery Channel edisi militer menyiarkan pasukan elit terbaik dunia. Pasukan-pasukan elit dari seluruh dunia diukur kemampuannya dari performa dan keahliannya (bukan dari teknologi militernya).
http://photos-974.friendster.com/e1/photos/47/91/63621974/1_219644236l.jpg
dimana para ahli dan analis militer dari seluruh dunia diundang untuk memberikan penilaiannya. Berikut adalah 3 teratas:
1.SAS (Inggris)
2.MOSSAD ( Israel)
3.KOPASSUS ( Indonesia)

http://indonesiaeliteforces.tripod.com/sitebuildercontent/sitebuilderpictures/kopassus-gultor-parade2.jpg
Mungkin ada yang heran kenapa pasukan elit Amerika tidak termasuk 3 besar. Menurut nara sumber itu dikarenakan mereka sangat bergantung pada peralatan dan perlengkapan militer berteknologi digital. Menurut analis militer lagi, sebuah pasukan elit haruslah memiliki skill individual yang bagus seperti menyerang, bertahan, penyamaran, strategi, ketahanan, gerilya, membuat jebakan, dan lain sebaginya. Dikatakan lagi bahwa satu prajurit Kopassus setara dengan lima orang prajurit biasa.
http://www.globalsecurity.org/military/world/indonesia/images/sus.gif

Fakta tentang Kopassus:
1.Kopassus memenangkan kejuaraan sniper menggunakan senjata buatan Indonesia
2.Kopassus menduduki peringkat ke dua dalam pelaksanaan Strategi Operasi Militer.
3.80% pelatih militer negara-negara di Afrika utara berasal dari Kopassus
4.Pasukan khusus kamboja dilatih sejak lama oleh Kopassus

http://i6.photobucket.com/albums/y208/elite_navyseal/kopassus_urban_combat.jpg

51 Comments:

Anonim said...

wahhhh....tribute to kopassus...
be better than now...
u can!!!!

erdibow

remah budaya said...

bravo kopassus, bravo indonesia

ARIS said...

KEREN...

Anonim said...

SALUTTTTTT!!!!!!!!!!!!
ma bokap gwe yg dines di pusdikpassus kopassus batujajar.

Anonim said...

ini baru INDONESIA......
(bisa untuk ngancurin malaysia nich)

bagas said...

siippppp....lanjutkan!!!!!
by bagas

Anonim said...

akhirnya indonesia masuk nomor dunia utk sesuatu yg dpt dibanggakan. bravo

Anonim said...

malaysia musti tau nih !!!!!!!!!!!!

Noeroel said...

INI BARU INDONESIA.....

Pedogod said...

ada untungnya juga perangkat militer kita busuk hwahahahahahaa

Anonim said...

Mohon jangan berpuas diri. Mudah-mudahan tetap terjaga. Jayalah Kopassus, jayalah Indonesia. NKRI Harga Mati

Anonim said...

umpah kaget kopassus hebat

baka said...

SIPPPPP......Keren abis...apalagi dilengkapi dengan teknologi canggih....weeee...apajadinya malaysia..

Anonim said...

go..go..go... kopasus...!!!
kalian pasti bisa balas dendam kepada SAS.....!!!

valentino rossi said...

muanteb

Anonim said...

wah salut gw sama kopasus..., spertinya ini bisa membuat malaysia harus berhati-hati nich....

Anonim said...

ternyata ada juga ya prestasi membanggakannya...jadi terharuuu

Anonim said...

indonesia ttteaaaaaaa atuuhh...
HANCURKAN MALAYSIA...

Anonim said...

bravo kopassus

Anonim said...

giman gak hebat,lha wong kita ini terkenal sebagai bangsa yang paling brani, paling nekad, banyak hal yang kata orang luar negeri gak bisa tapi ternyata bisa kita lakukan, yang di Amrik gak ada tapi dsini ada (kyak main sepak bola tanpa spatu, ngelas gak pke kcamata itam, gak pke masker, naik motor aja gak pke helm, ya kan?) Selain itu, berbagai jenis bela diri yang khusus cuma ada di Indonesia jelas gak dimiliki tentara luar misalnya tenaga dalam (dari jark 5 meter aja musuh bisa terjungkal), debus (tahan senjata tajam), trus santet (cuma pke jarum doank musuh bisa mati sakit perut), jalan diatas bara api, makan pecahan kaca, dll, itu cuma kita orang Indonesia yg bisa. Ada juga gunanya dana militer yg minim, jadinya tentara kita terbiasa tinggal di barak sederhana, dengan makan apa adanya (kenyataan lho, menyedihkan tapi kenyataan), gak kayak tentara amrik yg manja dengan segala sarana. HIDUP TNI!!! HIDUP KOPASSUS!!!

Syaharman said...

tentara boleh tangguh tapi ama tuan besar amerika takut, ama malaysia kagak berani,
tentara hebat cuam untuk menjajah pulau lain slain jawa.
buktikan lawan amerika kalau berani!!1

Anonim said...

HUEBUAT TENAN IK..... UEDIANNN..... TP DI BOYOLALI ADA KOPASUS JUGA LHO TP BKN MILITER..... (KOPRASI PEMERAH SUSU)

Anonim said...

Kopassus hebat ya? tunjukkan kita lebih hebat dari malaysia ! Indonesia jago di bidang TNI kalo malaysia jago di bidang curi-mencuri budaya negara lain! Hidup Kopassus!! Hancur leburkan malaysia!! fight!

Anonim said...

tp blom smuanya benr kan..
hanya perkiraan saja..

hehehhe
piss

Anonim said...

indo byk keje malaysia

bert said...

tentaranya tangguh tapi pemerintahnya gak suport alutsista sama aja bohong.. .

Anonim said...

saya belum puas kolo hanya masuk dalam nomonasi nomor tiga terbaik dunia
sedangkan Malingsia aja masih nyantai bolak balik dikawasan perairan NKRI
bagi saya Gan !!!!
gak usah ujuk gigi dimata dunia
kalo cuma unjuk pantat di dikawasan sendiri

Anonim said...

sayang sama malingsia saja kaga berani...cuy

Anonim said...

BUKAN GAK BERANI SAMA MALINGSIAL GOBLOK..
TAPI PEMIMPIN BELUM MENGATAKAN GANYANG MALINGSIAL...

Anonim said...

salut gan

Anonim said...

tunggu tgl mainnya
ntar lg jg kopassus aksi, cukup 5 org aja buat obrak abrik negara maling

Anonim said...

satu kata
"hebat"

Anonim said...

Kalo lawan Malingshit, nga usah pake Kopassus juga kalah mereka mah, nah, kalo Malingshit udah minta bantuan Inggris, Singapura, Australia, Selandia Baru, nah itu baru arenanya KOPASSUS ... K O M A N D O !!!

Anonim said...

Ada satu kelemhannya yakni kopassus gak bisa brantas korupsi... ya nggak ...?

Anonim said...

COOL...BRAVO KOPASSUS..BRAVO INDONESIA

Anonim said...

Bukan tidak berani TNI menunggu perintah presiden, tanpa ada perintah dari presiden itu namanya kudeta.

Anonim said...

dulu cita2 gw pengen jadi kopassus,,tp bnyk fator yg tak mungkin..so gw jadi kopassus didalam diri gw aja,membuat hal positif buat indonesia.

Reno said...

saya bangga jadi indonesia...

wachidshodiq.blogspot.com said...

hidup indonesia,........!!!!!!
salutt ama militer dan KOPASSUS nya
BRAVO indonesia.........

Anonim said...

siapapun presidannya kalo belum ada pesatuan dari semua elit kayanya susah untuk maju.belum adanya persatuan dari semua elit di tandai masih banyaknya partai yg akhirnya harus ada yg namanya koalisi.koalisi inilah yg melemahkan pemimpin dlm ngambil kepusan karena harus memikirkan kepentingan golongan yg termasuk dlm koalisi tadi.akhirnya kebijakan nya bukanlagi memihak rakyat tapi memihak ke kepentingan koalisi.belum lagi kontrol dalam perekrutan di semua instansi dan departemen(sekolah,rumah sakit,sampe kepengin jadi pns itu cuma milik orang kaya

Anonim said...

JOS KOPASSUS!! TANGKAP GAYUS!!!

yana said...

salut3x..sayang pemerintahanx memble..

yana said...

boleh dong copas ke fb..tak cantumin alamatx kok

Anonim said...

bangga deh gw sama tim kopasus gw juga bangga sama kerja di mabesad

Anonim said...

weii gan di SERANG BANTEN termasuk daerah ane ada markasnya kopasus, markasnya gedeeee banget,, tapi kayak hutan wkwkwkwkw. tersembunyi banget , daerahnya di batasi pagar setinggi 3 meter'an, plang bacaan bhwa ini markas kopasus ajah kecil,, gile tersembunyi banget. dari luar kelihatan tidak ada bangunan, tapi di dalam ane tidak tahu pasti mungkin seperti markas militer lainnya atau bahkan ada rudal, nklir, roket, bahkan bom atom yg menghancurkan kota hirosima dan nagasaki. wkwkwkw becanda ane.

riandarmawan87@yahoo.co.id said...

WAH SELAMAT BUAT KOPASUS INDONESIA ..MAJU TERUS KOPASUS INDONESIA

abi khansa said...

Sebagai Warga Negara NKRI. Saya Sangat Bangga Semoga KORP KOPASSUS Dapat Mempertahankan Posisi Ini, Semoga Dapat Menjadi Yang Terbaik Di Dunia. Agar Kita Dapat Menaklukan Negara Adidaya Yang Sangat Angkuh. Aamiin Ya Robbal 'Alamiin.

asepwachyu@rocketmail.com said...

Masih ada yg bs di banggakan dr negeri ini, selain oknum pejabat negara yg "asal' nya tukang korupsi...Bravo koppasssus, terus maju, menjadi kebanggaan rakyat Indonesia..NKRI harga mati buat kita...

Admin said...

Artikel MENARIK Lainnya:
==> Anggota DPR Kepergok Nonton Film Porno Saat Sidang
==> Kontes Vagina Terindah
==> Vagina Terkuat di Dunia
==> 5 Wanita Ber-Vagina Ganda
==> Kontes Payudara Terindah dan Terbesar
==> Payudara Bisa Besar & Montok Hanya Dengan Makan Tahu Tempe
==> ABG Bugil Digilir Dan Dijepret Kamera
==> Foto Hot Bugil Mahasiswi Yogyakarta
==> Foto Hot Semi Bugil Nikita Mirzani
==> Pernikahan Unik dengan Kondisi Bugil
==> Foto Reuni Para Model Majalah Playboy
==> Misteri Kutukan 600 Model Wanita Majalah PlayBoy
==> Alasan Kenapa Cewek Lebih menyukai Cowok Playboy
==> 10 Foto Nakal Artis Indonesia Yang Menghebohkan
==> Kisah-kisah Artis Porno Terkenal di Dunia
==> Bintang Porno yang Jadi Guru
==> Video Porno Sunny Leone Dengan Mantan Pacar
==> Beginilah Cara Dokter Mengukur Lubang Vagina Dari Operasi Keperawanan
==> Pemuda Tewas Setelah 42 Kali Masturbasi Dalam Semalam
==> Bos Playboy Ternyata Maniak 'Daun Muda'
==> Koleksi Foto Cewek Cantik Berdada Besar
==> Foto Hot & Sexy Baby Margaretha Memakai Bikini Terbaru
==> Foto Seksi & Hot Aulia Sarah "Artis Pemeran Nada di Sinetron Pesantren Rock n Roll"
==> Foto Nakal Vanessa Angel Merokok dan Cium Cewek (Lesbi)
==> BeHa Ayu Tingting Melorot di acara DAHSYAT
==> Biadab, Belasan Santriwati Dicabuli Hingga Hamil Oleh Sang Guru

Anonim said...

Cukup 2 batalion saja untuk invasi ke KL,Koppassus sangat membanggakan di hati rakyat.

ramli said...

wowww baru tahu

bangga pernahh dilatih sama KOPASSUS di
pusdikpassus, Batujajar

Poskan Komentar