Senin, 28 September 2009

Cedera Konyol Para Bintang SepakBola

1. Fernando Redondo
http://bestfootballers.net/wp-content/uploads/2007/08/1140.jpg
Redondo lahir July 6, 1969 di Adrogué, Buenos Aires, sempat menjadi gelandang terbaik di eropa pd tahun 1999-2000, mengalami cedera lutut parah gara2 latihan dimesin treadmill sehingga membuat dia cedera selama 2,5 tahun


2. Santiago Canizares
http://img.cas.sk/img/4/article/290587_santiago-canizares-valencia-brankar.jpg
Canizares Lahir December 18, 1969 di Puertollano, Ciudad Real, salah satu kiper terbaik spanyol di era 2000an, gagal dipanggil ke Worldcup 2002 gara2 mengalami cedera tendon kaki yang disebabkan tersandung botol aftershave di rumahnya.

3. Paul Gascoigne
http://slamxhype.com/wp-content/uploads/2009/04/paul-gascoigne-1.jpg
Gascoigne atau yg lebih akrab di panggil Gazza lahir 27 May 1967 in Dunston, Inggris. Merupakan salah satu gelandang jenius inggris pada masanya, mengalami cedera patah kaki pada th 1994, ketika sedang sesi latihan bersama Lazio. Cedera konyol ini terjadi ketika Alessandro Nesta tidak sengaja mentacle gazza. Yg langsung membuat Nesta tersedu-sedu air matanya karena menyesal....

4. Freddy Ljungberg
http://www.whufc.com/javaImages/b4/4d/0,,12562~3689908,00.jpg
Ljungberg lahir 16 April 1977 di Vittsjö, Swedia. Gelandang stylish arsenal ini mengalami cedera/gangguan pd bagian pinggulnya dan sering mendapat migraine pada tahun 2005, setelah diselidiki oleh pihak medis team, ternyata hal ini disebabkan karena alergi dengan tinta Tattoo yg dia buat pada bagian perutnya...

5. Alessandro Nesta
http://footballitaliano.org/wp-content/uploads/2008/07/alessandro-nesta-231x300.jpg
Nesta lahir March 19, 1976 di Roma, Italia. Salah satu bek terbaik yang pernah dilahirkan italia, pd tahun 2004-2005 mengalami cedera pada ruas jarinya yang disebabkan terlalu lama dan terlalu sering bermain Playstation, hal tersebut membuatnya harus melakukan operasi....

7 Comments:

narti said...

namanya cidera, kecelakaan, bukan disengaja, pasti ada hikmahnya.

Anonim said...

nesta cederanya kyk nak bocah !!
kbanyakan maen ps ..

Afiat said...

konyol bener tuh cedera!
dasar anehhhh

zona muda said...

nesta kaya bocahhh

Anonim said...

ijin copas gan...

Anonim said...

hahaha copas dari kaskus nih.... katro lu
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2460640

Admin said...

Artikel MENARIK Lainnya:
==> Anggota DPR Kepergok Nonton Film Porno Saat Sidang
==> Kontes Vagina Terindah
==> Vagina Terkuat di Dunia
==> 5 Wanita Ber-Vagina Ganda
==> Kontes Payudara Terindah dan Terbesar
==> Payudara Bisa Besar & Montok Hanya Dengan Makan Tahu Tempe
==> ABG Bugil Digilir Dan Dijepret Kamera
==> Foto Hot Bugil Mahasiswi Yogyakarta
==> Foto Hot Semi Bugil Nikita Mirzani
==> Pernikahan Unik dengan Kondisi Bugil
==> Foto Reuni Para Model Majalah Playboy
==> Misteri Kutukan 600 Model Wanita Majalah PlayBoy
==> Alasan Kenapa Cewek Lebih menyukai Cowok Playboy
==> 10 Foto Nakal Artis Indonesia Yang Menghebohkan
==> Kisah-kisah Artis Porno Terkenal di Dunia
==> Bintang Porno yang Jadi Guru
==> Video Porno Sunny Leone Dengan Mantan Pacar
==> Beginilah Cara Dokter Mengukur Lubang Vagina Dari Operasi Keperawanan
==> Pemuda Tewas Setelah 42 Kali Masturbasi Dalam Semalam
==> Bos Playboy Ternyata Maniak 'Daun Muda'
==> Koleksi Foto Cewek Cantik Berdada Besar
==> Foto Hot & Sexy Baby Margaretha Memakai Bikini Terbaru

Poskan Komentar