Rabu, 16 September 2009

Kerennya Terrorblade DoTa

Terrorblade adalah saudara kembar Anti-Magi. Kedua Night Elf keturunan, Terrorblade ditarik oleh kekuasaan Undead, terjun lebih dalam ke dalam jurang yang tidak kembali, tumbuh besar, seperti gargoyle-sayap yang melambangkan nya bukan lagi bagian dari Night Elf. Setelah menguasai seni gambar-jiwa penciptaan dan manipulasi, ia memiliki kemampuan untuk berubah menjadi setan yang menakutkan dalam bentuk yang mengerikan, memperoleh kekuasaan untuk melemparkan energi pada lawan-lawannya. Memotong benda dengan Moonblade besarnya, ia adalah salah satu yang ditakuti di medan perang. ini adalah heroes kesukaanku di DoTa.



http://i245.photobucket.com/albums/gg44/Pdrk18/Terrorblade.jpg

http://api.ning.com/files/KL21eAuqVN7N6pLM4x*bq8IUu2dUTkgb5f69P2PMK7Impt1pwcyl1Gvha7eGPQWVRq5RuSHE98ejD22JEIP1nPWqKOk36Y*f/TB.jpg


http://1.bp.blogspot.com/_i16IHYWwhso/SMxprk6g7rI/AAAAAAAAABU/29EKWjUz8UM/s320/Terrorblade.JPG

http://newsimg.ngfiles.com/83000/83457_tb2.jpg

http://www.blizzard.com/us/inblizz/fanart/images/screens/ss634.jpg

keren banget nie heroes..^_^

10 Comments:

Anonim said...

wakakak...
bahaya nya di sunder tuh...
wakakaka.. serem.

Anonim said...

Gmn klo mo pake helm ya?? he3

Anonim said...

males make ni hero. lama jadinnya. mending kalo sempet sunder, kalo di dagon? klepek2 duluan da

Anonim said...

sekedar koreksi bos,, TB bukan sodara kembarnya magina, dy itu magina yg udah berubah karena haus akan magic..

Anonim said...

beda ceritanya.. klo di dota, dy itu magina yg udah berubah karena haus akan magic.. tapi klo di campaignnya(petualangan) dy tuh sodaranya magina...

Anonim said...

lagipula, susah make hero neh... klo maen banyak, pasti gk bisa buat banyak deh... mendng magina... hebat dia klo dah ada the butterfly..

Anonim said...

Jeelaas jelas lebih Kerenan MAGINA
Teror Blade Cuman Keren Taampilannya aja..!!!!

Anonim said...

Illidan

sad said...

guoweigang You will want to cheap pandora make sure that you think about the design pandora jewelry that you are looking for and possibly look outside buy Pandora of the box. You will want to look deeper pandora bracelets and charms into what exactly you are looking for discount pandora bracelets .A lot of people like to show off the Pandora necklace jewelry, but you will want to keep in pandora necklace beads mind that there is that cut out Pandora necklace sale image of jewelry, but you will want Pandora charms to call some of the local chains and ask them if they cheap pandora charms are willing to work with you to make some custom made jewelry.

Admin said...

Artikel MENARIK Lainnya:
==> Anggota DPR Kepergok Nonton Film Porno Saat Sidang
==> Kontes Vagina Terindah
==> Vagina Terkuat di Dunia
==> 5 Wanita Ber-Vagina Ganda
==> Kontes Payudara Terindah dan Terbesar
==> Payudara Bisa Besar & Montok Hanya Dengan Makan Tahu Tempe
==> ABG Bugil Digilir Dan Dijepret Kamera
==> Foto Hot Bugil Mahasiswi Yogyakarta
==> Foto Hot Semi Bugil Nikita Mirzani
==> Pernikahan Unik dengan Kondisi Bugil
==> Foto Reuni Para Model Majalah Playboy
==> Misteri Kutukan 600 Model Wanita Majalah PlayBoy
==> Alasan Kenapa Cewek Lebih menyukai Cowok Playboy
==> 10 Foto Nakal Artis Indonesia Yang Menghebohkan
==> Kisah-kisah Artis Porno Terkenal di Dunia
==> Bintang Porno yang Jadi Guru
==> Video Porno Sunny Leone Dengan Mantan Pacar
==> Beginilah Cara Dokter Mengukur Lubang Vagina Dari Operasi Keperawanan
==> Pemuda Tewas Setelah 42 Kali Masturbasi Dalam Semalam
==> Bos Playboy Ternyata Maniak 'Daun Muda'
==> Koleksi Foto Cewek Cantik Berdada Besar
==> Foto Hot & Sexy Baby Margaretha Memakai Bikini Terbaru
==> Foto Seksi & Hot Aulia Sarah "Artis Pemeran Nada di Sinetron Pesantren Rock n Roll"
==> Foto Nakal Vanessa Angel Merokok dan Cium Cewek (Lesbi)
==> BeHa Ayu Tingting Melorot di acara DAHSYAT
==> Biadab, Belasan Santriwati Dicabuli Hingga Hamil Oleh Sang Guru

Poskan Komentar