Rabu, 09 September 2009

Pamela David Repoter TV Yang Seksi

untung di Indonesia nggak ada reporter Televisi yang kayak pamela david ini ya? pasti udah di Demo tuh... yap... Pamela David ini adalah seorang reporter di salah satu televisi di argentina..
orangnya seksi abis pokoknya




















27 Comments:

Anonim said...

kapan ya di indonesia ada stasiun tv yang punya penyiar seperti ini...??

Anonim said...

Hahahahahaa Gw yg bakal jadi Kameramennya

Anonim said...

wah boleh tuh jadi bitang tamu nya Tukul Show

Anonim said...

wah yang nonton acaranya bakal merem melek....heeee...

hendra said...

wooo
so sexy
maw dunk jadi penonton disana

Anonim said...

sekalian enggak usa pake baju itu lebih baik dai pada gitu enggak jelas he..he..

Anonim said...

yaah,sama aja nggak pake baju,mending sekalian telanjang aja deh !!

Anonim said...

nanggung amat mbak !!!!!!!!!

Anonim said...

wuihhhh....
seksi amat,.
amat ajgh g' seksi koq...!!!
hehehe...

hlasmana said...

bukan seksi.. tapi seronok wuahahahahaaa

Anonim said...

boobsnya jelek!

togog said...

bawain acara sambil jual tubuh, memang entertainment binti nudish

Anonim said...

itu toket'na kendor amat...

Anonim said...

Yang D Camerakan Bukan Pembawa acaranya,malahan susu nya kali di focuskan

Evan said...

hmmm,keindahan tubuh wanita memang memiliki karakteristik yang membangkitkan jiwa seni!

anonim said...

klw di indonesia,mgkn tu cewe,gw jadiinselingkuh gw aja

Anonim said...

Dasar loe..., giliran cewek cakep pada koment semua.., ngaceng ya..???

Anonim said...

wah..........klo tampil di indonesia, bahaya tuh...banyak yang gerayagin Toge

Anonim said...

ww

Anonim said...

wah tukul bisa kalah... ni tombo ngantuk

Anonim said...

Dijamin Ratingnya tinggi kl ada stasiun TV kita yg presenternya pakek Pamela David.
TV lain langsung sepi.....ha...ha...ha

siyamadi said...

mana tahan gan

Anonim said...

wah..wah..wah..
boleh juga tuh...

Anonim said...

kalau presenter seperti itu, yah sebentar lagi TV jadi ajang bintang porno. dan khusus kebejatan moral nggak tertanggulangi lagi. danb kalau menurut bahasa agama, kiamat tinggal menunggu detik aja.

Anonim said...

kaga nahaaaaaaannnn enknya di tuncleb langsung tuwhhh...Crooooooottttttttt.....pluk...pluk..pluk..aaaaaaaaahhhhhhhhh....

Admin said...

Artikel MENARIK Lainnya:
==> Anggota DPR Kepergok Nonton Film Porno Saat Sidang
==> Kontes Vagina Terindah
==> Vagina Terkuat di Dunia
==> 5 Wanita Ber-Vagina Ganda
==> Kontes Payudara Terindah dan Terbesar
==> Payudara Bisa Besar & Montok Hanya Dengan Makan Tahu Tempe
==> ABG Bugil Digilir Dan Dijepret Kamera
==> Foto Hot Bugil Mahasiswi Yogyakarta
==> Foto Hot Semi Bugil Nikita Mirzani
==> Pernikahan Unik dengan Kondisi Bugil
==> Foto Reuni Para Model Majalah Playboy
==> Misteri Kutukan 600 Model Wanita Majalah PlayBoy
==> Alasan Kenapa Cewek Lebih menyukai Cowok Playboy
==> 10 Foto Nakal Artis Indonesia Yang Menghebohkan
==> Kisah-kisah Artis Porno Terkenal di Dunia
==> Bintang Porno yang Jadi Guru

Anonim said...

Heh lu kalo mau ceramah di blog lain aja jangan disini, ini tuh emang buat hiburan

Poskan Komentar