Selasa, 22 September 2009

Nazi Yang Extrem

Nazisme, Naziisme, atau secara resmi Nasional Sosialisme (Jerman: Nationalsozialismus), merujuk pada sebuah ideologi totalitarian Partai Nazi (Partai Pekerja Nasional-Sosialis Jerman, Jerman: Nationalsozialistische Deutsche Arbeiterpartei atau NSDAP) di bawah kepemimpinan Adolf Hitler. Kata ini juga merujuk pada kebijakan yang dianut oleh pemerintahan Jerman pada tahun 1933—1945, sebuah periode yang kemudian dikenal sebagai Jerman Nazi atau Reich Ketiga. Sampai hari ini orang-orang yang berhaluan ekstrim kanan dan rasisme sering disebut sebagai Neonazi (neo = "baru" dalam bahasa Yunani).

http://www.ushmm.org/propaganda/assets/images/500x/hitler-nazi-parade.jpg

http://merkuriseratus.files.wordpress.com/2007/06/nazi-flag.jpg


http://www.orange-papers.org/orange-NaziPartyDay_1934e.png

Partai yang semula bernama Partai Pekerja Jerman (DAP) ini didirikan pada tanggal 5 Januari 1919 oleh Anton Drexler. Hitler kemudian bergabung dengan partai kecil ini pada bulan September 1919,,dan menjadi pemimpin propaganda, mengubah nama partai itu (1 April 1920), dan menjadi pemimpin partai pada tanggal 29 Juli 1921.

http://isurvived.org/Pictures_iSurvived-3/Holocaust-NaziParade.GIF

http://www.qualityinformationpublishers.com/historicalpictures/Nazi%20Concentration%20Camp7.GIF

http://4.bp.blogspot.com/_NU8IC2EkuHo/Sjmq5pPm9_I/AAAAAAAAAOI/CcttFybTuI4/s320/nazi2.jpg

Nazisme bukanlah sebuah ideologi baru, melainkan sebuah kombinasi dari berbagai ideologi dan kelompok yang memiliki kesamaan pendapat tentang penentangan Perjanjian Versailes dan kebencian terhadap Yahudi dan Komunis yang dipercaya berada di balik perjanjian tersebut.
Tentara Nazi melakukan pembantaian besar-besaran di setiap wilayah yang mereka duduki di Eropa Timur. Terutama sekali, mereka melakukan tindakan tanpa kenal ampun terhadap bangsa Yahudi, Gipsi, Polandia, dan Slavia, kelompok yang mereka anggap lebih rendah daripada mereka.

http://englishrussia.com/images/nazi_robots/1.jpg

http://img172.imageshack.us/img172/197/korbanuq1.jpg

http://img255.imageshack.us/img255/740/tawananxi8.jpg

Satuan SS Nazi khusus yang dibentuk terutama untuk mengadakan pembantaian ini mulai membunuh semua kelompok sasaran mereka, terutama bangsa Yahudi. Semua wilayah yang sudah diduduki dipenuhi jenazah yang tewas dan orang-orang selamat yang meratapi mereka. Para pendeta dan tempat-tempat ibadat merupakan sasaran yang paling disukai oleh Nazi. Mereka membakar dan menghancurkan semua gereja dan membunuh para agamawan.

http://3.bp.blogspot.com/_bFFGWvFhbmI/SYSr-GzMtVI/AAAAAAAAAB8/cS2hzOmKcmA/s320/nazi_parade_23_03_05.jpg

http://www.hirhome.com/israel/mufti_inspecting2.jpg

http://sabdo.files.wordpress.com/2009/01/nazi_detainees.jpg

Kekejaman Nazi benar-benar tampak di pusat-pusat tawanan mereka. Bangsa Yahudi, Gipsi, tahanan perang, dan pendeta Katolik dipaksa bekerja keras layaknya budak. Barak tawanan ini tak ubahnya rumah pejagalan manusia. Berjuta-juta lelaki, perempuan, dan anak-anak yang tak bersalah dibantai secara kejam dengan cara yang dirancang untuk membunuh manusia secara massal. Saat barak tersebut dibebaskan, Sekutu disambut oleh puluhan ribu mayat yang diletakkan berdampingan dengan tahanan yang menunggu di pintu kematian. Di dalam barak tawanan Nazi, sejumlah 11 juta orang tidak bersalah kehilangan nyawa mereka.

19 Comments:

Anonim said...

dasar jahanam kalian .. pasti kalian dah rasain kan tuh neraka ...mampus kalian bisanya hukumin orang yang jlas2 gk bersalah ...ughh ...:(

Anonim said...

jgnlah kita menghakimi,biarlah itu menjadi masa lalu yang merupakan sejarah peradaban manusia.(dengan itu jerman menjadi negara hebat y kan)

Anonim said...

hidup nazi..

Anonim said...

heil hitler!!

B said...

ALLAHU AKBAR ALLAHUAKBAR LAILAHAILLALLAH

aris james bellamy said...

na'udzubillah mindzalik..

Anonim said...

HAHAHA, MATI LU SMUA YAHUDI!!!

COBA NAZI MASIH ADA, ISRAEL GK ADA DI BUMI KALI!!!

Anonim said...

di sini gunung,di sana gunung,di tengahnya pulau jawa.yahudinya bingung,hitlernya bingung,yang penting kita bisa ketawa....

nazi,jahannam.........
yahudi juga nggak kalah jahannamnya !!!!

kalo sekarang masih ada nazi,gw pasti bakal dukung,israel,fuck you !!!!!!!!!

Anonim said...

Kepada mas guntur/penulis yang terhormat,
coba dilihat lagi dari berbagai sumber!, apa benar Nazi melakukan pembantaian? apalagi terhadap umat beragama?. lihat foto urutan ke 11, itu adalah foto imam besar palestina/yerusalem Sayid Amin Alhusaiyni!, dia lebih banyak tinggal di Berlin daripada di yerusalem ketika perang berkecamuk! sekitar 1 juta lebih umat Islam bergabung dengan nazi jerman!.
yang mereka perangi adalah paham2/ideologi buatan yahudi yaitu komunis, liberal, dan kolonialisme.
Pemerintah Nazi menginvasi ke front barat (prancis, dst) untuk memerangi liberalisme, ke front timur (polandia sampai rusia) untuk memerangi komunisme,
swdangkan di front afrika untuk memerangi kolonialisme. yang melakukan pembantaian atas umat beragama dan yahudi di eropa timur sebenarnya rezim komunis soviet, yang merujuk jelas dke bukunya karl max bahwa agama garus disingkirkan.

Anonim said...

Wow, brarti nazi mendukung umat islam utk membantai yahudi dari bumi ini...

Anonim said...

GA USAH PADA SOK TAU DEH LUW, BAWA2 ISLAM SEGALA... ORANG TAUNYA CUMAN DARI BACA AJA KOK... YAKIN YG LUW BACA BENER????? BUKU DR MANA TUH KARANGAN SIAPA... TANYA AJA SANA MA ORANG2 YG NGALAMI... IN HELL.....

. said...

"atas gue" .. woiiy jangan pake otot donk lu ngomongnya ... biasa aja kaleee ... kalo lo memang tau sejarahnya coba lo jelasin .. kalo lo jg gak tau mendingan lo diem aja ...

wax said...

itu ngemeng - ngemeng robot apa ye ??

Anonim said...

sejarah ttp sjarah tmn....

Anonim said...

Masih 100% lebih kejam Zionis Yahudi-laknatullah alaih- di Palestina

Anonim said...

jah islam mah jilat tai aja sana FUCK WITH MUHAMMAD
MUHAMMAD TUH HOMO TUKANG BOONG ISEP TAI

By:Muhammad Is My Pet

Anonim said...

Astaghfirulloh..yang di atas ane...semoga dapet hidayah..dan diampuni dosanya!! keterlaluan menghina kok Nabi Besar...ini bisa kyak karikatur itu loh..woi MODERATOR BLOG! bisa dihapus gag komen di atas ??!! SARA!!

Admin said...

Artikel MENARIK Lainnya:
==> Anggota DPR Kepergok Nonton Film Porno Saat Sidang
==> Kontes Vagina Terindah
==> Vagina Terkuat di Dunia
==> 5 Wanita Ber-Vagina Ganda
==> Kontes Payudara Terindah dan Terbesar
==> Payudara Bisa Besar & Montok Hanya Dengan Makan Tahu Tempe
==> ABG Bugil Digilir Dan Dijepret Kamera
==> Foto Hot Bugil Mahasiswi Yogyakarta
==> Foto Hot Semi Bugil Nikita Mirzani
==> Pernikahan Unik dengan Kondisi Bugil
==> Foto Reuni Para Model Majalah Playboy
==> Misteri Kutukan 600 Model Wanita Majalah PlayBoy
==> Alasan Kenapa Cewek Lebih menyukai Cowok Playboy
==> 10 Foto Nakal Artis Indonesia Yang Menghebohkan
==> Kisah-kisah Artis Porno Terkenal di Dunia
==> Bintang Porno yang Jadi Guru
==> Video Porno Sunny Leone Dengan Mantan Pacar
==> Beginilah Cara Dokter Mengukur Lubang Vagina Dari Operasi Keperawanan
==> Pemuda Tewas Setelah 42 Kali Masturbasi Dalam Semalam
==> Bos Playboy Ternyata Maniak 'Daun Muda'
==> Koleksi Foto Cewek Cantik Berdada Besar
==> Foto Hot & Sexy Baby Margaretha Memakai Bikini Terbaru

Anonim said...

mending ga usah dikasih ruang utk komen saja...drpd bikin perpecahan,sara...dan lain2

Poskan Komentar