Selasa, 01 September 2009

10 Kelebihan Wanita Dibanding Pria

1. Perempuan berevolusi menjadi semakin cantik.

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa wanita berevolusi menjadi lebih cantik,
sementara laki-laki begitu-begitu saja. Dalam penelitian terhadap lebih dari
dua ribu orang selama empat dekade, disimpulkan bahwa perempuan
berpenampilan menarik memiliki anak 16 persen lebih banyak daripada yang
berpenampilan biasa-biasa saja. Lebih lanjut lagi, ternyata kemungkinan
wanita-wanita cantik tersebut memiliki anak perempuan sebagai anak pertama
lebih besar 36 persen dari yang lainnya.


2. Perempuan lebih sering selamat dari kecelakaan mobil.

Hal ini menyedihkan, namun begitulah kenyataannya. Berdasarkan penelitian
oleh Universitas Carnegie Mellon, di Pittsburgh, Amerika Serikat, laki-laki
77 persen lebih berisiko meninggal dalam kecelakaan mobil dibanding
perempuan. Seharusnya, para pria berterimakasih pada wanita yang cerewet
menyuruhnya mengenakan sabuk pengaman.

3. Perempuan lebih mudah merasa nyaman.

Berdasarkan survei pada dua ribu orang, ternyata wanita jauh lebih mudah
membicarakan masalahnya dibandingkan laki-laki. Sebanyak 53 persen wanita
membicarakan masalahnya pada teman-teman mereka, sementara laki-laki yang
menceritakan masalahnya hanya 29 persen.

4. Wanita lebih tahan resesi.

Menurut sebuah Biro Statistik Tenaga Kerja, sebanyak 80 persen orang yang
kehilangan pekerjaan, sejak Desember 2007, adalah laki-laki. Hal ini
kemungkinan disebabkan karena lapangan pekerjaan yang didominasi prialah
yang paling keras terkena dampak resesi global. Memang menyebalkan, tetapi
mungkin sudah waktunya kaum Adam beralih pekerjaan menjadi perawat atau guru


5. Wanita lebih sering lulus perguruan tinggi.


Seperti kita ketahui, wanita lebih banyak terdaftar di perguruan tinggi
dibandingkan laki-laki. Sebuah statistik mengungkapkan bahwa laki-laki yang
lulus dan mendapatkan gelar sarjana juga ternyata lebih sedikit daripada
wanita. Kebanyakan laki-laki ternyata membutuhkan waktu lebih lama dari lima
tahun untuk menyelesaikan kuliah mereka.

6. Wanita makan lebih sehat.

Penelitian pada sekitar 14 ribu orang yang dilakukan oleh University of
Minnesota, AS, menunjukkan bahwa wanita lebih banyak memilih makanan sehat
dibanding pria. Ketika pria lebih suka makan makanan beku atau cepat saji
seperti daging merah dan pizza, para wanita justru menaruh sejumlah buah dan
sayuran dalam piring mereka. Memang terdengar sehat, namun wanita juga harus
mengobati kecanduannya pada coklat yang sulit dihilangkan.

7. Kekebalan tubuh wanita lebih kuat.

Tak heran bila laki-laki bertingkah layaknya seorang bayi ketika mereka
terserang flu. Kenyataannya, wanita memiliki sistem kekebalan tubuh yang
lebih kuat dibanding laki-laki. Ketika terjadi pertempuran dalam tubuh,
wanita memiliki senjata rahasia yakni hormon estrogen. Penelitian dari
McGill University, Kanada, menunjukkan bahwa estrogen dapat mengatasi enzim
yang mengganggu pertahanan tubuh terhadap bakteri dan virus.

8. Wanita berumur lebih panjang.

Di antara populasi dunia, sebanyak 85 persen orang yang berusia lebih dari
100 tahun adalah wanita. Menurut penelitian New England Centenarian, umumnya
wanita hidup lima hingga 10 tahun lebih lama dibanding pria.

9. Wanita dapat menjadi bos yang lebih baik.

Hal ini mungkin sedikit kontroversial. Beberapa ahli dengan yakin
berpendapat bahwa kaum wanita dapat menjadi bos yang lebih hebat daripada
laki-laki. Hal ini disebabkan karena wanita adalah pendengar dan mentor yang
lebih baik. Selain itu, wanita juga dapat menyelesaikan masalah dengan lebih
baik, dan mengerjakan dua hingga tiga pekerjaan sekaligus. Dalam sebuah
artikel Daily News, baru-baru ini, seorang ahli mengatakan bahwa saat ini
perekonomian lebih berorientasi pada pelayanan, sehingga karyawan yang bisa
menjadi penyemangat lebih diperlukan. Wanita dinilai sebagai penghubung yang
lebih baik dibanding pria, serta lebih lihai dalam memberikan semangat
kepada para pekerja.

10. Wanita berinvestasi lebih baik.

Penelitian pada 100 ribu portofolio menunjukkan bahwa investasi wanita lebih
menghasilkan dibanding investasi pria. Perbandingannya adalah 18 persen
dibanding 11 persen. Hal ini mungkin disebabkan karena wanita lebih
berhati-hati dengan keputusan investasinya dan berpikir untuk jangka panjang

12 Comments:

oLiVia said...

bener bgt...skrang tuh zamannya emansipasi wanita jadi wanita tuh jangan ngumpet diketiak suami...okhe........dan wanita jangan cuma mau jadi ibu rumah tangga ja,tapi jadi ibu yang lebih dari itu,,,,

Anonim said...

emang!
cewe tuw gwe akuin sbenerna lbii ebad tauk drpd cowo!
cewe tuw bsa lakuin smwna!
aaaaaaa~

H2O said...

wah....bohong neh....!!!
Aq tak percaya

Anonim said...

kalo cewek lebih hebat
coba tunjukkin mata uang yang bergambar cewek??

Raven Ranuh said...

zzzz... mata uang gambar cewe mah banyak..!

Di indo: duit 20.000an yang dah gak beredar lagi..
Dan laen laen...

Anonim said...

mata uang yang gambar nya cew,itu byk bgt!
cth nya gmbar eva peron

Anonim said...

sama aja...lg pula mank ce lbih bnyak dr co...emansipasi wanita bener...tpi bkan brarti wanita bisa ngelakuin segalanya n ga dislah artikan....contohna...untuk co...aurat nya dari pinggang sampai atas...lmyan biasa liat co tlanjang baju...tpi klo ce gt....???bisa ngak khan...

Anonim said...

alkisah ada seorang raja yang berkuasa...dan datanglah seorang tamu ia pun memberikan hadiah raja tsb wanita2 cantik....sedangkan ketika raja tsb seorang wanita ta pernah ada hadiah brupa pria....

cc_Lia said...

betul.....mungkin sifat wanita yang lebih teliti dalam segala hal membuat kehidpannya menjadi lebih teratur. wanita yg cerewet untuk memperingatkan pria susungguhnya bertujuan baik, yaitu agar segalanya berjalan lancar dan sesuai dengan yang diharapkan. ^^

Anonim said...

Yup,that's right !

Anonim said...

hahahahahahahahahahahahahaha...


ini semua mitos!!!!!!!!!!!!!!!!

Admin said...

Artikel MENARIK Lainnya:
==> Anggota DPR Kepergok Nonton Film Porno Saat Sidang
==> Kontes Vagina Terindah
==> Vagina Terkuat di Dunia
==> 5 Wanita Ber-Vagina Ganda
==> Kontes Payudara Terindah dan Terbesar
==> Payudara Bisa Besar & Montok Hanya Dengan Makan Tahu Tempe
==> ABG Bugil Digilir Dan Dijepret Kamera
==> Foto Hot Bugil Mahasiswi Yogyakarta
==> Foto Hot Semi Bugil Nikita Mirzani
==> Pernikahan Unik dengan Kondisi Bugil
==> Foto Reuni Para Model Majalah Playboy
==> Misteri Kutukan 600 Model Wanita Majalah PlayBoy
==> Alasan Kenapa Cewek Lebih menyukai Cowok Playboy
==> 10 Foto Nakal Artis Indonesia Yang Menghebohkan
==> Kisah-kisah Artis Porno Terkenal di Dunia
==> Bintang Porno yang Jadi Guru
==> Video Porno Sunny Leone Dengan Mantan Pacar
==> Beginilah Cara Dokter Mengukur Lubang Vagina Dari Operasi Keperawanan
==> Pemuda Tewas Setelah 42 Kali Masturbasi Dalam Semalam
==> Bos Playboy Ternyata Maniak 'Daun Muda'
==> Koleksi Foto Cewek Cantik Berdada Besar
==> Foto Hot & Sexy Baby Margaretha Memakai Bikini Terbaru
==> Foto Seksi & Hot Aulia Sarah "Artis Pemeran Nada di Sinetron Pesantren Rock n Roll"
==> Foto Nakal Vanessa Angel Merokok dan Cium Cewek (Lesbi)
==> BeHa Ayu Tingting Melorot di acara DAHSYAT
==> Biadab, Belasan Santriwati Dicabuli Hingga Hamil Oleh Sang Guru

Poskan Komentar