Sabtu, 14 Agustus 2010

Centralia Kota Pintu Neraka

sebuah kebakaran kecil di Centralia (Pennsylvania) merembet kedalam gua batubara di bawah kota. Bulan Mei 1962, Dewan Borough Centralia mempekerjakan lima anggota pemadam sukarela membersihkan tempat pembuangan sampah kota, yang terletak di tambang tua sebelah Pemakaman Odd Fellows. Pembersihan tersebut seharusnya dilakukan pada Hari Peringatan di tahun sebelumnya, tetapi pada tahun sebelumnya tempat pembuangan sampah berada di lokasi yang berbeda.



http://www.blogcdn.com/www.joystiq.com/media/2006/04/centraliapa_realsilenthill.jpg

Si pemadam, yang telah dilakukan pada masa lalu, membakar sampah-sampah, membiarkannya sementara waktu, dan memadamkannya, itulah yang mereka kira. Sebenarnya, kebakaran tersebut masih terjadi di bagian terendah tumpukan sampah dan menyebar melalui sebuah lubang yang menuju tambang batubara yang ditinggalkan di bawah Centralia. Segala cara memadamkan api tidak berhasil, dan api itu terus membakar sepanjang 1960-an dan 1970-an. Dampak kesehatan dilaporkan terhadap beberapa penduduk karena karbon monoksida yang dihasilkan.
http://www.treehugger.com/centralia.jpg

http://www.dogbreedinfo.com/images21/BrunoBoxerPuppy47WeeksCentralia1.jpg
Tahun 1979, penduduk lokal menjadi khawatir meningkatnya masalah tersebut ketika seorang pemilik pom bensin memasukkan tongkat ke salah satu tangki minyak bawah tanah untuk mengecek tinggi bahan bakar. Ketika ia memasukkannya, terasa panas, sehingga ia menurunkan termometer dengan seutas tali dan terkejut bahwa temperatur bensin di tangki adalah 172 derajat Fahrenheit (77.8°C. Perhatian negara bagian terhadap kebakaran mulai meningkat, terutama pada 1981 ketika anak berusia 12 tahun Todd Domboski jatuh ke lubang berlebar 4 kaki sedalam 150 kaki (45 meter) yang tiba-tiba membuka di bawah kakinya.

http://1.bp.blogspot.com/_ovJS1Em-6dg/RfvvecUe0UI/AAAAAAAAFW8/XO2RMgQXSA0/s400/centralia5.jpg

http://4.bp.blogspot.com/_ZHjNTWWf5So/SWwOJtGntiI/AAAAAAAAAMQ/sFu6SsOdi_o/s400/Centralia1WEB.jpg

Ia tertolong setelah saudara tertuanya menariknya dari mulut lubang sebelum ia terperosok. Insiden ini membawa perhatian nasional terhadap Centralia sementara sebuah grup investigator (termasuk seorang dewan negara bagian, seorang senator negara bagian, dan seorang direktur keamanan) sedang melakukan tur menuju rumah Domboski ketika insiden tersebut terjadi.

http://www.bytheriverblog.com/images/Murtha%20in%20Centralia.jpg

http://blog.hotelclub.com/wp-content/uploads/2008/08/centralia.jpg

Tahun 1984, Kongres mengalokasikan lebih dari $42 juta untuk relokasi. Kebanyakan penduduk menerima penawaran ganti rugi dan pindah ke kota Mount Carmel dan Ashland.
Saat ini, Centralia adalah tempat yang ditinggalkan serasa kosong dan berhantu. Api masih menyala di bawah kota dan ada batubara cukup untuk memberi makan api sampai 250 tahun lamanya.

36 Comments:

cihuy said...

wow...kayak film silent hill
bagi yang belum nonton...gw saranin buat nonton film ini :D

Anonim said...

lebih mirip di film 2012 ni

Anonim said...

kaya film silent hill?......film horor yg aneh,

Anonim said...

film menculik miyabi lebih horor daripada silent hill

sad said...

Because of their antique pandora jewelry aspect, Art Deco rings make excellent engagement rings. Art Deco rings are vintage pieces, which creates a wonderfully buy Pandora romantic feel. These are antique, and thus, they make a perfect jewelry to pass on to future generations. With their hand engraved designs that discount pandora hearkens back to a simpler time, these pieces also possesses a very feminine pandora jewerly look.Art Deco engagement rings are truly unique with its large square center stone surrounded by smaller square stones or triangular stones. They put a pandora earrings unique twist on the traditional and classic diamond rings.The following are a few tips in buying Art Deco engagement rings.Make sure that cheap pandora earrings your future wife will not mind having an Art Deco engagement ring instead of the traditional diamond engagement ring.

Anonim said...

Here’s a list of tools you will need to start: Jewelers’ pandora jewellery wire cutters - If you can only afford one pair, get memory wire shears. pandora charms These are designed to make clean cuts on tough memory wire, so can also be used for pandora charms uk softer wires. Chain-nose pliers sometimes called cheap pandora charms needle-nose pliers – Very versatile for picking up and grasping small items, pandora charms sale bending eye pins, closing jumps rings, even closing crimp beads. discount pandora charms Round-nose pliers – Used for creating loops on beaded head and eye pins. Can also be used for winding your own jump rings and as the second pliers you’cheap pandora ll need for closing jump rings. Optional pliers – Wire-looping pliers which have several graduated circumferences to allow you to form perfectly uniform jump rings and loops in place of the pandora discount uk round-nose pliers mentioned above. Crimping pliers which have little notches to allow you to both flatten a crimp bead and then bend it to form a rounded finished look instead of the flat crimp you pandora uk get using the chain-nose pliers. As for materials, I recommend some assortment packs of beads in coordinating colors, some decorative metal spacers, seed beads in both silver and gold These can serve as spacers and beautifully set off pandora sale your other beads., tube-shaped crimp beads Buy the best you can find – these are what hold it all together!, head and eye pins. Other than that, let your choice of project be your guide. You might want some silver or pewter charms.

mascresna said...

faktor global warming..

Anonim said...

naon sih eta ujug ujug ada art deco segala...

Anonim said...

AHC JUDULNYA AJA YANG TERLALU LEBAY APA NGGA' PUNYA IDE YAND KREATIF DONG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!???????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????.

Anonim said...

ohhh
ngeri

xamthone plus said...

akibat apa,, ko bisa jadi begitu..??
apakah gak bsa diperbaiki?? atau memang ga ada penghuninya..?

EBO said...

wah seram juga...

Gaptek Update

obat maag said...

saya baru tau informasi ini
jadi begitu ya , sebab Centralia di juluki kota pintu neraka

agen xamthone plus batam said...

wahhh serem juga tempatnya.. ada di mana sih centralia?? saya baru dnger..

Agen XAMthone plus bekasi said...

subhanallah aku ngeri banget yah liat kejadian ini, makasih banyak mas aku jadi tau nih

Agen XAMthone Plus Bekasi said...

ngeri bener nih liat nya, semoga negara kita tidak nyampai kaya begitu

Agen xamthopne plus bontang said...

srem bgt!!!

Obat herbal nyeri sendi said...

sremm bgt,,,,

Obat nyeri sendi said...

mngerikannn!

Obat Herbal Penyakit Jantung said...

hih seram juga tuh gan, makasih banyak atas infonya gan

Individual Wealth Management said...

seram juga yah... ihhhhh

agen xamthone plus medan said...

wihh ngeri juga nie...

Agen xamthone plus bandung said...

sremm broo

Agen xamthone plus surabaya said...

jdi atuut nih,,,

Agen xamthone plus bengkulu said...

Ohhh seraammmmmmm,,,,,,

Agen xamthone plus banjarmasin said...

mngerikannn,,,,,

Agen xamthone plus sidoarjo said...

sremm gan...

cara pemesanan xamthone said...

mgreikan ya,,,

cara pemesanan xamthone said...

mgreikan ya,,,

obat tradisional asam urat said...

mengerikan mass,,,,

obat herbal kanker kelenjar getah bening said...

serem bgt ya,,,

kok tanahnya bisa bgtu ya,,,

Admin said...

Artikel MENARIK Lainnya:
==> Anggota DPR Kepergok Nonton Film Porno Saat Sidang
==> Kontes Vagina Terindah
==> Vagina Terkuat di Dunia
==> 5 Wanita Ber-Vagina Ganda
==> Kontes Payudara Terindah dan Terbesar
==> Payudara Bisa Besar & Montok Hanya Dengan Makan Tahu Tempe
==> ABG Bugil Digilir Dan Dijepret Kamera
==> Foto Hot Bugil Mahasiswi Yogyakarta
==> Foto Hot Semi Bugil Nikita Mirzani
==> Pernikahan Unik dengan Kondisi Bugil
==> Foto Reuni Para Model Majalah Playboy
==> Misteri Kutukan 600 Model Wanita Majalah PlayBoy
==> Alasan Kenapa Cewek Lebih menyukai Cowok Playboy
==> 10 Foto Nakal Artis Indonesia Yang Menghebohkan
==> Kisah-kisah Artis Porno Terkenal di Dunia
==> Bintang Porno yang Jadi Guru

Cara Mengobati Asam Urat said...

neraka lebihh mengerikan dari pada itu ..

Pengobatan Herbal Penyakit Liver said...

serem ,,,
di dunia aja udah kaya gitu apalagi kalau di akhirat nanti,, iii

Irham Abdul Azis said...

Terimakasih atas informasinya

irhamabdulazis271.student.ipb.ac.id

Irham Abdul Azis said...

Terimakasih atas informasinya

irhamabdulazis271.student.ipb.ac.id

Poskan Komentar