Minggu, 08 Agustus 2010

10 Ide Romantis Untuk HoneyMoon

Mengajarkan Dia Menari Bersama

Menari adalah hal yang romantis, jadi mengapa tidak mengambil risiko bersama dan menghabiskan satu malam mempelajari gaya baru? kamu akan mampu membuktikan dan membuat terkesan semua teman kamu di pesta-pesta selain memiliki malam yang sangat romantis pada bulan madu kamu.


Menaiki Perahu Menyusuri Sungai Bersama

Mengarungi sungai dengan perahu, menjelajahi bagian kota turis yang tidak terlalu terkenal, cukup menjadi pengalaman romantis, terutama jika kamu bisa mendapatkan perahu pribadi hanya dengan kamu, pasangan kamu dan orang yang mengayuh perahu. Setiap kota yang memiliki sungai, akan melakukan hal ini. Venesia adalah salah satu contoh.

Minum Cocktail di Pesisir Pantai

Duduk santai dengan pasangan kamu di pantai dengan minuman favorit kamu di tangan, terutama pada saat matahari terbenam - ini adalah yang terfavorit dalam berbulan madu. Hanya satu alasan mengapa lebih baik untuk pergi ke sebuah resor yang didedikasikan untuk menghindari berdesak-desakan.

Menyelam Bersama

Jika kamu pernah ingin mencari sebuah surga laut, bulan madu adalah waktu yang tepat. Jika kamu menuju ke tujuan eksklusif oleh pantai atau di sebuah pulau, snorkeling wajib kamulakukan. Menemukan pemandangan di bawah air hidup bersama-sama tentu romantis.

Menyicipi Wine

Mencari suatu tempat dengan kebun anggur? Bahkan Thailand memiliki anggur beberapa hari ini, jadi tidak akan terlalu terkejut jika tujuan kamu kesana juga. pemandangan akan cantik dan kamu akan hanya sedikit mabuk, tertentu untuk menambahkan malam yangromantiskamu. kamu juga akan mendapatkan rasa yang luar biasa dari budaya lokal.

Mengunjungi Tempat Bersejarah di Bumi

Banyak tujuan bulan madu telah menghiasi tempat-tempat bersejarah. Mengapa tidak mengambil kesempatan untuk menjelajahi sebuah kuil kuno bersama-sama? Investigasi sisa-sisa peradaban kuno adalah romantis yang unik dan menawarkan kesempatan besar foto untuk album bulan madu.

Berjalan Menyusuri Pantai Saat Matahari Terbenam

Tentu ini adalah stereotipe, tapi stereotipe ada karena suatu alasan. Berjalan menyusuri pantai, berpasir hangat saat matahari terbenam masih salah satu hal yang paling romantis pasangan yang baru menikah dapat lakukan bersama-sama. Jika tujuan bulan madu adalah pantai, pertimbangkan ini. kamu bahkan mungkin akhirnya berjalan sepanjang pantai lebih dari sekali.

Piknik di Pulau Pribadi

Jika kamu cukup beruntung untuk berbulan madu di suatu pulau kecil, sangat mungkin bahwa ada kesempatan bagi kamu untuk memiliki piknik tenang bersama-sama. Ini ditawarkan pada beberapa pulau Tahiti serta tempat-tempat lain. Makanan yang lezat, bersama-sama di pulau surga terdengar sangat romantis.

Berenang di Kolam Renang Pribadi

Tujuan bulan madu yang paling eksklusif, terutama resor mewah, seringkali memiliki kolam renang pribadi kecil untuk tamu kelas atas. Jika Anda bayarkan cukup sedikit pada bulan madu Anda, ini adalah cara yang sangat romantis untuk menghabiskan hari dan malam hari. Jika Anda tidak memiliki kolam renang, menghabiskan waktu yang di jakuzzi atau mandi pribadi sebagai gantinya .

Candlelit Dinner Pribadi

yang paling nomer 1 bulan madu romantis adalah dalam acara makan malam romantis pribadi dengan pasangan baru kamu. Melayani persis dengan spesifikasi kamu dengan koki pribadi kamu, kamu kemudian dapat ditinggal berduaan untuk menikmati makan romantis kamu dalam damai. Saling memberi makan semua makanan favorit kamu dalam kerlip cahaya lembut? Ini benar-benar luar biasa romantis, dan benar-benar sempurna untuk bulan madu kamu.

41 Comments:

Asis Sugianto said...

Inspirasi nih sob kalau uda merried nanti,,,, thx uda berbagi sob,,,,

Anonim said...

Valentin’s day is express approaching links of london across the earth will start stress out about it. Most men, however, delay awaiting the last jiffy to goods their Valentine’s links of london sale. This is because they’re whichever dreamy, languid or don’t have any thoughts to make the day unusual. links of london charms , Valentine’s day is a very painless incident to celebrate. Here are some tips to duck being the average Joe this year! The two most communal gifts on links of london sweetie bracelet day plants and chocolates. These are very common because ladies like chocolate and flora are an image of links of london charm bracelet . It is definitely recommended to give one or, both of these gifts to your female, however, why impede there? baby and flowers certainly the way you feel about your links of London rings. If yes, then maybe this is where you should rest. One of best other idea Links Of London .For example, they, however, give off unimaginable faculty.

uchiha said...

FREE 520 FACEBOOK CREDITS FOR LIMITED TIME ONLY HURRY UP!! - http://bit.ly/GetMyCredits

Anonim said...

aghhhh gila2 semuanya pada mahal2.....coba klo murah wa kutin tuh.......

Hajriah Fajar said...

cake[p

adiend said...

buang2 uang ajjjah.... uangnya aja ga ada...!! hahaha

Anonim said...

kapan ya ada ngajak aku romantisan kaya gitu ??

_Tha_

obat tradisional jantung koroner said...

hhmmm..
romantisnya,kapan saya bisa seperti itu..

obat maag said...

ide'' yg menarik
sangat romantis

xamthone plus said...

wow.. mahal bgt yah !!

jelly gamat said...

romantis abisss !!

obat herbal alami kelenjar getah bening said...

insfirasi bgt. tapi sayang harganya blum terjangkau, sampai punya pulau segala. hehehe
mksih infonya

agen xamthone plus batam said...

perlu ngodok kocek lebih dalem nih idenya. :D
tapi siip dah, apa sih yang engga bwat manjain diri sendiri dan pasangan? hehe

obat herbal alami diabetes said...

romantis bgt idenya..
oww,, oww,, oww,,

Dapatkan Rp 68.750.000,- Per Bulan.Tanpa Kerja Keras Hanya Online di Internet 30 Menit Sehari. Silahkan Kunjungi : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses ). Rahasia Mengisi Saldo Rekening Bank Anda Hingga Jutaan Rupiah Setiap Hari. .....................Kunjungi Website : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses ). Kerja Sampingan Menghasilkan Rp 14.000.000,- Rutin Perminggu Secara Online di Internet. Kunjungi Website : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses ) said...

Dapatkan Rp 68.750.000,- Per Bulan.Tanpa Kerja Keras Hanya Online di Internet 30 Menit Sehari. Silahkan Kunjungi : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses ).

Rahasia Mengisi Saldo Rekening Bank Anda Hingga Jutaan Rupiah Setiap Hari. .....................Kunjungi Website : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses ).

Kerja Sampingan Menghasilkan Rp 14.000.000,- Rutin Perminggu Secara Online di Internet. Kunjungi Website : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses )

Obat herbal Asam Urat said...

aku jadi pengen nih gan , hreheh tapi kapan yah aku bisa merit

obat herbal alami kordinasi otot said...

mah mantap sanagat indah nie

agen xamthone plus semarang said...

wis itu tempatnya somantis banget nih gan,aku jadi pengan romance nih gan, hehe, makasih banyak atas infonya

Obat Alami Kanker Darah said...

weh..weh..weh.. romantis bangt tu.....
boleh juga nie....

obat herbal nyeri sendi said...

ko ngeliatnya jadi sedih yaa.. :(

jelly gamat said...

wihh romantisnya....
jadi pengen nie...

Agen XAMthone plus Riau said...

wooow romantis banget sob, boleh di coba nih hehe

xamthone plus said...

wah poto nya sangat indah nie gan.........

Agen xamthone plus bandung said...

krennn sngt bro,,,,,

Agen xamthone plus surabaya said...

romantis bgt tmptnya,,,,,,,

Agen xamthone plus bengkulu said...

yg pling romantiss,,,

dinner bgt di pinggir pantai tuh,,,

mantap!

Agen xamthone plus banjarmasin said...

mantap tenan,

cara pemesanan xamthone said...

wduh romantis bgt tuh tempat"nya...

cara pemesanan xamthone said...

wduh romantis bgt tuh tempat"nya...

jelly gamat said...

wah boleh juga tu di coba... memang bener2 romantis tu

obat herbal kanker kelenjar getah bening said...

romantis bgt ya...

obat tradisional asam urat said...

krennn gan temptnya....

Admin said...

Artikel MENARIK Lainnya:
==> Anggota DPR Kepergok Nonton Film Porno Saat Sidang
==> Kontes Vagina Terindah
==> Vagina Terkuat di Dunia
==> 5 Wanita Ber-Vagina Ganda
==> Kontes Payudara Terindah dan Terbesar
==> Payudara Bisa Besar & Montok Hanya Dengan Makan Tahu Tempe
==> ABG Bugil Digilir Dan Dijepret Kamera
==> Foto Hot Bugil Mahasiswi Yogyakarta
==> Foto Hot Semi Bugil Nikita Mirzani
==> Pernikahan Unik dengan Kondisi Bugil
==> Foto Reuni Para Model Majalah Playboy
==> Misteri Kutukan 600 Model Wanita Majalah PlayBoy
==> Alasan Kenapa Cewek Lebih menyukai Cowok Playboy
==> 10 Foto Nakal Artis Indonesia Yang Menghebohkan
==> Kisah-kisah Artis Porno Terkenal di Dunia
==> Bintang Porno yang Jadi Guru

obat tradisional asam urat said...

tempatnya krenn" gan...

obat tradisional diabetes mellitus said...

hmmm,,, bner" bagus bgtu buat honeymoon..

spirulina pacifica said...

mahal bgt yang piknik di pulau pribadi...

Pengobatan Herbal Hepatitis said...

romantissss

Obat Penyakit Jantung Koroner Tradisional said...

wah keren + bersama pasangan sempurna

Jogja Tour said...

mantap gan, ide menarik untuk buat paket tour bulan madu..

Irham Abdul Azis said...

Terimakasih atas informasinya

irhamabdulazis271.student.ipb.ac.id

ebsan steven said...

mantap gan :)
jgn lupa kunjungi saya di http://infosed-esn04.blogspot.com

Poskan Komentar