Jumat, 06 Agustus 2010

Makan Burger Bisa Cidera?

Dokter gigi di Taiwan meminta restoran siap saji memasang peringatan kesehatan untuk burger dengan ukuran besar untuk mengingatkan pelanggan bahaya membuka mulut lebar-lebar. Para dokter itu mengatakan bahwa banyak pemakan burger datang untuk perawatan rahang, karena cidera setelah memakan burger ukuran besar. Demikian seperti dilansir orange.co.uk.

http://akhmadguntar.com/wp-content/uploads/2008/01/akhmadguntar-dot-com-burger.jpg


Profesor Sekolah Kedokteran Gigi Hsu Ming-lun dari Universitas Yang-Ming mengatakan, rantai makanan cepat saji adalah akar masalahnya. Beberapa orang menderita nyeri di rahang sementara yang lainnya kesulitan untuk membuka mulutnya, gejala tipikal dari disfungsi Temporomandibular, cidera yang terkait dengan rahang.

http://www.beritajepang.com/wp-content/uploads/2009/10/burger_king_windows_7.jpg

"Orang itu sewajarnya membuka mulut sebesar empat sentimeter untuk makan, tapi ukuran burger itu bisa mencapai delapan sentimeter," ujar salah seorang dokter gigi Chen Yun-chih.
"Pembeli jadinya dipaksa untuk membuka rahangnya lebih lebar agar bisa mengigit burger ini sehingga mereka bisa cidera rahang," pungkasnya.

15 Comments:

Anonim said...

Can you explain pandora silver the character

collection at that argument. discount pandora There are a

total of about 260 carats meaning of diamonds in this ribbon. pandora

jewellery uk
The bigger sand are about 11 or 12 carats in size. To have a band with that many pandora bracelets and charms time because of

Marjorie Merriweather Post. buy pandora

bracelets
What is the annals behind the Spanish Inquisition Necklace? complete pandora bracelets Harry Winston gave it the interesting name

the Spanish Inquisition necklace. new pandora

bangles
It was a necklace that Most Famous PatientAncient pandora bangles uk Homeowner Association Rules Buckhannon, West Virginia: The pandora necklace silver

sad said...

Die Zeitmessung hat ein Ziel des Menschen von thomas sabo online Anfang an und eine Zeitleiste wurde Ihnen beim Verständnis helfen, wie wir wo sind wir mit Uhren bekam. Uhren haben so viele neue thomas sabo schmuck günstig Funktionen. Sie haben das Datum, die Zeit, mal über Zeitzonen hinweg, und angebote thomas sabo einige haben Stoppuhren. Die meisten Uhren haben eine Art von Alarm in ihnen. Die Möglichkeiten sind unbegrenzt und anhänger kette ich kann wirklich einen Dick Tracy Art zu sehen sein echt.Hier eine Chronologie der Geschichte zu sehen. Einige kette thomas sabo der Jahre möglicherweise nicht in chronologischer Reihenfolge aufgeführt werden, aber ich habe sie so nah wie thomas sabo kette möglich. Es ist sehr interessant zu erfahren, wie Uhren entwickelt haben. Es ist erstaunlich, wenn ich an den Köpfen der Menschen, die ihre Hand bei der Schaffung von Uhren, wie klug und schmuck thomas sabo ketten technische sie gewesen sein musste denken!Vor Das Hauptproblem war die thomas sabo ohrschmuck treibende Kraft der Uhren liefen wurden Gewichtungen. Dies machte es angebote thomas sabo ohrschmuck schwierig, sie herumtragen. Henlien war fünfzehn Gulden für eine vergoldete Moschus-Apfel thomas sabo ohrringe mit einer Uhr gezahlt.

xamthone plus said...

sedikit-sedikit aja klo gitu makan nya,jadikan lebih aman...
udah enak,, aman lagi,,,

obat tradsional asam urat said...

yapz,, betul banget tuh,,,, soalnya makan banyak-banyak tuh kinerja pencernaan untuk mengemulsi makanan jadi kurang optimal,,,

kanker hati said...

lebih baik singkong aja klo gitu, dah sehat gak bikin cidera lagi...

jus kulit manggis multikhasiat said...

idiihhh... pantesan bikin rahang cedera. toh bentuknya juga gede ameeett !!

Agen XAMthone plus bekasi said...

wadaw besar banget tuh burgernya juga aku takut makan nya juga hehehe

Obat herbal diabetes said...

emang sih gan yg instan" itu gk baik bwt kesehatan,,,

Obat herbal stroke said...

rakus bgt ya tuh orang!

Anonim said...

wiz besar banget burgernya aku jadi pengen nih

obat tradisional kanker usus said...

klau makannya segede gtu pasti cedera lah...

obat tradisional kanker payudara said...

waduh" hati" tuh makannya...

xamthone plus said...

liat burgernya juga besar banget..
mana muat di mulut..

jelly gamat luxor said...

itu orang laper apa doyan ama burger??
sampe-sampe burger ukuran segede hiti di makan juga..

Irham Abdul Azis said...

Terimakasih atas informasinya

irhamabdulazis271.student.ipb.ac.id

Poskan Komentar