Kamis, 05 November 2009

Tukang Sapu Berkendaraan Mobil Mewah

wah Kalau di liat gambar pertama mungkin kita sangka ni orang kerja di kantor sebagai pimpinan perusahaan yang beken gitu deh...
eeh ternyata salaaah !!, ini orang bukan kerja di kantoran tapi cuma jadi tukang sapu jalanan..
seorang tukang sapu jalanan di china yg kendaraan dinasnya mobil sedan gitu cuuyy
kereen banget ya, di indonesia kapan nih tukang sapu punya mobil keren kayak di china gini, gajinya pasti mantap punya tuh...







































5 Comments:

ronron_ayasaki said...

wah jadi pengen jadi tukang sapu di china>.<"

Anonim said...

hahahha ..
Emang Bner Tuh ,, Mending tukang sapu yang Punya Mobil ...

d Indonesia ajha ada tukang minta2 Rumahnya Gedong ...hohohoho.......

Anonim said...

yap,msh kalah cina dr ind, ada tukang minta2x kaya raya,hehehe

Anonim said...

rejeki orang siapa yang tau.

Anonim said...

mana gambarnya ya..?

Poskan Komentar