Sabtu, 07 November 2009

Kreasi Lego Bata Yang Luar Biasa

untuk Nathan Sawaya ia memilih untuk membangun seni menakjubkan dari blok bangunan mainan. LEGO bata tepatnya. Mantan pengacara perusahaan berhenti dari pekerjaannya pada tahun 2001 untuk berfokus pada menjadi terkemuka di dunia LEGO artis. Dengan lebih dari 1,5 juta batu bata berwarna di New York studio, Sawaya's patung mengambil banyak bentuk.











Seni Sawaya saat ini sedang tur Amerika Utara museum di sebuah pertunjukan berjudul, The Art of the Brick. Ini satu-satunya pameran memfokuskan perhatian secara eksklusif pada LEGO sebagai media seni. Penciptaan, dibangun dari hampir satu juta keping, dibangun dari batu bata standar sejak awal 2002. Informasi lebih lanjut tentang tur, tanggal dan lokasi dapat ditemukan di sini.













A full-time freelance artis, Sawaya menerima komisi dari individu, perusahaan, dan ... baik hanya tentang siapa saja yang memiliki ide yang baik! Jadi mari Sawaya tahu apa yang ada dalam pikiran, ia mengatakan, bahwa ada harfiah ada batas untuk apa yang dapat membuat keluar dari LEGO.

3 Comments:

Anonim said...

wow... cool...

Anonim said...

ini sih cuma boongan !,dah kliatan.....

dominca luna said...

msa..?? kga ah...bgus bgd...^^
mank tw dr mna klo ni boongan..??

Posting Komentar