Rabu, 25 November 2009

"Cenote Angelita" Sungai Bawah Laut?

jika anda seorang penyelam, maka anda harus mengunjungi Cenote Angelita, Meksiko. Disana ada sebuah gua. Jika anda menyelam sampai kedalaman 30 meter, airnya air segar (tawar), namun jika anda menyelam sampai kedalaman lebih dari 60 meter, airnya menjadi air asin, lalu anda dapat melihat sebuah "sungai" di dasarnya, lengkap dengan pohon dan daun daunan.



http://www.aquaaventura.com/images/gallery/cenote2.jpg





http://playadelcarmentravel.travel/wp-content/uploads/2008/10/cenotes-in-playa-del-carmen.jpg



http://www.seamonkeybusiness.com/images/photosplaya/cenote_angelita_franco.jpg

Namun tentu saja, itu bukanlah sungai biasa, itu adalah lapisan hidrogen sulfida, namun nampak seperti sungai... luar biasa bukan?

76 Comments:

Anonim said...

keren uy

yuda said...

fantastic...

jadi pengen pergi ke sana...

hehehe...

bimasava said...

sumpah keren abis, kok bisa ya seperti sungai beneran.....

Anonim said...

Asliiii Gue TaAAkkkkjup.

Jaka Utama said...

keren sob
minta ijin copy

Yuniar Gitta Pratama said...

nice kk...!!
keren bgt...!!!

aray said...

standar ah, di Indonesia ada Ciliwung kok gan

portal jual beli dan toko online gratis said...

keren abis !!!

Anonim said...

hebring euy !

Anonim said...

wow....hidrogen sulfida

Anonim said...

Lebih dari Ciliwung Kali ... Gmn Klo Citarum aja ....





Ada yang tau nggak sungai terpanjang didunia ....? Tp adanya dibandung ...?






















































Gmn nyerah gak ,.....?
Gampang ... itu lo sungai cikapundung yang melintasi Jl. Asia-afrika .....

Eva Kuntari said...

Subhanallah...begitu agung kekuasaan Allah....Dia yang menciptakan alam semesta penuh dengan keajaiban dan keindahan......

nur afifah said...

mantap cuyyy...

Anonim said...

wawww......... aq pengen ke situ....

Anonim said...

masyaalLah

Anonim said...

SUBHANALLAH..... BEGITU MENAKJUBKAN CIPTAAN ALLAH....
PATUTKAH KITA MENYOMBONGKAN DIRI DI BUMI INI? WAHAI MANUSIA....
BUKALAH HATI KALIAN AKAN CIPTAAN ALLAH INI....

Riina Mashiro said...

subhannallah

galih said...

ya ampun brarti dlunya daratan dong kawan,

Ammi said...

Wau..subnaulah..!! Keyenx...

Anonim said...

mantap gan gagal pertamax, yang penting pejwan

Anonim said...

apakah ini yang dimaksud Allah dalam quran surat Arrahman ayat 19 & 20
19. Dia membiarkan dua lautan mengalir yang keduanya kemudian bertemu,
20. antara keduanya ada batas yang tidak dilampaui masing-masing

Lisa Anggraini said...

kereeennn bgt..mau ke sana deh..
ijin untuk copas ya ;)

shanushy0809 said...

mantap man........
nggak keliahatn ada sampahnya ...seperti suangan yang aada dipermukaan bumi...

Anonim said...

is it true?
subhanallah! amazing..

Anonim said...

bagus bgt, bukti kekuasaan Allha SWT

AZAM said...

ALLAH MAHA BESAR!sungguh MENAKJUBKAN!

el said...

weleh2 padahal itu hidrogen sulfida ya
beracun, baunya kaya telur busuk,timbul dari aktivitas biologis ketika bakteri mengurai bahan organik dalam keadaan tanpa oksigen
tp bisa jadi sungai yg keren gt, sangarrr...

Anonim said...

cm kejadian alam

SAM said...

SUBHANALLOH...... ITU KELUASAAN ALLOH

much said...

makanya banyak baca jangan main saja di indonesia aliran-aliran sungai juga nyambung seperti sungai yang ada di pulau sumatra dan kalimantan, dll

indri said...

subhanallah...
Pengen ksna
Smg fenomwna ini mmbawa hikmah bg slruh umat manusia

Anonim said...

waaahhh kereeen banget....liat fotonya aj keren pa lg misal bneran kesitu ya... :D Subhanallah

Anonim said...

Wow.....kak...wow.!!

kren n mantp bgt...!!

Rusdi Darmawan said...

Al-furqon ayat 53
50. dan Sesungguhnya Kami telah mempergilirkan hujan itu diantara manusia supaya mereka mengambil pelajaran (dari padanya); Maka kebanyakan manusia itu tidak mau kecuali mengingkari (nikmat).
51. dan andaikata Kami menghendaki benar-benarlah Kami utus pada tiap-tiap negeri seorang yang memberi peringatan (rasul).
52. Maka janganlah kamu mengikuti orang-orang kafir, dan berjihadlah terhadap mereka dengan Al Quran dengan Jihad yang besar.
53. dan Dialah yang membiarkan dua laut yang mengalir (berdampingan); yang ini tawar lagi segar dan yang lain asin lagi pahit; dan Dia jadikan antara keduanya dinding dan batas yang menghalangi.
54. dan Dia (pula) yang menciptakan manusia dari air lalu Dia jadikan manusia itu (punya) keturunan dan mushaharah[1070] dan adalah Tuhanmu Maha Kuasa.
55. dan mereka menyembah selain Allah apa yang tidak memberi manfaat kepada mereka dan tidak (pula) memberi mudharat kepada mereka. adalah orang-orang kafir itu penolong (syaitan untuk berbuat durhaka) terhadap Tuhannya.
56. dan tidaklah Kami mengutus kamu melainkan hanya sebagai pembawa kabar gembira dan pemberi peringatan.
57. Katakanlah: "Aku tidak meminta upah sedikitpun kepada kamu dalam menyampaikan risalah itu, melainkan (mengharapkan kepatuhan) orang-orang yang mau mengambil jalan kepada Tuhan nya.
58. dan bertawakkallah kepada Allah yang hidup (kekal) yang tidak mati, dan bertasbihlah dengan memuji-Nya. dan cukuplah Dia Maha mengetahui dosa-dosa hamba-hamba-Nya.
59. yang menciptakan langit dan bumi dan apa yang ada antara keduanya dalam enam masa, kemudian Dia bersemayam di atas Arsy[1071], (Dialah) yang Maha pemurah, Maka Tanyakanlah (tentang Allah) kepada yang lebih mengetahui (Muhammad) tentang Dia.

Jabar Al Farro said...

subhanallah.. Allahuakbarr.. laa ila haillaallah..
Banyak sekali keajaiban-keajaiban Allah yang akan membuat kita terkagum dan takjub. Secara tidak langsung keajaiban-keajaiban itu menitipkan pesan ilahi ...

Anonim said...

ah lebih bagus sungai citangkurak deh...wkwkwk

Anonim said...

subhanalloh...indah bangettt
jd pngen ksana

Anonim said...

nyantai aja lagi, kn cmn kelihatan spt sungai bknx sungai betulan kok.....

yeyen said...

amazing!!!!!!!!!!!!!
bagus banget.....!!
jadi pengen nyelem,,,

Anonim said...

Bekas samudra yg hilang kynya...

Anonim said...

wahhhhhhhhhh.........dahsyat betul ciptaan YG MAHA KUASA,subbahanallah....

wid putri said...

Subhanallah Maha Suci Allah, Allah Maha Kuasa

ikhy said...

wow keren....., please visit me here

MY L1FE said...

wow keeeereeeeen pengeeeen k sana niy... ;)

Anonim said...

hmm,lapisan H2S ya. itu gas nya beracun, bau kayak telur busuk.

hasil penguraian mikroorganisme ya itu tuh. Kemosintesa namanya.

btw itu bukan laut, itu sejenis danau. hehe. kalau laut itu mah luas. angelita cenote kecil, kayak lobang air yg meluas bagian bawahnya.

Anonim said...

suBhanallaH.........
bnr2 Indah ^_^

Anonim said...

SUBHANALLOH,.
ini mrupkan slah stu dri tnda2 kekuasaan Alloh SWT.
pngen liat lngsung iih,..
mdah2an dgn mlihat ini smua mnusia bsa kmbli ke jlan Alloh SWT.
amien,.

Anonim said...

no comeng!!!!so amazing!!!!

nur said...

wah emang citaan Allah luar biasa...

nurhaya said...

gile bener cing berarti dunia mau kiamat ngkale....

Aldo cristian said...

Bohong itu crita,yg melihat jd pindah agama..itu hanya maw bikin sensasi aja,supaya penemuan dia itu bs cepat tersebar ke dunia,bukti ny menurut penelitian aj,itu bukan sungai,tp hanya tumpukan sampah kotor saja...jd jgn terpengaruh ya teman2 agama lain

simb said...

fenomena alam itu merupakan bagian dari vulkanologi atau studi tentang gunung berapi, lava, magma dan fenomena geologi yang berhubungan.
bagian kecoklatan yang mirip air sungai itu adalah lapisan bagian bawah gas hidrogen sulfide atau H2S. Gas yang biasanya dihasilkan dari saluran pembuangan kotoran.

Anonim said...

ciiiiiiiiiiiiiipp laaaaaaaaah

erra said...

subhanallah.....
kalau Allh sudah berkhendak terjadilah smuanya....

Anonim said...

Subhanallah....ini lah salah satu tanda k'bsaran allah...

Anonim said...

subhanalloh.....................
diluar biasa

Anonim said...

SUBHANALLAH........
indah betul.
betul..betul..betul

Anonim said...

iya, itu bukan kliatan kya laut...mirip blumbang klau b.jwanya.....tpi kren ko'

rohma said...

keren...

otong hariyanto said...

itu adl kekuasaan Allah SWT.....
mgkn dunia ini sdh tua jdi bs ky gni.....
mklm kn orng tua jg klo mw mti ska menunjukan hal yg gg d snka2....
bnr g...?

didi8 said...

amazig tuh!!! ada air di bawah air

Cara Bisnis said...

mengagumkan,,,,kayanya pengen kesono mau liat lsg..bsa ga ya??

Pierre Dwight Ivan Saselah said...

COOL..EXTREME..WAW..

george w bin laden bush said...

kalo meksiko punya cenote agelita, indonesia punya cikaramatkabuyutan jawa barat, persis bgt fenomena nya ... cuman ga boleh di foto dsb oleh masyarakar stmpt.

Anonim said...

SUBHANALLAH.............

keren BGt....

Anonim said...

kalau tidak salah, dosen saya mengatakan bahwa di daerah nusa tenggara timur jg ada sungai bawah tanah ^_^

Guntur Hermanto said...

tq ya atas komntar2 yg mnarik... sangat memotivasi sya untuk mmbuat postingn yg lbh mnrik

Anonim said...

erm...hye guntur.apa yg saya lihat,izit true??mana smua ikan2?& d mana batu karang,and why pic ketiga from below ada lampu kuning?bukan ka org barat,eropah tlalu kreatif??sbb 2 kmurang nmpk mcm 2...

lin said...

視訊做愛,免費視訊,伊莉討論區,sogo論壇,台灣論壇,plus論壇,維克斯論壇,情色論壇,性感影片,正妹,走光,色遊戲,情色自拍,kk俱樂部,好玩遊戲,免費遊戲,貼圖區,好玩遊戲區,中部人聊天室,情色視訊聊天室,聊天室ut,成人遊戲,免費成人影片,成人光碟,情色遊戲,情色a片,情色網,性愛自拍,美女寫真,亂倫,戀愛ING,免費視訊聊天,視訊聊天,成人短片,美女交友,美女遊戲,18禁,三級片,自拍,後宮電影院,85cc,免費影片,線上遊戲,色情遊戲,日本a片,美女,成人圖片區,avdvd,色情遊戲,情色貼圖,女優,偷拍,情色視訊,愛情小說,85cc成人片,成人貼圖站,成人論壇,080聊天室,色情

wonka's world of imagination said...

awesome......wkwkwk

鳳梨酥Blue said...

徵信社,尋人,偵探,偵探社,徵才,私家偵探,徵信,徵信社,徵信公司,抓猴,出軌,婚姻,劈腿,感情,第三者,婚外情,一夜情,小老婆,外遇,商標,市場調查,公平交易法,抓姦,債務,債務協商,應收帳款,詐欺,離婚,監護權,法律諮詢,法律常識,離婚諮詢,錄音,找人,追蹤器,GPS,徵信,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信社

Jabon said...

sungguh2 luar biasa

Anonim said...

Magnetic therapy is a form of therapy charms thomas sabo that has been used for many years for a variety of different purposes, including
thomas sabo bracelets pain relief, prevention of aging and the relief of a range of symptoms from a range of thomas bracelets ailments. The problems that the therapy helped to alleviate are still present in the modern world, sabo bracelet therefore it is logical that the method used to ease these problems before can still be used today. There are many products available today which can perform this thomas sabo bracelets uk magnetic therapy. Each group of products has a different design and can help with diverse problems, normally in the area around the place where the product is worn. buy thomas sabo bracelet Magnetic therapy has general benefits that most products will provide you with in addition to the specialized benefits that are received from the therapy.

Yesy QP Reisster said...

kerend

Anonim said...

sbhanalloh.. maha suci aloh yang telah menciptakan semuanya....

Admin said...

Artikel MENARIK Lainnya:
==> Anggota DPR Kepergok Nonton Film Porno Saat Sidang
==> Kontes Vagina Terindah
==> Vagina Terkuat di Dunia
==> 5 Wanita Ber-Vagina Ganda
==> Kontes Payudara Terindah dan Terbesar
==> Payudara Bisa Besar & Montok Hanya Dengan Makan Tahu Tempe
==> ABG Bugil Digilir Dan Dijepret Kamera
==> Foto Hot Bugil Mahasiswi Yogyakarta
==> Foto Hot Semi Bugil Nikita Mirzani
==> Pernikahan Unik dengan Kondisi Bugil
==> Foto Reuni Para Model Majalah Playboy
==> Misteri Kutukan 600 Model Wanita Majalah PlayBoy
==> Alasan Kenapa Cewek Lebih menyukai Cowok Playboy
==> 10 Foto Nakal Artis Indonesia Yang Menghebohkan
==> Kisah-kisah Artis Porno Terkenal di Dunia
==> Bintang Porno yang Jadi Guru
==> Video Porno Sunny Leone Dengan Mantan Pacar
==> Beginilah Cara Dokter Mengukur Lubang Vagina Dari Operasi Keperawanan
==> Pemuda Tewas Setelah 42 Kali Masturbasi Dalam Semalam
==> Bos Playboy Ternyata Maniak 'Daun Muda'
==> Koleksi Foto Cewek Cantik Berdada Besar
==> Foto Hot & Sexy Baby Margaretha Memakai Bikini Terbaru

Poskan Komentar