Jumat, 06 November 2009

Jam Alarm Sadis

Dynamite Alarm Clock
http://img.icefoundry.co.uk/l_dynamitealarmclock.jpg
Ini dia Dynamite Alarm Clock, sebuah jam alarm yang mencoba untuk membuat anda supaya tidak terlambat masuk kantor. Sesuai dengan bentuknya, jam alarm ini akan mengeluarkan suara dinamit yang cukup keras. Di dalam jam ini mempunyai fungsi SNOOZE (mematikan alarm), backlight untuk melihat dalam gelap serta layar LCD.


Fumikiri Alarm Clock
http://www.strapya-world.com/pic/2009/fumikiri-ararm02.jpg
Fumikiri Alarm Clock atau Railroad Crossing Signal Alarm Clock dijamin akan membuat anda terbangun karena selain suaranya yang lumayan keras, bunyi sirene seperti yang sering kita dengar pada saat palang pintu tertutup akan membuat anda merasa di perlintasan kereta api dan siap dilindas. Bentuknya sendiri sudah menyerupai sinyal di palang pintu kereta api dan lampu kedap kediap juga akan menyala seperti aslinya. Jam alarm yang satu ini benar-benar dibuat mirp dengan yang aslinya, termasuk juga suara sirene yang diikuti dengan suara kereta api yang melintas. Pokoknya dijamin mirip deh sama aslinya.

Time Bomb Alarm Clock
http://www.geek.com/wp-content/uploads/2008/07/time-bomb-alarm-clock-440-x-440.jpg
Time Bomb Alarm Clock adalah jam berbentuk layaknya sebuah bom jaman kuno dengan terdapat sumbu di bagian atasnya. Jam yang satu ini menunjukkan waktu dari dalam melalui lampu LED yang terdapat di bagian dalam. Bunyinya?? tidak lain dan tidak bukan adalah bunyi sebuah bom dan sebelum bunyi bom tersebut aktif, akan terdengar suara "tik tok tik tok". Jika ingin men-nonaktifkan sementara (SNOOZE mode), anda cukup menarik sumbu yang ada di bagian atas dan suara bom akan terdengar kembali setelah selang waktu beberapa menit.

Fire Bell Alarm Clock
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhnOIutRO7KPCjzqtSvd_Cr4uKeO31vwOB-PXZ7KWvLiIBrR_8EX1yv4AcPMv95vZz5svp5VXGiz_0y9nLkZtGc7z5M-2UOhoYZZB8txfL5dunuOsBqnpmgW39D_qS-p0_VEcH7pmqW6x8/s320/fire-bell-alarm-clock-l.jpg
Fire Bell Alarm Clock mempunyai bentuk yang mirip seperti alaram kebakaran yang sering kita lihat. Anda bisa menggantungnya di dinding dan diletakkan sedikit jauh kalau perlu sehingga untuk mematikannya akan lebih menyulitkan. Dengan suara yang cukup keras dan mirip aslinya, pasti membuat anda (mungkin juga anggota keluarga lainnya) akan bangun pagi dengan wajah panik.

Danger Bomb Clock
http://media.techeblog.com/images/bombclock.jpg
Danger Bomb Clock adalah jam alarm (alarm clock) dengan bunyi ledakan yang cukup membuat anda terbangun dari tidurnya. Dan uniknya, sebelum jam tersebut "meledak" maka 10 detik sebelum waktunya, jam akan mengeluarkan bunyi peringatan dengan suara dalam hitungan mundur 10, 9, 8, 7……. (sayang dalam bahasa Jepang). Untuk menghindari terjadinya ledakan, maka anda diharuskan untuk mencabut salah satu kabel berwarna yang ada (merah, kuning dan biru) sesuai dengan lampu warna yang menyala disampingnya. Jangan dikira mudah, karena kabel yang anda harus cabut akan diacak setiap harinya sehingga anda tidak bisa mengingat kabel mana yang harus dicabut setiap pagi. Salah cabut??? Maka bersiaplah untuk mendengar suara ledakan selama beberapa menit yang akan membuat anda terbangun dari mimpi anda.

3 Comments:

Anonim said...

mantap banget y???hahaha
bisa bli dmana tuh alarm kayak gtu??

Anonim said...

boleh dong pesen yang terakhir... asik tuh kelihatannya, cocok bagi orang yang susah bangun tidur... hihihihihihi....

Anonim said...

whahahahahaha, mantep-mantep tuh jamnya! dimana belinya?

Posting Komentar