Kamis, 04 Maret 2010

Jam Tangan Khusus Untuk US Navy SEALS

ternyata pasukan-pasukan khusus tentara amerika tidak pernah pake jam biasa. Mereka pesan dari swiss dengan beberapa kriteria.
tau kan sepak terjang tentara-tentara kalo lagi perang, mereka harus punya perangkat yang tahan air, tahan guncangan, dan bermacam-macam “tahan” lainnya. Salah satu perangkat yang paling penting dalam tentara-tentara ini melaksanakan misinya adalah Jam. Kenapa jam? Karena ketepatan waktu merupakan salah satu kunci dalam pertempuran mulai dari penyerangan, pertahanan dan banyak lainnya.






Jam yang banyak digunakan oleh tentara-tentara ini adalah jam yang menggunakan Micro Gas Lights dimana dengan teknologi ini, jam yang para tentara pakai ini dapat menyala secara otomatis pada keadaan gelap gak usah di pencet-pencet dan nyalanya bisa lama. Teknologi ini bisa membuat pasukan khusus tentara Amerika Serikat bisa melihat waktu dengan jelas pada malam hari.

http://www.watchtime.com/mdisher/press/Luminox_A6402_lg.jpg

http://www.greatestjeneration.com/mdf240128.jpg



Micro Gas ini juga disebut Tritium, dimana gas tritium sebagai sumber cahaya mengalami peluruhan beta, melepaskan elektron yang menyebabkan Gas Tritium ini Menyala.Kenapa bisa menyala?? Selama pembuatan, panjang tabung gelas borosilikat yang memiliki permukaan bagian dalam dilapisi dengan fosfor yang mengandung senyawa dipenuhi dengan radioaktif tritium. Tabung kemudian menyatu dengan laser CO2 pada panjang yang dikehendaki. Borosilikat digunakan untuk kekuatan dan ketahanan terhadap kerusakan. Dalam tabung, tritium memberi dari aliran elektron akibat peluruhan beta, akibatnya Gas Tritium ini Menyala, dan bisa tahan sampai 25 tahun.



http://3.bp.blogspot.com/_F_ZyVOpu07M/SeIr2NO-QDI/AAAAAAAAA-g/O3ayHPMIIs4/s400/US_Navy_SEALs_in_from_water.jpg



Nah sudah banyak angkatan bersenjata yang memesan khusus dari perusahaan-perusahaan pembuat jam di Swiss yang menyediakan jam dengan bahan Tritium didalamnya, selain tahan lama jam yang dipakai oleh tentara juga harus tahan berbagai macam keadaan. keren... ^_^

8 Comments:

banana-split kills said...

gue ngeces nih liat jam nya

Anonim said...

makanya ada merk jam "SWISS ARMY",

hahaa

the dreams wanderer said...

pasti mahal banget tuh jam

yar said...

jiaah..itu tulisannya LUMINOX dah bnyk ko di pasar indonesia.

banana-split kills said...

sebenernya ga ada jam merk "swiss army", karena swiss army itu identik sama 2 produsen pisau lipat terkenal victorinox & wenger. untuk jam selain 2 tersebut luminox juga termasuk. di indonesia luminox harganya 2-10jt di counter resminya. btw swiss army yg beredar di pasaran adalah jam buatan hongkong, walaupun ada embel2, swiss-made

Anonim said...

mau dunk yg ky bginian...kereeenn

Anonim said...

aseekkk... brp duid nih...??
ngiler...

Admin said...

Artikel MENARIK Lainnya:
==> Anggota DPR Kepergok Nonton Film Porno Saat Sidang
==> Kontes Vagina Terindah
==> Vagina Terkuat di Dunia
==> 5 Wanita Ber-Vagina Ganda
==> Kontes Payudara Terindah dan Terbesar
==> Payudara Bisa Besar & Montok Hanya Dengan Makan Tahu Tempe
==> ABG Bugil Digilir Dan Dijepret Kamera
==> Foto Hot Bugil Mahasiswi Yogyakarta
==> Foto Hot Semi Bugil Nikita Mirzani
==> Pernikahan Unik dengan Kondisi Bugil
==> Foto Reuni Para Model Majalah Playboy
==> Misteri Kutukan 600 Model Wanita Majalah PlayBoy
==> Alasan Kenapa Cewek Lebih menyukai Cowok Playboy
==> 10 Foto Nakal Artis Indonesia Yang Menghebohkan
==> Kisah-kisah Artis Porno Terkenal di Dunia
==> Bintang Porno yang Jadi Guru
==> Video Porno Sunny Leone Dengan Mantan Pacar
==> Beginilah Cara Dokter Mengukur Lubang Vagina Dari Operasi Keperawanan
==> Pemuda Tewas Setelah 42 Kali Masturbasi Dalam Semalam
==> Bos Playboy Ternyata Maniak 'Daun Muda'
==> Koleksi Foto Cewek Cantik Berdada Besar
==> Foto Hot & Sexy Baby Margaretha Memakai Bikini Terbaru

Poskan Komentar