Jumat, 05 Maret 2010

Barber Shop Sexy

andai aja di indonesia ada barber shop kayak gini wlah bnyk pngunjung n kontraversi juga ya?













wedeh mau potong rambut mowhak ah... heheheh

13 Comments:

Kintaro kazami said...

jiah... klo mw ksii sih tujuannya nggak cuman ,mw potong rambut.. tapi ingin plus2 nya wkwkkwkw....

Anonim said...

ini sih gw ga bakal pindah salon dan klo bisa gunting seminggu 1x

Anonim said...

bkan smgu skali gan ,,
setiap hr creambath situ .. wkwk

Anonim said...

mau dong ? hahaha

Anonim said...

kaga bakal masuk angin gitu ya motongin rambut orang seharian kyk begitu bajunya..

sad said...

waaahhhh,,,,,,,klo kyk gni mah,,,,,
tiap hari aq pst ptong rmbut,,,,
klo botak kan msh bnyk rambut2 yg laen

Anonim said...

ini sih gw ga bakal pindah salon dan klo bisa gunting seminggu 1x

Anonim said...

Gw kesitu Bukan untuk Potong Rambut,,Mo liat cewe doank aja dri kaca depan!!!

Anonim said...

gw tiap hari cukur situ dah

Anonim said...

enak tuh disitu tiap hari situ terus klo mau cukuran....

BioNaturally said...

Gan, follow balik yaaa

Anonim said...

kalo gini caranya mah tiap hari gue nyukur semua bulu yg ada deh

Anonim said...

najis

Poskan Komentar