Kamis, 04 Maret 2010

Tips Memanjangkan Rambut

Stylist memotong rambut Anda terlalu pendek! Tengkuk yang terlihat membuat Anda tidak percaya diri, dan merasa mau masuk angin. Bagaimana cara agar ram-but cepat panjang kembali?

http://hariharisetelahkemarin.files.wordpress.com/2009/12/rambut-panjang1.jpg


Hal seperti ini kerap kita alami. Entah karena salah potong rambut, atau Anda ingin mendapatkan model rambut idaman sebelum trennya keburu berganti, Anda berharap rambut bisa panjang dalam sekejap. Berita baiknya, hal ini bisa saja terjadi. Seorang hairdresser mungkin akan mengatakan, jangan memotong rambut Anda lagi, sekalipun hanya untuk trimming atau merapikan model rambut.

http://www.lokasifitness.com/files/Image/lifestyle/Abrakadabra,%20You%20Look%20Different(1).jpg

Pada dasarnya, rambut akan tumbuh dengan cepat bila dalam keadaan sehat. Berikut adalah tips yang dapat Anda lakukan agar rambut tetap sehat dan cepat panjang:

1. Jika rambut Anda rusak atau ujungnya bercabang, segera rapikan bagian yang bercabang tersebut. Memang Anda harus memotongnya, namun ini merupakan langkah awal.

2. Jangan keramas setiap hari. Shampo bisa mengurangi minyak alami yang dihasilkan oleh rambut, dan berguna untuk menutrisi rambut. Kurangi kebiasaan ini menjadi beberapa kali seminggu, atau tiga hari sekali. Jika rambut Anda cepat kotor sehingga harus dicuci setiap hari, gunakan sedikit kondisioner setiap beberapa hari sekali. Kecuali Anda bekerja di luar ruangan, rambut Anda tidak kotor-kotor amat sehingga harus dikeramas setiap hari. Sedikit kondisioner cukup untuk mengusir kotoran dan melembutkan rambut.

http://dokterrambut.files.wordpress.com/2009/10/hair.jpg

3. Minimalkan penggunaan karet rambut atau aksesori lain yang akan mencengkeram rambut Anda. Saat panjang rambut mulai nanggung, Anda memang cenderung akan mengikatnya supaya tidak mengganggu. Namun karet rambut akan menyebabkan rambut patah jika setiap kali Anda mengikatnya di tempat yang itu-itu saja, seperti kuncir kuda.

4. Gunakan produk-produk penataan rambut sesedikit mungkin. Misalnya gel, volumizer, serum, hairspray, dan lain sebagainya. Penggunaan produk yang terlalu sering membuat rambut menggumpal, sehingga Anda butuh shampo lagi untuk membersihkannya. Gumpalan bahan-bahan penataan rambut juga menambah kotor rambut Anda.

http://blogsehatnilna.files.wordpress.com/2008/12/smooth.jpg

5. Minimalkan penggunaan alat-alat yang panas, seperti blow dryers, pengikal rambut, atau setrika rambut. Boleh-boleh saja memakainya, namun coba untuk tidak melakukannya terlalu lama agar rambut tidak terkena panas terlalu lama.

6. Pakai topi. Paparan sinar matahari akan merusak dan mengeringkan rambut. Jaga agar rambut menjadi sesehat mungkin sehingga mudah untuk tumbuh lagi.

http://www.nlcafe.hu/cikk/3/23772/2_N.jpg

7. Gunakan sikat rambut untuk memijat kulit kepala setiap malam. Lakukan gerakan memutar ke seluruh kulit kepala sekitar 15 menit. Setelah itu, sisir rambut Anda perlahan dari pangkal rambut hingga ke ujung. Cara ini akan mendistribusikan minyak alami pada pangkal rambut ke seluruh rambut hingga ujungnya.

5 Comments:

Anonim said...

kek nya g' gitu dech, kalo emang dasarnya rambut lambat panjang, yah tetap aja g' panjang2... lambaaaaaaaaaaaaaattt banget...hiks..hiks, kek rambut gw... :((

Anonim said...

Can you explain pandora silver the character

collection at that argument. discount pandora There are a

total of about 260 carats meaning of diamonds in this ribbon. pandora

jewellery uk
The bigger sand are about 11 or 12 carats in size. To have a band with that many pandora bracelets and charms time because of

Marjorie Merriweather Post. buy pandora

bracelets
What is the annals behind the Spanish Inquisition Necklace? complete pandora bracelets Harry Winston gave it the interesting name

the Spanish Inquisition necklace. new pandora

bangles
It was a necklace that Most Famous PatientAncient pandora bangles uk Homeowner Association Rules Buckhannon, West Virginia: The pandora necklace silver Perfect BirthplaceFor

German Butchers, a Wurst Case cheap pandora

necklace
ScenarioThe Most Ferocious Man-Eating LionsMyths of the American pandora necklace uk RevolutionThe Truth About LionsA Brief History of

pandora silver necklace the Salem Witch

TrialsNASA's New Lunar RoverChildren of the Vietnam

Anonim said...

HMMM... emang udah nasib rambut g bagus.. dirawat juga tetep seperti itu...

Budi Makmur said...

Personal Wealth Management
Business and Marketing
Toronto Real Estate

Admin said...

Artikel MENARIK Lainnya:
==> Anggota DPR Kepergok Nonton Film Porno Saat Sidang
==> Kontes Vagina Terindah
==> Vagina Terkuat di Dunia
==> 5 Wanita Ber-Vagina Ganda
==> Kontes Payudara Terindah dan Terbesar
==> Payudara Bisa Besar & Montok Hanya Dengan Makan Tahu Tempe
==> ABG Bugil Digilir Dan Dijepret Kamera
==> Foto Hot Bugil Mahasiswi Yogyakarta
==> Foto Hot Semi Bugil Nikita Mirzani
==> Pernikahan Unik dengan Kondisi Bugil
==> Foto Reuni Para Model Majalah Playboy
==> Misteri Kutukan 600 Model Wanita Majalah PlayBoy
==> Alasan Kenapa Cewek Lebih menyukai Cowok Playboy
==> 10 Foto Nakal Artis Indonesia Yang Menghebohkan
==> Kisah-kisah Artis Porno Terkenal di Dunia
==> Bintang Porno yang Jadi Guru
==> Video Porno Sunny Leone Dengan Mantan Pacar
==> Beginilah Cara Dokter Mengukur Lubang Vagina Dari Operasi Keperawanan
==> Pemuda Tewas Setelah 42 Kali Masturbasi Dalam Semalam
==> Bos Playboy Ternyata Maniak 'Daun Muda'
==> Koleksi Foto Cewek Cantik Berdada Besar
==> Foto Hot & Sexy Baby Margaretha Memakai Bikini Terbaru

Poskan Komentar