Selasa, 02 Maret 2010

Fakta Fakta Unik Yang Kita Remehkan



-kalo tadi gajah gak bisa loncat, tikus gak bisa muntah,. kalo jerapah gak bisa apa dong? jerapah gak bisa... batuk...




- menurut penelitian, para cowok merubah pikiran 2 sampai 3 kali lebih sering daripada cewek...haha, careful girls..





- tau kenapa racun tikus selalu ampuh?? karena tikus gak pernah bisa muntah...




- coba tebak, perusahaan apa yang mendistribusikan mainan terbesar dan terbanyak di dunia? nope, bukan toys'r'us.. it's McDonald!! dengan happymealnya..




- rata-rata cewek berbicara 7000 kata tiap harinya.. sedangkan para cowok.. umm, sekitar 2000...hehe




- cowok empat kali lebih beresiko tersambar petir daripada mereka yang bukan cowok..




- kita bisa aja menuntun seekor sapi menaiki tangga,, tapi tidak untuk menuntunnya turun.. berani coba?




- coba deh.. kita gak mungkin bisa bersin, dengan mata terbuka..



- Madu adalah satu2nya makanan yang tidak bisa tumpah.. Madu pernah ditemukan di makam salah satu firaun dan begitu dicicipi oleh arkeolog yang nemuin, masih enak lhoo!




- Gajah adalah satu-satunya mamalia yang tidak bisa meloncat.




- tulang paha manusia, jauh lebih kuat dari konstruksi beton.

11 Comments:

Anonim said...

aku pernah nyoba bersin sambil melek. bisa2 aja tuh, malah ada yang bilang kalo bersin dgn mata terbuka mata kita bakal loncat keluar. ada juga ingus gue yang loncat keluar.. --"

SEPANGGAL KEHIDUPAN said...

dapatkan dana hibah hingga ratusan juta rupiah di sini:
http://www.pinsus.com/?id=alfisahar

Anonim said...

yiakakakaakakakakakakkakakaka !!!!!! ingus lo muncrat sampe mane ?? jepang ?? wkwkwkwkw (jayuusszz)

Anonim said...

wah hebat lo, coba lo posting di youtube kalo lo bersin ambil melek, buktiin coy!! setau gw emang otomatis kalo bersin pasti merem mata kita..... harap hub dokter!!! hihihihihi

Anonim said...

wah ini jd HT di kaskus loh waktu itu haha

Anonim said...

bukan cuma gajah yg gak bisa lompat. badak juga gak bisa. pun kuda nil. FYI

tim tem said...

wahh!!!cowok empat kali lebih beresiko tersambar petir daripada mereka yang bukan cowok.??

soalnya cow punya antena alami ya yg nmpel d antra paha,,wkwkwkw

jd klu bencong jga aman ne dari samberan petir??haha

Anonim said...

mw nambahin.....
madu thu gk bisa basi, bkn gk bisa tumpah....

Frestea Agasshi said...

madu tumpah ya bisa ja tauk....gulingin aja dari botolnya...yang ada tuh madu ga bisa basi...

Anonim said...

kontol

Admin said...

Artikel MENARIK Lainnya:
==> Anggota DPR Kepergok Nonton Film Porno Saat Sidang
==> Kontes Vagina Terindah
==> Vagina Terkuat di Dunia
==> 5 Wanita Ber-Vagina Ganda
==> Kontes Payudara Terindah dan Terbesar
==> Payudara Bisa Besar & Montok Hanya Dengan Makan Tahu Tempe
==> ABG Bugil Digilir Dan Dijepret Kamera
==> Foto Hot Bugil Mahasiswi Yogyakarta
==> Foto Hot Semi Bugil Nikita Mirzani
==> Pernikahan Unik dengan Kondisi Bugil
==> Foto Reuni Para Model Majalah Playboy
==> Misteri Kutukan 600 Model Wanita Majalah PlayBoy
==> Alasan Kenapa Cewek Lebih menyukai Cowok Playboy
==> 10 Foto Nakal Artis Indonesia Yang Menghebohkan
==> Kisah-kisah Artis Porno Terkenal di Dunia
==> Bintang Porno yang Jadi Guru
==> Video Porno Sunny Leone Dengan Mantan Pacar
==> Beginilah Cara Dokter Mengukur Lubang Vagina Dari Operasi Keperawanan
==> Pemuda Tewas Setelah 42 Kali Masturbasi Dalam Semalam
==> Bos Playboy Ternyata Maniak 'Daun Muda'
==> Koleksi Foto Cewek Cantik Berdada Besar
==> Foto Hot & Sexy Baby Margaretha Memakai Bikini Terbaru

Poskan Komentar