Kamis, 04 Maret 2010

6 Pulau Yang Serem di Dunia

6. Ilha de Queimada Grande Alias Pulau Ular


Ini pulau dipenuhin sama uler. Pernah ada nelayan yang nyasar kesana, trus pulang2 perahunya darah semua
Uler yang memenuhi pulau ini jenisnya Golden Lancehead. Racunnya termasuk salah satu yang terganas, bisa bikin daging busuk ampe ke tulang.. hueee. Dah gitu uler jenis ini cuman ada di pulau itu. Blom bisa ngebayangin ngerinya?


5. Pulau Poveglia


Pulau ini ada di daerah perairan Venice, Italia. Awalnya gara2 orang2 Romawi jaman dulu, dengan 'baik hati' nyari tempat buat karantina orang2 yang kena virus mematikan di jaman itu. Trus ya Pulau Poveglia ini terpilih mendapat 'kehormatan' tersebut, dimana ribuan orang sakit itu akhirnya mati bareng2.
Beberapa abad kemudian, virus Bubonic nyerang Eropa, dan pulau ini kembali ke masa 'kejayaan' nya sebagai tempat piknik terakhir buat orang2 sekarat. waktu virusnya makin parah, akhirnya smua yang kliatan sakit dikit langsung dikirim ke Pulau Poveglia. Kebijakan buat 'ngebiarin ampe mati ndiri' juga diganti jadi 'lempar smua org sakit itu ke lobang gede (yg di dalemnya banyak mayat) trus bakarrrrr'. Total jumlah kematian di pulai inipun jadi sekitar 160.000 nyawa.

http://www.khurak.net/wp-content/uploads/2009/11/Poveglia-Island.jpg
Seolah belom cukup serem, taon 1922 di pulau berbau mayat penyakitan ini dibangun RSJ. Gosipnya dokter2 jiwa disana itu suka nyiksa pasiennya dengan naroh di atas tower, trus cuek aja waktu pasiennya teriak2 ngeliat hantu penyakitan. Kabar selanjutnya, dokter2 disana akhirnya juga mati smua dilempar dari tower ama hantu penyakitan.

Lewat beberapa taon, ada segerombol orang dikirim buat tinggal disana. Tapi besoknya pada balik lagi karena katanya malem2 banyak suara orang jerit2 en penampakan. Jadi, ampe sekarang ngga ada yg nempatin Pulau Poveglia. Kecuali ente ngitung ratusan ribu hantu gentayangan itu sebagai penduduk...

4. Pulau Ramree



Taon 1945, jaman Perang Dunia II, 900 tentara jepang dikirim kesana. Waktu lagi keliling, jalannya kehalang ama rawa. Dikira asik2 aje, masuknya 900 tentara itu kesana. 500 ilang tanpa kabar.

http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/8/8d/Indian_Div_beside_temple_on_Ramree_Island.jpg
Ni pulau dihuni ama nyamuk malaria, kalajengking yang mematikan, dan BUANYAK BUANGET buaya laut. Tentara yang selamet itu mayoritas luka parah sampe2 ngarep mending mati aja. Kejadian ini saking serunya, sampe masup Guinness Book of World Records' "Greatest disaster suffered from animals."

3. Pulau Izu



Letaknya di wilayah Jepang. Pulau ini udaranya dipenuhin ama gas sulfur dengan konsentrasi tertinggi di seluruh dunia. Tapi gapapa, kan ga ada yang tinggal disana..
Eh, masih ada yang tinggal disana?
Yup..orang2 di pulau ini sehari2 hidupnya musti make masker terus. Di tengah malem, sirene bakalan bunyi karena konsentrat gas sulfurnya parah sampe2 kalo dihirup gitu aja bakal mati dengan sukses. Orang2 disana ngabisin hidupnya dengan cara ini.

http://i.ytimg.com/vi/Dk9RvVuj7wc/0.jpg
Yah, paling ngga mereka dibayar. Sama siapa? Ya sama peneliti.. Mereka dibayar murah karena peneliti2 mao tau gimana kalo orang2 itu idup make masker gas dan ngirup udara penuh sulfur.
Oh iya, di pulau ini juga ada lempengan tektonik yang bisa ngehasilin gempa superdahsyat.

2. Pulau Sampah Pasifik



Pernah nonton pilem yang bumi ngebuang sampah ke angkasa? Mirip ama ni pulau, tapi dengan lebih banyak sampah dan tanpa roket.
Jadi, tiap kali Amerika ato Cina ngebuang sampah ke laut, benda2 itu semua ngumpul ke tempat yang sama, namanya North Pacific Gyre. Makin lama, sampahnya makin numpuk en sekarang udah jadi pulau segede Texas.
Plastik nggak terurai, tapi bisa ancur sampe kecil2, bahkan sampe segede plankton. Dan ikan itu bukan makhluk super pinter, jadi kalo liat yang mirip2 plankton, langsung embat aje. Jadi nanti rantai makanan bakal jadi : ikan makan plastik, kita makan ikan, trus kita eeq plastik.. balik lagiii...

http://www.ahrtp.com/EG_Images7/NorthPacific_Gyre_alabatros_dead_opt525x394.jpg
Ngga mungkin ada plastik sebanyak itu? Hmm, peneliti pernah ngambil aer laut dari daerah pulau sampah ini, dan hasilnya jumlah kandungan plastik 6x lebih banyak daripada jumlah plankton. Mari sama2 makan plastik..
Oh iya, jangan coba2 berdiri di atas pulau sampah ini, soalnya bakal langsung kejeblos ke laut, trus tempat ente jatoh tadi uda ketutup ama sampah lagi. jadi ente bakal tenggelem di bawah sampah, jadi makanan hiu.. Yihaaaa.

1. Fiji



Keliatannya asik ya ni pulau? Tapi baca dulu.. masih mikir asik ga ntar??
Fiji punya sejarah, kisah terkenal macam kanibal anak2, pembunuhan anak2, penyiksaan anak2, mati gara2 mabok laut khusus anak2.. kayaknya ni pulau benci anak2 kali ye?
Taon 1840, ada misionaris yang nulis tentang pulau itu, katanya disana tinggal para kanibal sadis yang nangkepin orang dewasa dan terlebih anak kecil dari laut en pantai. Anak kecil digantung jadi hiasan bendera, ampe akhirnya mokad gara2 mabok laut.

http://travelhouseuk.files.wordpress.com/2009/04/fiji_travel.jpg
Anak2 laennya dibawa idup2, buat jadi contoh bagi anak2 penduduk setempat tentang seni perang. Anak2 tangkepan ini ditempakin panah, dipukulin pake tongkat ampe mampus. Sampe berhari2 mereka nangis en jejeritan..
Anak2 setempat maen2 dengan cara nyiksa en mutilasi badan anak cewek hasil tangkepan.

25 Comments:

Anonim said...

keren!!

jlan2 yuk

Anonim said...

ich wow..
keren abiez.

Anonim said...

lo aja yg jalan2..gw nunggu berita ttg lo dsana aja
huehehe

Anonim said...

yuk jln2 kita maen kanibal2an sama anak2 situ, wkwkwk...

Anonim said...

azz .
ad aj pulau ky gt .. ga prna kebayng sblumnya .. wele ..

rhey said...

gila......gw nga sangka ada ytg kaya gini

Anonim said...

itu baru tempat berhantu!! gk ada yg ngalahin! dan itu baru namanya sampah!! pantes aja kanker skrg ngetrend!!

Anonim said...

liat dnk ini ada yg jalan2 ke pulau fiji kok http://www.youtube.com/watch?v=tZtDN136SNM

Anonim said...

keren beud... ksana yuk...

MY L1FE said...

sadissssss

pakwid said...

Pulau Seram di Indonesia koq nggak dimasukkan, mas Gun? Dari namanya saj sudah serem ... hii ...

Anonim said...

knapa g d bom saja itu pulau biar tdak d huni oleh kanibalisme yg sadis. kan sayang pulau indah harus dhuni oleh kanibal2 sadis

jannnn said...

buat yang udh bosan hidup maen2 ksna aj

jannnn said...

oia yang pngen ngerasaiin hidup d snaseminggu itu sebelumnya harus blajar ilmu santet sm ilmu kebal,,,insya allah psti brhasil,,,

mahen kartiwa said...

nanti kalo gua punya agen travel,, mo bikin paket liburan++++..
+ serem
+ deg"an
+ pengobatan
+ kuburan

jingga said...

tu pulau fiji,,aneh bgd yaggg,,sensi amet ma anak"...gawat tuuhh...

anonim said...

saran gua, itu semua pulau dibom atom aja

Anonim said...

gimana yah kalo pulau yang menjadi tempat tinggal saya sepeti salah satu dari pulau itu
mau bikin usaha , tapi usaha apa coba
mana ada yang mau main ke pulau itu
ahahaha

Anonim said...

jiee...gue pengen kesana,,,keq nya seru tuh,,maen aj mpei bunuh bunuh an,,kan seru......
bareng2 kesana yukz...

Anonim said...

mending hancurin aj tuh pulau sampah pasifik

Anonim said...

hmmmmm , cukup indonesia ajja dehh
ngga2 pulau lain hehehehee

azis turindra said...

ya kayaknya indonesia punya nominsi

Anonim said...

kerennnn

Admin said...

Artikel MENARIK Lainnya:
==> Anggota DPR Kepergok Nonton Film Porno Saat Sidang
==> Kontes Vagina Terindah
==> Vagina Terkuat di Dunia
==> 5 Wanita Ber-Vagina Ganda
==> Kontes Payudara Terindah dan Terbesar
==> Payudara Bisa Besar & Montok Hanya Dengan Makan Tahu Tempe
==> ABG Bugil Digilir Dan Dijepret Kamera
==> Foto Hot Bugil Mahasiswi Yogyakarta
==> Foto Hot Semi Bugil Nikita Mirzani
==> Pernikahan Unik dengan Kondisi Bugil
==> Foto Reuni Para Model Majalah Playboy
==> Misteri Kutukan 600 Model Wanita Majalah PlayBoy
==> Alasan Kenapa Cewek Lebih menyukai Cowok Playboy
==> 10 Foto Nakal Artis Indonesia Yang Menghebohkan
==> Kisah-kisah Artis Porno Terkenal di Dunia
==> Bintang Porno yang Jadi Guru

Irham Abdul Azis said...

Terimakasih atas informasinya

irhamabdulazis21.student.ipb.ac.id

Poskan Komentar