Kamis, 11 Maret 2010

Antara Manusia dan Robot

Masa depan ga ada yg tau,dan kita tidak tahu mungkin suatu saat hidup berdampingan dgn robot, buktinya liat aja sekarang ini banyak ilmuwan2 jenius menghabiskan waktunya untuk menciptakan robot dan Pernahkah agan berpikir bagaimana jika manusia dan robot hidup berdampingan, mungkin seperti ini penggambarannya:


Siapa yang akan menang dalam permainan ini catur? Ketika ada perlawanan dari makhluk mekanik dan kecerdasan manusia itu tidak mudah untuk memprediksi hasil pertandingan. juragan tidak akan pernah bisa yakin tentang hasil, mereka tidak dapat diprediksikan.


Bersama2 sama mengerjakan sesuatu , semisal pekerjaan


Hendak minum kopi, mungkin akan cepat tersedia


Ketika Anda menyentuh lembut bibir kekasih Anda jantung Anda mulai berdetak cepat, pikiran dengan perasaan menyenangkan dan kau terbang jauh. Menit ini tidak bisa terbang sehingga Anda akan melihat, tetapi mereka begitu manis dan ditiru


Beberapa waktu yang lalu, ketika aku masih manusia aku bermimpi tentang pemuda ganteng, pikiran-pikiran yang begitu khas bagi setiap wanita. Impian saya segera berubah menjadi kehidupan setelah kematian dan aku telah memperoleh keabadian yang diinginkan - sekarang aku robot.


Robot ini tampak seperti yang dibuat baik dalam korespondensi dengan model manusia atau menggunakan korpus manusia sebagai dasar. Sedikit menyeramkan dan pada saat yang sama menarik. Pokoknya, model yang sangat baik dan karya besar!


Saya tidak yakin bahwa lebih menyenangkan untuk bekerja di perusahaan robot, tetapi jelas memiliki keuntungan tertentu. Salah satu utama adalah efisiensi tinggi dari proses kerja, selanjutnya tidak banyak waktu yang dihabiskan untuk pembicaraan menganggur, menyebarkan desas-desus dan gosip konyol.


Lokakarya di sini adalah seseorang bagaimana mengetahui sebuah hal tentang robot. Ketika sesuatu terjadi dengan sempurna buatan dilakukan integritas atau skema ia selalu siap untuk membantu. Dia adalah orang yang sangat dapat memperbaiki setiap hanya sepele dan menyesuaikan masalah.


Berikut ini adalah variasi menyegarkan dari seorang gadis. gadis manis menjadi robot, . Konsep yang menarik dan model dilakukan dengan baik. Pengarangnya seharusnya tidak menghabiskan satu jam untuk membuat contoh yang baik dari sebuah robot.


Robot ini tampak seperti pengurus rumah tangga yang mengurus segala sesuatu di sekitarnya. Dalam tugasnya adalah kegiatan rumah tangga dan berupaya dengan semua tugas sehari-hari tanpa kesulitan dalam waktu singkat


tetap mau berdampingan sama robot? hmmm pikirkan lagi hehehehe