Rabu, 29 April 2009

Polisi Polisi Baik Hati ^_^

Pak pulisi mau juga nganterin adek - adek kecil ke sekolah....
Kalo gini kan enak pak, gak perlu angkot, dll.... Tapi ati2 di jalan ya dek, gak ada yang megangin tuh...





Hoho... Angkot bisa gak laku nih pak....


Dorong terus pak mobilnya, kalo gini kan kita respect ama pak pulisi
Gak cuma nilang aja kan pak kerjaannye... hehe...



Wah... Banjir nih ye... Tolongin dunk pak pulisi...


Demo rusuh dah biase.... Demo kayak gini nih yang ruuuarrrr biaseee...


Foto dulu ya dek... Adek mirip anak aye.... C h e e s e ....


Buka puasa bareng yuk... Tumben pak pulisi buka lapak...


Kalo gini kan gak serem ya nilangnye....


Ada yang pernah ditilang ama pak pulisi yang naeknya beginian gak ye??
Sharing gan kalo ada?? Hua hua hua



Pak udah jualan koran dari kapan?
Sehari dapet berapa pak??

2 Comments:

Anonim said...

gokil nih.... :D

_Nunna_

Anonim said...

moga aj polisi yg diatas nyadar y

Poskan Komentar