Sabtu, 18 April 2009

5 Museum Yang Unik di Eropa

Museum - Shin-Yokohama Ramen





ya museum ini khusus makanan khas jepang itu ramen museum ini di buka pada tanggal 1994 dan mengenalkan ramen masakan mi remen pertama, Dalam museum pengunjung juga dapat menemukan beberapa cabang terkenal Ramen restoran, toko di mana mereka dapat membeli kustom Ramen mangkuk dan peralatan dapur

Hal yang paling menyenangkan tentang Shin-Yokohama Ramen Museum di sini adalah orang yang dapat membuat mereka sendiri Ramen instan dan bawa pulang untuk memasak itu.

MUseum ke dua

Perut Museum



saya sendiri kurang ngerti penjabarannya tapi sepertinya museum ini menyediakan seni yang berhubungan dengan perut, Saat ini di museum ini didirikan lebih dari 700 rumah boneka dan ribuan foto dan buku-buku yang berkaitan dengan perut

Museum ketiga

The Hash, marijuana dan ganja museum



Tepat berada di jantung Merah Distrik di Amsterdam terdapat paling ilegal museum di dunia, yang Hash, dan ganja Hemp Museum. Ia mencoba untuk menawarkan para pengunjung yang objektif gambar dari tanaman tersebut, menggunakan berbagai media, termasuk film pendek dan koleksi foto.

The Hash, dan ganja Hemp Museum fitur koleksi dari perangkat merokok di seluruh dunia, majalah, buku dan foto yang terkait dengan budaya tersebut ilegal dan bahan bukti dari mereka efek positif pada kami pada kesehatan dan lingkungan.

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1985 dan sejak itu ia telah menerima lebih dari satu juta pengunjung. 95.000 orang berhenti dengan pembentukan budaya ini tidak biasa setiap tahunnya. ada ada aja


MUseum keempat

Jeju-do Teddy Bear Museum




ya museum ini semua yang berhubungan tentang beruang mahkluk paling lucu dan menggemaskan Dibuka pada tahun 2001, The Jeju-do Teddy Bear Museum memiliki segala yang ingin mengetahui tentang beruang teddy dan, dengan jutaan kolektor di seluruh dunia, ia telah menjadi cukup populer tujuan.


dan Museum kelima

Shulabh - Toilet Museum



Museum ini berkaitan dengan TOLILET :linux: Didirikan oleh Dr Bindeshwar Pathak, yang Sulabh Jamban Museum menunjukkan masyarakat rinci sejarah evolusi toilet, dari dulu hingga hari ini. Ia menawarkan informasi yang berkaitan dengan teknologi yang digunakan dalam setiap periode, WC etiket dan kondisi saniter.

0 Comments:

Poskan Komentar