Selasa, 06 Oktober 2009

Siapa Bilang Wanita Lemah

siapa bilang wanita itu lemah?
mungkin dari fisik wanita itu lemah dari pria... namun dari pengorbanan untuk hidup liat aja ini:





The image “http://kfk.kompas.com/system/files/imagecache/sfk_preview_600x600/GDSC07506.JPG” cannot be displayed, because it contains errors.





http://4.bp.blogspot.com/_L8UWMYEFXyw/R8kaEUu7yXI/AAAAAAAAAB8/E1nAR3-rGys/s320/wanita+rowo+setelah+merumput..jpg

















bener kan para pembaca?

10 Comments:

Anonim said...

Bner bgtt aku sebagai wanit asetuju bgt ....makanya hargailah wanita ....

iwan_setiawansyah@yahoo.com said...

setuju...aku sebagai laki2 menghargai wanita...hai laki2 jgn lah kau injak 2 wanita.mereka juga manusia, wanita itu perlu di manja dan di hormati

Anonim said...

iya.... liat aja ma2 kita yg dah bjuang membesarkan kita!!!bkn prkrjaan yg gampang loh, pa lg klo single parents... ckckck kbyang kan hrs nyari uang & mengasuh anak dlm wkt brsamaan!!! :)

salut u/ para wanita!!!

Anonim said...

Salut dan respek untuk artikel ini...makanya Surga ada di telapak kaki ibu ya...good.good thx mam

Anonim said...

yang paling bawah tu kyaknya tetangga gue....

donald said...

like this!!

Anonim said...

terharu bgt ada yang comment jadi perempuanapalagi singgle parent itu nggak mudah.memang nggak mudah...satu hal kelebihan wanita ..she can be everything for her family..cause iam also a singgle mom

Frestea Agasshi said...

hargailah wanita...karena tanpa dia tak akan ada kehidupan di dunia ini....

Admin said...

Artikel MENARIK Lainnya:
==> Anggota DPR Kepergok Nonton Film Porno Saat Sidang
==> Kontes Vagina Terindah
==> Vagina Terkuat di Dunia
==> 5 Wanita Ber-Vagina Ganda
==> Kontes Payudara Terindah dan Terbesar
==> Payudara Bisa Besar & Montok Hanya Dengan Makan Tahu Tempe
==> ABG Bugil Digilir Dan Dijepret Kamera
==> Foto Hot Bugil Mahasiswi Yogyakarta
==> Foto Hot Semi Bugil Nikita Mirzani
==> Pernikahan Unik dengan Kondisi Bugil
==> Foto Reuni Para Model Majalah Playboy
==> Misteri Kutukan 600 Model Wanita Majalah PlayBoy
==> Alasan Kenapa Cewek Lebih menyukai Cowok Playboy
==> 10 Foto Nakal Artis Indonesia Yang Menghebohkan
==> Kisah-kisah Artis Porno Terkenal di Dunia
==> Bintang Porno yang Jadi Guru
==> Video Porno Sunny Leone Dengan Mantan Pacar
==> Beginilah Cara Dokter Mengukur Lubang Vagina Dari Operasi Keperawanan
==> Pemuda Tewas Setelah 42 Kali Masturbasi Dalam Semalam
==> Bos Playboy Ternyata Maniak 'Daun Muda'
==> Koleksi Foto Cewek Cantik Berdada Besar
==> Foto Hot & Sexy Baby Margaretha Memakai Bikini Terbaru

Pengobatan secara alami radang paru paru said...

bener banget tuh kata siapa wanita lemah..

Poskan Komentar