Sabtu, 10 Oktober 2009

Beli Laptop Atau Beli.. ?

bila ada pilihan seperti ini di toko komputer.. mana yang kamu pilih... beli laptop apa yang jual laptop hehehehe





















22 Comments:

Anonim said...

mending bli ce YAAAA PASTI scra gue pngen yang horney DONG heeeeeee

Anonim said...

ya jelass cewek lah

Anonim said...

Ckck, dasar
mndingan bli laptop'a lah dripada ce'a

Anonim said...

mending beli laptopnya terus dapet bonus cewe'nya...hahahaha

Anonim said...

#1 nipslip

Thiar Theaz said...

Beli Laptop Bonus cewek 2

hamed said...

mending bli laptop dapat cewenya....

Anonim said...

gue borong deh...

wkwkwkwkk...

Anonim said...

mending gratis laptopnya trus bonus dapet cewek na

Satria_GL said...

gue borong semua trus gua jadiin bini....he..he

Fuad said...

Beli laptopnya buat emas kawin mabknya itu lho...

Anonim said...

kalo yang kaya gini sich gw udah punya ......

Anonim said...

gw entot tuh cewek.. toketnya...

Anonim said...

laptopnya berapa? ceweknya berapa?
wkwkwkwkw

Anonim said...

jual apaan ceh ini O_o??

backlink hunter said...

mas blognya bagus, ajarin dong biar PRku naik nggak PR0 terus........btw pilih laptopnya-lah daripada isriku mencak-mencak wkwkwkwkw....

resurectio cantato said...

kalo yang jual leptop kayak gini, tiap hari gw samperin tokonya, tapi gak beli........ liatin yg jaga aja...gratis dan sehat buat nutrisi mata

estoe said...

elly tran tuh yg jadi cwenya.

Anonim said...

kata awa mending ce'a

wkwkwkkwkwkwk

Anonim said...

cwek lah

Anonim said...

y mnding cweknya lah , tapi sapa namanya ya???
tipe yg sering dicri
kwkwkkwkwkwk

Admin said...

Artikel MENARIK Lainnya:
==> Anggota DPR Kepergok Nonton Film Porno Saat Sidang
==> Kontes Vagina Terindah
==> Vagina Terkuat di Dunia
==> 5 Wanita Ber-Vagina Ganda
==> Kontes Payudara Terindah dan Terbesar
==> Payudara Bisa Besar & Montok Hanya Dengan Makan Tahu Tempe
==> ABG Bugil Digilir Dan Dijepret Kamera
==> Foto Hot Bugil Mahasiswi Yogyakarta
==> Foto Hot Semi Bugil Nikita Mirzani
==> Pernikahan Unik dengan Kondisi Bugil
==> Foto Reuni Para Model Majalah Playboy
==> Misteri Kutukan 600 Model Wanita Majalah PlayBoy
==> Alasan Kenapa Cewek Lebih menyukai Cowok Playboy
==> 10 Foto Nakal Artis Indonesia Yang Menghebohkan
==> Kisah-kisah Artis Porno Terkenal di Dunia
==> Bintang Porno yang Jadi Guru
==> Video Porno Sunny Leone Dengan Mantan Pacar
==> Beginilah Cara Dokter Mengukur Lubang Vagina Dari Operasi Keperawanan
==> Pemuda Tewas Setelah 42 Kali Masturbasi Dalam Semalam
==> Bos Playboy Ternyata Maniak 'Daun Muda'
==> Koleksi Foto Cewek Cantik Berdada Besar
==> Foto Hot & Sexy Baby Margaretha Memakai Bikini Terbaru

Poskan Komentar