Sabtu, 24 Oktober 2009

Boneka Yang Menakutkan

andai anak kecil di beri boneka kayak gini gimana ya? waduh pasti nggak akan bisa tidur hehehehee...

http://r35hinization.files.wordpress.com/2009/05/boneka5.jpg


The image “http://i513.photobucket.com/albums/t331/dymasherucakra/014301523ey8.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.

http://tidakmenarik.files.wordpress.com/2009/02/robert-the-doll.jpg











19 Comments:

Anonim said...

waww... serem amat bonekanya...

horrorrrrrr....

Anonim said...

GUA BANGET......

Anonim said...

I LOVE IT

Anonim said...

it's so BEAUTIFUL......

Anonim said...

I LIKE IT......

Anonim said...

wanjossssss

Anonim said...

keren

w psen yg cw tadi

Anonim said...

wah pengen banget punya boneka kayak gitu

Anonim said...

stress punya boneka kayak gini

Anonim said...

ga usah ank kcil gw jg takut klo boneka nya kaya gini mah..

Anonim said...

huaaaa takuuuut!!!

Anonim said...

Adik2 gw tadi gaktau kmana... Taunya foto ama lu ya?

Anonim said...

cukup membuat merinding...

devi said...

begH KrrEn parah tuCh



pa jdiNya loW BONEKA_BONEKA


Ntu hdup.

Anonim said...

waduh !!
kalu boneka tu bwt kado sipp deh kyknya,,hahaha

Anonim said...

Lucu...

Frestea Agasshi said...

hiiiii seremmm....jadi inget ma film Chucky..

Cara Mengobati Demam Berdarah said...

kalo boneka kan biasanya identik dengan lucu,,,kalo ini mah serem amat yia,,

Anonim said...

Haaah pada cemen lo semua takut ama boneka hahaha goblok lu

Poskan Komentar