Jumat, 16 Oktober 2009

Lukisan Pensil Yang Unik

tanpa kita tahu bila pensil biasa bila dpakai oleh seorang ahli untuk melukis... hasilnya akan sangat mengagumkan sperti ini :


























12 Comments:

Anonim said...

bukan photoshop ya?
ada sumber ga?
tulisannya jarang ada sumber nih..

unixboyz said...

kurang yakin sih...
tapi kyaknya... ada yang real ada yang buatan...
bisa minta sumbernya?

Anonim said...

tapi mang iya kok dia pelukis terkenal yang menggunakan pensil ... beuuhh keren bgt ////

hendra company said...

boong..

wills said...

hrbat banget tuh bukan boong tau...

Anonim said...

gak mungkin neeeeeh

dennis said...

g ada yang g mungkin

Anonim said...

ni beneran? cuma pake pensil?

izza green said...

keren..abiz...,kayaknya memang asli di lukis dengan pensil

Anonim said...

percaya gk prcaya se!!!
tp klu emg bnran ya emg hebat bgt!!

pheens said...

luar biasa.....

Admin said...

Artikel MENARIK Lainnya:
==> Anggota DPR Kepergok Nonton Film Porno Saat Sidang
==> Kontes Vagina Terindah
==> Vagina Terkuat di Dunia
==> 5 Wanita Ber-Vagina Ganda
==> Kontes Payudara Terindah dan Terbesar
==> Payudara Bisa Besar & Montok Hanya Dengan Makan Tahu Tempe
==> ABG Bugil Digilir Dan Dijepret Kamera
==> Foto Hot Bugil Mahasiswi Yogyakarta
==> Foto Hot Semi Bugil Nikita Mirzani
==> Pernikahan Unik dengan Kondisi Bugil
==> Foto Reuni Para Model Majalah Playboy
==> Misteri Kutukan 600 Model Wanita Majalah PlayBoy
==> Alasan Kenapa Cewek Lebih menyukai Cowok Playboy
==> 10 Foto Nakal Artis Indonesia Yang Menghebohkan
==> Kisah-kisah Artis Porno Terkenal di Dunia
==> Bintang Porno yang Jadi Guru
==> Video Porno Sunny Leone Dengan Mantan Pacar
==> Beginilah Cara Dokter Mengukur Lubang Vagina Dari Operasi Keperawanan
==> Pemuda Tewas Setelah 42 Kali Masturbasi Dalam Semalam
==> Bos Playboy Ternyata Maniak 'Daun Muda'
==> Koleksi Foto Cewek Cantik Berdada Besar
==> Foto Hot & Sexy Baby Margaretha Memakai Bikini Terbaru

Poskan Komentar