Jumat, 21 Mei 2010

Resep Mudah Untuk Panjang Umur

Rahasia panjang umur ternyata bisa sesederhana merekahnya sebuah senyuman. Semakin lebar senyum dan semakin dalam lipatan di sekitar mata Anda ketika tersenyum, semakin besar pula kemungkinan Anda untuk hidup lebih lama.

http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/0/0e/Iraqi_girl_smiles.jpg/800px-Iraqi_girl_smiles.jpg


Kaitan antara senyum dan umur panjang ini diungkapkan oleh peneliti dalam riset yang dimuat di jurnal Psychological Science. Temuan baru ini menambah bukti lain bahwa hidup dengan kebahagiaan dan gembira memberi pengaruh kuat bagi kualitas kesehatan dan harapan hidup. Peneliti percaya, lebarnya senyuman dan dalamnya kerutan di sekitar mata adalah cermin positif dari hidup seseorang yang dapat diterjemahkan dalam kesehatan jangka panjang yang lebih baik.

http://ayahaan.files.wordpress.com/2009/09/natalie-portman-big-smile.jpg

Kesimpulan ini merupakan hasil studi terhadap foto-foto berusia tua. Para ahli dari Wayne State University, Michigan, meneliti 230 gambar pemain liga bisbol yang dicetak dengan data registrasi tahun 1952. Daftar ini memuat semua profil dan statistik pemain, seperti tanggal lahir, berat, status perkimpoian, dan karier. Para ahli lalu membuat peringkat pemain berdasarkan bentuk senyuman. Ada kelompok pemain yang tak tersenyum sama sekali, tersenyum parsial (sebagian otot di sekitar mulut saja yang aktif), serta tersenyum lebar (ditandai tawa lepas dengan gigi yang tampak, pipi yang naik, dan lipatan di sekitar mata). Foto-foto ini lalu dibandingkan dengan usia dan harapan hidup setiap pemain. Hasil analisis menunjukkan, 184 pemain tercatat sudah meninggal. Mereka yang masuk kategori "tanpa senyum" hidup dengan usia rata-rata 72,9 tahun.

http://alpharian.com/web/images/photoalbum/album_1/senyuman_t2.jpg

Di antara kelompok "senyum parsial', harapan hidupnya rata-rata mencapai 75 tahun. Adapun mereka yang senyumnya paling lebar memiliki usia rata-rata 79,9 tahun atau tujuh tahun lebih panjang dari rekannya yang "jarang senyum". Riset juga menemukan bahwa "senyuman palsu" tidak akan memberikan manfaat yang sama karena penambahan angka harapan hidup hanya terlihat pada pemain yang memiliki senyuman asli yang dikenal dengan Duchenne smiles.

http://content.answers.com/main/content/img/oxford/Oxford_Body/019852403x.smiling.1.jpg

Senyuman Duchenne mengaktifkan sekelompok otot di sekitar mulut dan mata. Istilah ini dimunculkan oleh seorang ahli saraf pada abad ke-19. Senyuman ini berbeda dengan senyum palsu yang hanya melibatkan otot di sekitar mulut. Jadi mulai saat ini, tersenyumlah dengan lepas agar Anda tetap sehat dan panjang umur!

24 Comments:

Anonim said...

senyum ahh :)

noto said...

makasih tipsnya gan

sandy said...

tapi jangan kebanyakan senyum apalagi kalo senyum sendirian,,berbahaya..hehe

nining said...

makasih yah ipsnya,,, senyum dulu aahh,, hehe

Anonim said...

senyum kan sedekah.. jadi ga ada salahnya kan..??

Anonim said...

asal jgn suka senyum2 sendiri aja yah.. tar dikira orang gila lg.. hehehe :D

karuhun_13 said...

anda tentu sudah tau dengan aromanis

anda suka aromanis ???
sama...
jutaaan orang diluar sana juga suka
ini adalah peluang usaha yang menjanjikan

info lengkap klik disini http://mesinaromanis.blogspot.com/

Anonim said...

For instance a watering hole, moncler actively playing golf lingerie is definitely an gain within the vital supplies that you can check out before playing. moncler Boutique Moreover, golf apparel is literally more than purely essential because of fixture. moncler pas cher In general, but also the squad banner of his fashion statement. That may use them in and around for professional parties more than a amazing trouser to mean the beautyEven as a result of sport, people can continue to showcase most of the inspiration inside manner. moncler prix It's been for a while personally seen as well as the established about quite a few events along with activities. moncler soldes An ideal back into playing golf, football, cycling, and etc- clothing fashion could be as well as and fit you. moncler paris However golfs creation at present promises confusions and therefore bickering perhaps customers, golf dresses, most certainly was piece of their records. As all other physical activities, moncler polo the entire recognized past with golfs origins shows of which anyone what individual wishes the sport of golf is required to clothing specialised gowns. moncler veste One that can simply effectively reveal to in which -the poker player is without question from the well-to-do group.For sure, moncler doudoune that dress wear with play golf obtain just exactly strengthened the assumption that this sport was probably more particularly came up with towards successful folks. Golfing dresses can be utterly pricy. moncler homme Then again, when using the many models and also makers sprouting wherever, is just the game often as rspectable just as ahead of?Even though broad strategy towards playing may be attached with a great deal in the course of the country's the historical past, it is very rather unjust so that it will assess one thing outside of your dog's gown code.

obat herbal darah tinggi said...

wahh klo gitu saya juga harus banyak tersenyum dong ya....
hehe

penyakit telinga said...

nice info....
great post thanks for share...

xamthone plus said...

rasanya semua orang pun ingin panjang umur,,,,,
thanks atas tips ya...

obat herbal kolesterol said...

wahh boleh juga tuuh dicoba,,,,
makasih atas infonya

obat liver empedu said...

good post nie...
makasih y atas informasinya...
salam knl ajj...

obat alami glukoma said...

ayo budayakan senyum... hahaha...
skrng mw trus2an snyum ahh,,hehe
thanx for information...
salam knl ajj y!!

xamthone plus said...

lagi pula senyum ibadah lo,, hehe

kering luka caesar said...

owh ternyata banyak senyum bisa buat panjang umur juga
hehehhee
makasih buat infonya

obat herbal alami kordinasi otot said...

terimakasih info nya bro,senyum nya sangat imut imut

XAMthone plus said...

wah kalo begitu kita harus sering snyum ya gan, hehe, memang betu sekali gan, karena sekalian senyum itu ibadah kan hehe

Admin said...

Artikel MENARIK Lainnya:
==> Anggota DPR Kepergok Nonton Film Porno Saat Sidang
==> Kontes Vagina Terindah
==> Vagina Terkuat di Dunia
==> 5 Wanita Ber-Vagina Ganda
==> Kontes Payudara Terindah dan Terbesar
==> Payudara Bisa Besar & Montok Hanya Dengan Makan Tahu Tempe
==> ABG Bugil Digilir Dan Dijepret Kamera
==> Foto Hot Bugil Mahasiswi Yogyakarta
==> Foto Hot Semi Bugil Nikita Mirzani
==> Pernikahan Unik dengan Kondisi Bugil
==> Foto Reuni Para Model Majalah Playboy
==> Misteri Kutukan 600 Model Wanita Majalah PlayBoy
==> Alasan Kenapa Cewek Lebih menyukai Cowok Playboy
==> 10 Foto Nakal Artis Indonesia Yang Menghebohkan
==> Kisah-kisah Artis Porno Terkenal di Dunia
==> Bintang Porno yang Jadi Guru

obat alternatif asam urat said...

enteng jga ya caranya,,,

obat tradisional infeksi saluran kemih said...

cukup dg senyuman ya...

obat tradisional kanker hati said...

thanks nih infonya,,, :)

obat tradisional kanker kelenjar getah bening said...

harus banyakin senyum nih :) :) :)

Irham Abdul Azis said...

Terimakasihatasinformasinya

irhamabdulazis271.student.ipb.ac.id

Poskan Komentar