Jumat, 21 Mei 2010

Desain Desain Sabun Yang Unik

1. SUSHI SOAP



2. MAGIC LAMP SOAP



3. IPHONE SOAP



4.OREO COOKIES SOAP



5. TETRIS SOAP



6. GUN SOAP



7. SPACE INVADERS SOAP



8. MONEY SOAP



9. FIGHT CLUB SOAP



10. PIZZA SOAP


28 Comments:

Anonim said...

bagus bgt disini jual ga ya?

reza said...

wkwkwk...kalo kemakan gimana tuh...

Sontoloyo said...

Itu mah Untuk Onani bisa kgx ya???

Anonim said...

benar...benar

sandy said...

keren,,kreatif banget

Anonim said...

kok dipakai onani...? emang enak yah pake sabun...? bukannya lebih enak pake oli..? wkwkwkwk.....

Anonim said...

ha ha ha

Anonim said...

baguss i-phone nya

Frestea Agasshi said...

ga akan Q pake buat mandi, eman2....

obat asam urat dan rheumatik said...

wahhkreative banget tuh.....
kayanya enakan buat di makan dech...
hehhe

penyakit telinga said...

iya tuh kayanya lebih enak buat di makan,, sayangnya klo di makan pasti malah jadi racun....

xamthone plus said...

wah,, wah.. wah.. bener-bener kreative tuh,,
semangat terus berkarya...

kanker hati said...

wisss keren banget tu,, kreatif.. haha
dulu sya buat juga lo sabun yang berberbentuk kura2,, v d ukir sendiri...

obat alami glukoma said...

low sabun'y berbentuk seperti tu ahh mesti pkir 2x low mw dpke... syng kan.. hmmm

jelly gamat said...

kreatif bgt yang bkin. bner2 terkonsep !!

obat herbal alami ginjal said...

bgus bgt sabunnya. jadi sayang di pkenya juga. cz buatnya juga pasti susah tuh. btuh kreatifitas yang tinggi

xamthone plus said...

MAGIC LAMP SOAP kalo d gosok atw d pake sbun'y jin'y keluar kgx?? he

kering luka caesar said...

desain sabun yang keren banget,,
OREO COOKIES SOAP nya bisa di puter terus di celupin
hehehhe

Jelly gamat said...

kreatif bgt,,, jdi pnngen di makan tuh sabunnn!

jhahahaa

obat diabetes mellitus said...

hahaha.... kalo bentuk sabunnya seperti itu syang kalo d pke,,hehehe

Obat Alami Kanker Usus said...

OREO COOKIES SOAP bener2 percis tu,, tkut ada yang mkn,, hehe

Kabar Terbaru said...

thanks for share Informatons. this post is very useful for me..

Admin said...

Artikel MENARIK Lainnya:
==> Anggota DPR Kepergok Nonton Film Porno Saat Sidang
==> Kontes Vagina Terindah
==> Vagina Terkuat di Dunia
==> 5 Wanita Ber-Vagina Ganda
==> Kontes Payudara Terindah dan Terbesar
==> Payudara Bisa Besar & Montok Hanya Dengan Makan Tahu Tempe
==> ABG Bugil Digilir Dan Dijepret Kamera
==> Foto Hot Bugil Mahasiswi Yogyakarta
==> Foto Hot Semi Bugil Nikita Mirzani
==> Pernikahan Unik dengan Kondisi Bugil
==> Foto Reuni Para Model Majalah Playboy
==> Misteri Kutukan 600 Model Wanita Majalah PlayBoy
==> Alasan Kenapa Cewek Lebih menyukai Cowok Playboy
==> 10 Foto Nakal Artis Indonesia Yang Menghebohkan
==> Kisah-kisah Artis Porno Terkenal di Dunia
==> Bintang Porno yang Jadi Guru

Pengobatan Sinusitis Alami said...

benar benar kreatif...
lain daripada yang lain

Pengobatan Herbal Penyakit Liver said...

jadi pengen mandi,, :)
unik sabunnya

Obat Kelenjar Getah Bening said...

wah ada ada saja unik unik kreatif juga ........

Sabun Unik said...

bisa jadi referensi saya
thanks

Irham Abdul Azis said...

Terimakasihatasinformasinya

irhamabdulazis271.student.ipb.ac.id

Poskan Komentar