Jumat, 25 Mei 2012

5 Artis Janda Terseksi di Indonesia

1. Olla Ramlan
http://www.motodream.net/uploads/RTEmagicC_olla-ramlan-pict.jpg.jpg
Setelah resmi bercerai dengan Alex Tian pada 2010 lalu, Olla Ramlan sontak menjadi buah bibir pria karena status jandanya. Meski telah bercerai, tak luntur kecantikan dan kemolekan bentuk tubuh Olla.
Hingga akhirnya Aufar pun menjadi pria beruntung yang bisa mendapatkan sosok cantik itu. Mereka sepertinya sangat serius menjalani hubungan asmara dengan berencana untuk naik pelaminan.

2. Julia Perez
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiPr7WwkgenItBR0QlswJUFD4YbpUt9YbmL3ICly_rDy3xlpzL9HQO1C_hn7F2XX7T3YC0gOQLiqxU-UVmsJbmh7MOYED52Drw006ptLqTIwBEKVSoFutzSsnkBQBrboMLKerrc2AioCwXj/s400/Julia-Perez.jpg
Apa yang Anda ingat jika mendengar nama Julia Perez? Sensasi tiada henti! Kisah cintanya dengan pesebakbola Gaston Castanyo terus menghiasi media, dan tragisnya berakhir dengan kegagalan.
Belakangan, Jupe mengaku dijodohkan dengan seorang ustad, tapi ustad yang dimaksud tak kunjung diperkenalkan ke publik.

3. Dewi Persik
http://lh6.ggpht.com/wamir.wimar/SNIlyNRH-QI/AAAAAAAAHDo/MMS-voin2w0/s288/dewipersik8.jpg
Dikenal dengan sosok kontroversial tapi tetap menawan, itulah Dewi Persik. Karena dua alasan itulah sepertinya Depe masih ‘laku’ di hati para pria.
Meski sudah dua kali bercerai, tapi tetap saja banyak pria yang mengantri untuk menjadi kekasih pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung itu.

4. Maia Estianty
Maia Estianty
Maia Estianty merupakan sosok wanita dewasa yang cantik dan pintar dalam mengelola usahanya. Alhasil meski berstatus janda Maia pun masih bersinar di jagad hiburan Indonesia.
Beberapa pria pun sempat dikabarkan ‘kecantol’ dengan kecantikan Maia. Dengan tiga anak di belakangnya, Maia adalah ‘Janda Cantik’ dari dunia selebriti Indonesia.

5. Yuni Shara
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiu4MXi0Dm_JceROrLFMessycBxmmHg3frDWbHO4qEJfqzoYMYY9Nr0Orgglew4dUAW-tVuH1A5l3PHLxMmrjozYooE_te-4lTuuwIXdpN4VhpUWi20Sj3LWy3t2FGJgzi9AYIGgEyLke3Z/s400/Yuni+Shara.jpg
sosok wanita yang tak muda lagi yang sepertinya layak mendapat titel ‘Janda cantik’ adalah Yuni Shara. Ibu dua anak itu pun sepertinya masih bisa menjaga kecantikannya hingga tampak awet muda.
Kecantikan itulah yang membuat seorang pria muda bernama Raffi Ahmad jatuh cinta padanya. Padahal mereka terpaut usia hingga 17 tahun!

1 Comment:

Obat Stroke said...

coment pertama mantab gan .... memang pada cantik - canti perempuan indonesia ...

Posting Komentar