Rabu, 03 Februari 2010

Making Love Dari Segi Dosa

ML kata tabu merupakan hal yang tabu untuk di lakukan pada masa berpacaran, tapi skr ini ML merupakan suatu keharusan, dan boleh bilang "Ga Gaol" kalau belum mencicipi Surga Dunia ini.
Tahukah orang orang yang sudah melakukannya, dosa apa yang telah kalian lakukan dengan Menggauli pacarnya sebelum saatnya ?

http://kenmoksha.files.wordpress.com/2009/07/ml4.jpg


1. Ini yang menurut gw paling berdosa. BERZINAH, agama manapun melarang berhubungan-badan sebelum melakukan pernikahan.
http://4.bp.blogspot.com/_cTBfB_9IZ7M/SpOs-QpBLsI/AAAAAAAACag/OjmPDAeyL1E/s400/gairah_seks.jpg

2. Membunuh, kalau kalian sudah ML dan doi jadi bunting, padahal kalian belum siap untuk berkeluarga, jalan keluar yang paling sering di lakukan adalah dengan cara ABORSI. Selain membunuh bayi, kalau tidak beruntung bisa membunuh si calon IBU tadi.
http://i217.photobucket.com/albums/cc50/justizzentrum/abortion3lkg3.jpg

3. Yang ketiga adalah MENCURI, kenapa termasuk dalam dosa mencuri?
Karena kalau doi masih perawan, dan ternyata dia tidak menikah dengan kalian setelah di renggut MAHKOTA-nya, berarti anda telah mencuri Ke-perawanan yang seharusnya menjadi milik dari suami si Gadis tadi.
http://www.elshinta.com/v2003a/images/foto/perkosaan.jpg

Gimana nih para pembaca sekalian?
apakah masih mau ML dengan gadis yang belum menjadi istri kita?

21 Comments:

rido said...

setuju bos!

Anonim said...

masih.... tambah semangat gan... :D

cihuy said...

wow...nasihat yang simple tapi tepat...'cihuy' banget deh!! ;)

Fur said...

Ini pelajaran bagi orang yg suka melakukan ML....dosa tau,,,,,,,

Anonim said...

setuju nih..bagi orang2 yang ga takut dosa..

the dreams wanderer said...

roger that!!!!

aqoerdonk said...

klo nyobain dkit bleh ga yach..??

he..he..

Anonim said...

itu no 3, seharusnya punya aku, sediih deeh..

Kusuma said...

wah jadi nafsu pengen nyobak niiigh..

Bro said...

Kalau menurut gue selama dilakukan dengan atau atas dasar cinta,.Make Love itu nggak pernah dosa bro..!!

En Jay said...

bagaimana yang sudah terlanjur dan tidak dapat meninggal ML?
dsuruh nikah jg gk mw.
kasi tw solusix donk

Anonim said...

selama masih di dunia married aja bro,kl satu kurang boleh nambah kok, jgn zinah ganti2 cw, ntar kalo dah di surga bebas lho mau ml ma berapa cw jg, dari pada masuk neraka boro2 ml tuh burung dibakar trus bool di tusuk besi panas hiiiiii....

Anonim said...

ML gak dosa bro.. yg dosa itu ML bukan dgn pasangan sah yg kita nikahi.

Anonim said...

GA USAH PADA MUNAFIK

Anonim said...

ML = MAKANAN LEZAT namun BERBAHAYA

Anonim said...

ML kok dosa siiiiiih.....kan cuma Makan Lumpia...

hangeng said...

Here in this article pandora jewelrywe will discuss on the evolution of wedding ring with the passing time. pandora braceletsAt talk about France. In France and mostly in French speaking countries three interwoven rings cheap pandora charmsare considered as a wedding ring.These three interwoven rings stand for Christian virtues of faith, hope and love.pandora ukHere the word love indicates a particular type of perfect disinterested love synonymous to the Greek word agape. pandora saleThis pattern slides off quickly because the rings flow over each other.Women in Greek cheap pandoraand Anatolian which consist of most of modern turkey wear and receive puzzle wedding ring.

Anonim said...

For instance a watering hole, moncler actively playing golf lingerie is definitely an gain within the vital supplies that you can check out before playing. moncler Boutique Moreover, golf apparel is literally more than purely essential because of fixture. moncler pas cher In general, but also the squad banner of his fashion statement. That may use them in and around for professional parties more than a amazing trouser to mean the beautyEven as a result of sport, people can continue to showcase most of the inspiration inside manner. moncler prix It's been for a while personally seen as well as the established about quite a few events along with activities. moncler soldes An ideal back into playing golf, football, cycling, and etc- clothing fashion could be as well as and fit you. moncler paris However golfs creation at present promises confusions and therefore bickering perhaps customers, golf dresses, most certainly was piece of their records. As all other physical activities, moncler polo the entire recognized past with golfs origins shows of which anyone what individual wishes the sport of golf is required to clothing specialised gowns. moncler veste One that can simply effectively reveal to in which -the poker player is without question from the well-to-do group.For sure, moncler doudoune that dress wear with play golf obtain just exactly strengthened the assumption that this sport was probably more particularly came up with towards successful folks. Golfing dresses can be utterly pricy. moncler homme Then again, when using the many models and also makers sprouting wherever, is just the game often as rspectable just as ahead of?Even though broad strategy towards playing may be attached with a great deal in the course of the country's the historical past, it is very rather unjust so that it will assess one thing outside of your dog's gown code.

Anonim said...

masih,,
pko'e si doi g dlm msa mens,,

hoho said...

kalo kita dapet yg bekas, apa masih di bilang mencuri??

Admin said...

Artikel MENARIK Lainnya:
==> Anggota DPR Kepergok Nonton Film Porno Saat Sidang
==> Kontes Vagina Terindah
==> Vagina Terkuat di Dunia
==> 5 Wanita Ber-Vagina Ganda
==> Kontes Payudara Terindah dan Terbesar
==> Payudara Bisa Besar & Montok Hanya Dengan Makan Tahu Tempe
==> ABG Bugil Digilir Dan Dijepret Kamera
==> Foto Hot Bugil Mahasiswi Yogyakarta
==> Foto Hot Semi Bugil Nikita Mirzani
==> Pernikahan Unik dengan Kondisi Bugil
==> Foto Reuni Para Model Majalah Playboy
==> Misteri Kutukan 600 Model Wanita Majalah PlayBoy
==> Alasan Kenapa Cewek Lebih menyukai Cowok Playboy
==> 10 Foto Nakal Artis Indonesia Yang Menghebohkan
==> Kisah-kisah Artis Porno Terkenal di Dunia
==> Bintang Porno yang Jadi Guru

Poskan Komentar