Selasa, 02 Februari 2010

Pakaian Seksi Problem Pada Pria

Kalou anda berpikiran jika pakaian seksi dapat menyenangkan pria, maka seharusnya anda perlu pikir ulang karena berpakaian seksi dapat membunuh pria. Sebuah penelitian menunjukan bahwa seorang pria dapat terbunuh karena melihat wanita berpakaian seksi.

http://skepacabra.files.wordpress.com/2009/05/bikini.jpg


Di zaman modern, wanita bebas memilih, termasuk cara berpakaian. Banyak wanita yang mengekspresikan dirinya lewat pakaian yang terbuka, rok mini, kain transparan juga potongan dada yang rendah. Ternyata kebiasan berpakaian wanita yang semakin lama semakin bebas berpengaruh pada kesehatan pria, bahkan bisa membuat kaum adam terbunuh.

http://s.bebo.com/app-image/7927335136/5411656627/PROFILE/i.quizzaz.com/img/q/u/08/03/24/Pamela_Anderson.jpg

Dengan melihat wanita berpakaian seksi, para pria harus berusaha keras untuk menahan gairahnya tanpa bisa melampiaskan hasratnya tersebut. Kondisi tersebut yang terus menerus menimbulkan berbagai penyakit pada pria. Termasuk stres dan kanker prostat.

http://www.getprice.com.au/images/uploadimg/837/350__2_WK0081-RUSTY-1600M.jpg

Peneliti di Amerika Serikat telah melakukan penelitian selama 30 tahun. Hasilnya mereka menemukan bahwa 80 persen pria berumur di atas 60 tahun meninggal karena kanker prostat dan penyakt lainnya karena hasratnya yang tak tersalurkan. Hal tersebut disampaikan oleh psikolog asal Rusia, Leonid Kitaev-Smyk.

http://www.gamesfree.ca/wg_images/img_gal/iUGlyFnLW7AF6lLMXXYJ2lFfgamesfree_ca_bitch_till_the_end.jpg

Selain itu ditemukan juga, pria-pria berumur 30 tahunan memiliki gangguan
impotensi karena tidak mencapai kepuasan seksual terus menerus.”