Sabtu, 12 Desember 2009

TED 5000 Alat Untuk Mengetahui Pemakaian Listrik

Ingin tahu berapa pemakaian listrik anda secara real time? Atau sering ribut dengan PLN karena merasa tidak pakai listrik sebesar tagihan yang datang? TED 5000 adalah sebuah alat yang dapat memberikan informasi secara real time (up-to-date) untuk pemakaian listrik di rumah maupun lainnya.
http://www.energycircle.com/store/media/catalog/product/cache/1/image/5e06319eda06f020e43594a9c230972d/t/e/ted5000_plus_gateway.jpg


Ted 5000 terdiri dari 3 bagian yaitu Gateway, monitor kecil dan software.
Pemasangannya juga sangat mudah, cukup colokkan gateway yang berbentuk kotak hitam itu pada sambungan listrik dan selebihnya anda sudah bisa memonitor pemakaian listrik secara real time. Cara kerjanya yaitu Gateway akan mengirimkan data ke monitor kecil yang ada secara nirkabel dan dari monitor kecil ini akan mengirimkan data ke komputer melalui koneksi Wi-Fi atau kabel ethernet yang disambungkan ke router.
http://farm4.static.flickr.com/3447/3741799889_94fb9013ff.jpg

Monitor kecil ini juga bisa langsung menampilkan informasi tertentu mulai dari info pemakaian listrik dalam besaran Kwh dan juga biaya yang sudah dikeluarkan. Melalui software yang ada bahkan kita bisa mengetahui lebih detil tentang pemakaian listrik (lihat gambar yang ada) dan TED 5000 juga bisa digunakan bersamaan dengan Google Powermeter yaitu sebuah aplikasi dari Google untuk melihat pemakaian listrik.
http://www.theenergydetective.com/images/store/5000-C-320.jpg

TED 5000 dijual dengan harga US$ 240, tidak terlalu mahal bila dibandingkan dengan tagihan listrik yang bisa anda hemat dalam jangka waktu tertentu.

6 Comments:

Anonim said...

1.apakah efek tif bila digunakan di Indonesia?
2.sudah adakah barang tersebut di Indonesia?
3.sudah pernah di uji kah alat tersebut di Indonesia?

Anonim said...

betul tuh , jawab dulu 3 pertanyaan di atas , baru deh bsa di pakai di indonesia .

freezipe.com said...

wah bsk gue buat ndiri aje..

Obat Glaukoma Herbal said...

widih , alat yang bener-bener canggih nih...

OBAT RADANG KANDUNG EMPEDU said...

terimakasih sangat berguna nih :)

Anonim said...

Persahabatan tak terjalin dengan orang yg istimewa. Kita jadi istimewa karena bersahabat. Sahabatlah yg mengistimewakan kita.
Obat GERD
Obat Ampuh Untuk GERD
Obat Epilepsi
Obat Herbal Lipoma
Obat Jantung Anak Bocor

Posting Komentar