Selasa, 24 Maret 2009

5 Tipe wanita paling di Jauhi Pria

Terkadang jalan pikiran pria memang sulit ditebak. Sudah beberapa kali jalan bareng namun entah mengapa mereka urung menyatakan cinta dan memilih berteman saja, padahal hati sudah terlanjur sayang. Apa yang salah ya ? nie buat para wanita2 hurik yang kepedean Baca deh

Menurut situs askmen.com, ada 5 tipe wanita yang dihindari oleh mahluk dari Mars ini untuk dijadikan pasangan, jangan sampai deh kita termasuk di antaranya:

1. Tipe Zellweger

Karakter Dorothy yang diperankan Renee Zellweger dalam film Jerry Maguire termasuk dalam tipe yang dihindari pria, alasannya Dorothy suka memasang perangkap untuk menjerat pria menjadi suaminya. Wanita dalam tipe ini adalah wanita yang terobsesi untuk segera menjadi ibu rumah tangga, bahkan mereka sudah menyiapkan nama untuk calon anak-anaknya meski mereka belum menemukan calon ayahnya.

2. Tipe Jolie

Wanita yang terlalu misterius, terlalu mandiri dan angkuh seperti tak butuh pria, adalah karakter yang biasa diperankan Angelina Jolie dalam film-filmnya. Sayangnya, para pria menjauhi wanita dengan tipe ini dalam kehidupan nyata.

Bagaimanapun, ego dan naluri pria membuat mereka juga ingin merasa dibutuhkan untuk melindungi pasangannya. Jika Anda sudah bisa mengerjakan segala sesuatunya sendiri maka pria akan merasa menjadi mahluk tidak berguna.

3. Usia terpaut terlalu jauh

Para pria cenderung lebih menyukai wanita yang berusia lebih muda. Mereka takut mendekati wanita yang sudah terlalu matang karena tidak ingin dirongrong minta segera menikah. Wanita yang sudah mendekati waktu ’deadline’nya termasuk tipe yang dijauhi oleh pria muda yang masih ingin menikmati masa lajang lebih lama.

4. Si jenius

Meski kini bukan lagi jamannya wanita berkutat pada urusan domestik, tetapi jenjang pendidikan bukanlah syarat yang dicari pria dari wanita. Pria tampaknya emoh jika pasangannya terlalu jenius dan intelektual. "Yang kami butuhkan adalah orang yang cocok dan enak diajak ngobrol, bukan seseorang yang mengukur dan menganalisa segala hal berdasarkan logika dan ilmu pasti," begitulah alasan pria.

5. Si agresif

Memiliki pasangan yang suka dimanja adalah dambaan para pria, tetapi jika Anda selalu nempel ke manapun ia pergi, tak segan untuk memeluk dan menyentuhnya di depan publik, lama-lama pria akan jengah dan berpikir macam-macam tentang kita.

Tak ada yang manusia yang sempurna, tapi setidaknya jangan bersikap berlebihan. Tunjukkan padanya bahwa Anda menyukainya secara tulus, tanpa perangkap atau menjadikannya alat untuk tujuan terselubung Anda.

Jika ia memang merasa cocok, ia pasti tidak akan melepaskan Anda untuk selamanya. Sebaliknya, jika si dia memutuskan untuk berteman saja, Anda tak perlu jungkir balik mengejarnya

0 Comments:

Poskan Komentar