Kamis, 27 Agustus 2009

Iklan Iklan Yang Mencengangkan

Iklan The Economist

Iklan The Economist yang memenangkan penghargaan the London International Advertising Awrads atas ide kreatifnya. Dibuat oleh Abbott mead Vickers BBDO. Billboard ini memperlihatkan sinar lampu yang menyala setiap kali seseorang berjalan di bawahnya dengan meletakkan sensor listrik yang bisa mendeteksi setiap gerakan yang ada di bawah billboard tersebut.


Iklan Asuransi

Nationwide Insurance menggunakan gedung yang berada di samping lapangan parker yang cukup mencolok pemandangan.

Iklan HSBC

Inilah ide cerdas dari iklan HSBC yang dibuat oleh Ogilvy & Mather Mumbai di India. Tujuan dari iklan ini adalah untuk meningkatkan awareness dari bahaya global warming yang mampu menenggelamkan kota. Untuk menciptakan suasana itu, Ogilvy menempelkan aerial photo suasana kota di dasar kolam renang.

Iklan FedEx

Iklan produk FedEx ini ditujukan untuk mempromosikan stabile. Untuk lebih menarik perhatian, maka sebuah stabile besar diletakkan di pinggiran trotoar jalan-jalan ramai di Amerika Serikat.

Iklan Pepsi dan Nescafe

Ini merupakan media promo outdoor dari Nescafe yang diletakkan di salah satu gedung di ibukota Venezuela, Caracas. Promo ini dilakukan dengan menggunakan balon helium yang mungkin saja menjadi balon helium terbesar di dunia.

Iklan Nike

Iklan Nike ini bertujuan memperlihatkan seberapa kencang dan dahsyat kekuatan bola keluaran terbaru dari perusahaan produk olahraga ini dengan meletakkan sebuah bola raksasa yang mencolok mata.

Iklan Mcd

Iklan McD ini diletakkan di tempat pemberhentian bus dengan menggunakan wallpaper yang menyerupai dengan konsep bagian cashier McD

1 Comment:

Anonim said...

walah2,, bahasa indonesia aja dapat nilai 4 kok malah pakai bahsa gak jelas kabeh,,, preeeet

Posting Komentar